Langkah Mudah untuk Menyiapkan Hot Salad (Salade Chaude) yang Sempurna

Dipos pada November 3, 2023

Hot Salad (Salade Chaude)

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Hot Salad (Salade Chaude) yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Hot Salad (Salade Chaude) yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Hot Salad (Salade Chaude), antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Hot Salad (Salade Chaude) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Hot Salad (Salade Chaude) dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda mungkin bisa mengidangkan Hot Salad (Salade Chaude) memakai 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Chude = Hot in French Step your game up with the ready to go salad ~ Aku nemu resep ini di mbah google waktu iseng” browsing menu salad, well... gaada salah ny d coba kan ? TERNYATAAA !!! Menu ini ccok banget buat aku yg krg suka sayuran mentah πŸ˜‚ yuk d coba

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Hot Salad (Salade Chaude):

  1. 1 pack Re-juve Beef ham & Egg Caesar Salad pack
  2. 1 strip Bacon (potong sesuai selera)
  3. 1/2 cup Penne matang
  4. secukupnya Crouton
  5. 2 sdm Elle & Vire Cooking Cream (boleh cooking cream apa aja)
  6. secukupnya Himalayan Pink Salt
  7. secukupnya Black Pepper

Langkah-langkah untuk membuat Hot Salad (Salade Chaude)

1
Buka Salad Pack nya, pisahkan telur, ham, crouton dan sausnya nya.
Hot Salad (Salade Chaude) - Step 1
2
Panaskan panci, masukan bacon dan ham (dri salad pack) tumis bacon hingga minyaknya mulai keluar.
3
Setelah minyak dari baconnya keluar angkat dan tiriskan, masukan penne yang sudah dimasak sebelumnya, tambahkan cooking cream, garam, black pepper, aduk rata, masukan lagi si bacon nya dan aduk rata lalu koreksi rasa.
4
Setelah semua teraduk rata, masukan sayurnya, dan matikan api nya agar sayur tidak lodoh dan masukan juga bumbu salad dri salad packnya dan aduk rata.
5
Setelah semua sudah tercampur rata, masukan telur dri salad pack nya, aduk 1 ato 2 kali aja, dan siap di sajikan.
6
Biar makin enak masukkan homade crouton juga dongg ~ gampang kan ?
Hot Salad (Salade Chaude) - Step 6
Hot Salad (Salade Chaude) - Step 6
Hot Salad (Salade Chaude) - Step 6
7
Selamat Mencoba :)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bola Babi Saus Tomat dan Kecap

Bola Babi Saus Tomat dan Kecap

Sisa daging has dalam babi sedikit aja di kulkas, yauda coba dibuat gini aja. Bingung jg namanya apa. Porsinya segini buat 1x makan jadi lah 😝

Babi kecap telur ayam

Babi kecap telur ayam

Sudah lama sekali tidak masak daging babi, kebetulan kemarin beli jadi bolehlah share resep Kalo buat anak-anak cabe rawit utuhnya skip aja ya.

4 porsi
Sausage Mcmuffins Homemade

Sausage Mcmuffins Homemade

Tiap pagi drive through terus sausage Mcmuffins ini.. jadilah ngubek2 google nyari resepnya dan yaakk ketemu dari recipe tin.. kuncinya ada di sage dan thyme..

7 porsi
Babi goreng garing/ crispy fried pork

Babi goreng garing/ crispy fried pork

Bikin nya gampang banget, pengganti siobak kalo gak punya oven

Bossam (korean boiled pork wrap)

Bossam (korean boiled pork wrap)

NON-HALAL ALERT ! Jadi kmrn ini tmn ku bkin potluck dan bingung mau bkin apa krn br pindah ( lagi ) ke gedung dorm lain karena ada masalah di kamar sebelumnya. Dan krn skrg tinggal satu kamar sama tmn ku jd byk peralatan masak yg ku jual krn space naro barang d kamar ga tralu banyak.. jadi lagi muter otak mau bkin sesuatu yg enak tp minim peratan. Langsung inget kmrn nemu resep di koreanbapsang.com yg udh lama ada d bookmark tp belom d eksekusi... jadi mari kita cobaa ~ cuma krn perlatan yg minim jd ad bbrp step yg ku skip. Kalo menurut tmn ku rasanya enak jadi ,, okelah ya ? Wwkwkk.. selamat mencoba ;)

Soup Iga Lobak & Kacang tanah

Soup Iga Lobak & Kacang tanah

Pemasakan bisa menggunakan rice cooker supaya iga cepat lumer

4porsi
Spaghetti Alfredo

Spaghetti Alfredo

Spaghetti Alfredo ini saya masak seadanya dengan menggunakan bahan yang ada dikulkas. Untuk yg ada stock jamur champignon/whitebeech mushroom lebih enak lg nih . Boleh jg digunakan jamur kaleng . Saya sudah mencoba jamur shiitake tetapi kurang cocok rasanya di lidah saya