Cara Gampang Membuat Hash Browns With Beef Bacon & Egg yang Lezat Sekali

Dipos pada October 5, 2023

Hash Browns With Beef Bacon & Egg

Bagaimana membuat Hash Browns With Beef Bacon & Egg yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Padahal Hash Browns With Beef Bacon & Egg yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Hash Browns With Beef Bacon & Egg, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Hash Browns With Beef Bacon & Egg ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Hash Browns With Beef Bacon & Egg kira-kira 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Hash Browns With Beef Bacon & Egg diperkirakan sekitar 30 menit.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Hash Browns With Beef Bacon & Egg sendiri di rumah. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Hash Browns With Beef Bacon & Egg memakai 12 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Awalny menu coba-coba cari alternatif sarapan kalau weekend. Ternyata enak dan jadi kesukaan. Sejujurnya saya ga tau nama yg tepat utk menu ini.. tp krn terbuat dr kentang yowes.. kita namain saja sesuai dengan judul yg saya buat.hahhaha....ga penting bgt yak๐Ÿคญ Pokonya.. yang penting dari menu ini, simple nya dapet dan sehatnya udh pasti. #ResepTelurkuMendunia #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Tangerang #CocomtangPost_paketelur #JelajahResep #JelajahResepSehat

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Hash Browns With Beef Bacon & Egg:

  1. 3 lembar beef bacon, goreng tanpa minyak
  2. 3 butir telur ayam kampung(boleh ayam negeri)
  3. 1 buah kentang ukuran sedang, parut kasar
  4. 1/4 blok keju, parut
  5. 1 sdt merica
  6. 1/2 sdt garam
  7. 1/2 sdt oregano bubuk
  8. 1/2 sdm bubuk cabe (optional, jika suka pedas)
  9. Secukupnya margarin, untuk olesan
  10. Bahan Topping :
  11. Secukupny daun sledri
  12. Secukupnya lada hitam kasar

Langkah-langkah untuk membuat Hash Browns With Beef Bacon & Egg

1
Siapkan bahan. Campur kentang, keju, merica dan garam, bubuk cabe, oregano bubuk, aduk rata.
Hash Browns With Beef Bacon & Egg - Step 1
Hash Browns With Beef Bacon & Egg - Step 1
2
Siapkan cetakan (saya menggunakan cetakan muffin ukuran d. 6 cm), olesi cetakan dengan margarin. Masukkan beef bacon yg sudah digoreng pada cetakan, taruh mengikuti dinding cetakan. Kemudian isi dengan campuran kentang, hingga tingginya ยผ. Lakukan hingga habis. Sementara itu, sambil panaskan oven.
Hash Browns With Beef Bacon & Egg - Step 2
3
Setelah oven panas, pecahkan telur diatas adonan hash browns beef bacon, beri sejumput lada hitam kasar dan potongan daun sledri diatasnya.
Hash Browns With Beef Bacon & Egg - Step 3
4
Panggang selama kurang lebih 20 menit dengan suhu 200โฐ api atas bawah.
5
Setelah telur terlihat matang, keluarkan cetakan dan dinginkan sebentar. Setelah itu, keluarkan dari cetakanan dan siapan sauce sebagai cocolannya. Menu ini enak dimakan ketika hangat sebagai menu breakfast.
Hash Browns With Beef Bacon & Egg - Step 5
Hash Browns With Beef Bacon & Egg - Step 5
Hash Browns With Beef Bacon & Egg - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Easy pasta carbonara

Easy pasta carbonara

my daughter's favourite pasta !

2 porsi
20 menit
Nasi goreng Maling

Nasi goreng Maling

2 orang
30 menit
Spaghetti Aglio olio spicy ๐ŸŒถ

Spaghetti Aglio olio spicy ๐ŸŒถ

Pagi tadi telat bangun karena nonton film serial terbaru dari Jason Mamoa โ€œSeeโ€ sampai episode 7๐Ÿ˜‚ Karena telat bangun akhirnya cari ide bikin Brunch yg gampang dan ga pake lama๐Ÿคฃ And this is it, simple bgt ngerjainnya...tp tetep yummie. Dicobain yuuk๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹

5 porsi
Oseng sosis babi saus kecap enak tenan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

Oseng sosis babi saus kecap enak tenan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

#dinaSQUAD #AksiDutaRecook #DutaRecookPontianak #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_Borneo #kedapuraja

10 orang
20 menit
12. Nasgor Merah ala Timur dan Selatan (non halal)

12. Nasgor Merah ala Timur dan Selatan (non halal)

Kangen sama nasi goreng dog2 Surabaya dan kebetulan ada saos tomat Surabaya dan saos Lombok merah Makassar (Lombok botol merah) akhirnya cusss masaklah nasgor ini. Karena percampuran dua kota maka dikasih judullah seperti di atas. Dan kebetulan kedua kota ini nasgornya warna merah. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 120219

PGBA 4. BiCap๐Ÿท (Babi Kecap)

PGBA 4. BiCap๐Ÿท (Babi Kecap)

Ini menu terfavorit di rumah. Susah dijelaskan dengan kata-kata betapa nikmatnyaa ๐Ÿคค๐Ÿคญ๐Ÿ˜. #PejuangGoldenBatikApron Minggu 4.

Nasi goreng sederhana

Nasi goreng sederhana

Gapake takaran karena bisa masak untuk banyak orang. Jadi kira2 sendiri

Satay Beef Noodles

Satay Beef Noodles

Lagi PPKM ini menuntut kamu untuk tetap kreatif, walaupun di rumah aja. Salah satunya dengan tetap makan enak ala restoran mahal yang kamu buat sendiri di rumah. Salah satu sajian yang bisa kamu kreasikan adalah Satay Beef Noodles yang dipresentasikan apik agar terlihat lebih menarik. Richโ€™s punya resep Satay Beef Noodles yang bisa kamu buat, ini dia resep lengkapnya untuk kamu.

1 Porsi
Babi kecap bumbu iris

Babi kecap bumbu iris

Mumpung suami lagi libur,masak mkanan kesukaan dy aja biar makin disayang :)

2-3porsi
30menit
Steam Telur Lapis Daging Babi, Telur Asin, dan Nori by Slg

Steam Telur Lapis Daging Babi, Telur Asin, dan Nori by Slg

Ini resep original. Wkwk. Pasti ga akan nemu di manapun. Kepikiran pingin steam telur lagi. Berhubung akhir-akhir ini banyak yang senang bikin seni menghias makanan. Kupikir sekali-kali bikin steam telurnya ga biasa, lebih spesial (kelewat rajin LOL). Terinspirasi dari masakan Tionghoa x resep masakan Jepang (gara-gara browsing menu Jepang kemarin) ๐Ÿ˜‹. Kunci untuk membuat steam telur lapis ini adalah kesabaran. Biasanya semua bahan kucampur jadi satu, kukus, selesai. Kali ini harus sering dicek kapan lapisan telurnya sudah padat, selapis demi selapis menyusun bahan ๐Ÿ˜….. Juga harus memastikan irisan dagingnya matang ya.. Jadi aku suka kecilkan apinya kalo udah di bagian irisan daging, agar lebih matang. Bila ada waktu, dan kalo mau lebih yakin, baiknya ditumis dulu dagingnya sebelum dikukus. Silahkan eksperimen dengan bahan yang ada ya, resep ini sebagai inspirasiโค๏ธโค๏ธ. Dimakan dengan topping bawang putih goreng juga ok. Buat yang recook tolong kirimkan foto dan cerita kesan kamu sama resep ini ya. Terima kasih sebelumnya!! ๐Ÿค— #CookpadCommunity_Jakarta #MasakanTionghoa #Upgrade #NextLevel #Wow #Original #Fushion

2-4 orang
Tumis Jamur - Brokoli - Babi

Tumis Jamur - Brokoli - Babi

Jamur bisa pakai yang kering seperti hyoko, atau yang sudah diawetkan dalam keadaan basah seperti champignon / jamur kancing yang diawetkan, seperti yang dijual di rak2 pendingin di supermarket. Tapi saya pakai champignon segar. Babi bisa diganti dengan fillet ayam atau daging sapi yang sudah dipotong tipis2. Sy pakai pork komagire, daging babi yang sudah diiris2 amat tipis dan lebar. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #berburucelemekemas #resolusi2019 #generasigakpakaimicin #cookpadcommunity_tangerangselatan

3 porsi
20 menit
Sausage Mcmuffins Homemade

Sausage Mcmuffins Homemade

Tiap pagi drive through terus sausage Mcmuffins ini.. jadilah ngubek2 google nyari resepnya dan yaakk ketemu dari recipe tin.. kuncinya ada di sage dan thyme..

7 porsi
Daging Gulung Lada Hitam

Daging Gulung Lada Hitam

2 Hari terakhir ini sy lg liat Drakor dengan judul GO Back Couple. Sy ksh spoilernya sedikit ya Guys..๐Ÿ˜œ Bagian yg paling sy suka dari Drakor ini adalah dimana waktu berputar kembali, sehingga ( Jang Nara) tokoh utamanya bisa kembali ke masa lalu dan bertemu kembali dengan mamanya, disaat mamanya masih hidup. Dan film ini sukses membuat sy menangis malam2 karena sy kangen mama sy, yg tdk terasa telah pergi 2 tahun meninggalkan Sy. Banyak hal2 di film ini yg membuat sy teringat mama sy, dan sy sungguh berharap jika film itu nyata, sy ingin bertemu mama sy lg,Sy ingin menghabiskan waktu sepuas puasnya dengan mama sy, memasakkan masakan favorit Mama, menemani Mama tidur setiap malam, dan berharap mujizat mama tdk jadi meninggal. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. Kebetulan Cookpad mengadakan kontes celemek sakti temanya memori, sy jadi flashback semasa hidupnya mama sy sangat menyukai masakan Daging gulung lada hitam sy ini. Terimakasih Cookpad, sy akan memasak sepenuh hati untuk mama sy. Berikut ini adalah bahan2 yg diperlukan. #BringBackMemories #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #3weekschallenge #masakanasia #masakanladahitam

BEEFROLL BBQ enak dan simple

BEEFROLL BBQ enak dan simple

Halooo bunda apa kabar? Jgn lupa Subscribe channel youtube aku yah ... https://youtu.be/Ej9PTWc4w_c Terimakasih sekali, Hari ini aku isengan lagi bebakaran, simple cekidot...

1 orang x yah..
45 menit
Pork Rice Bowl

Pork Rice Bowl

1 porsi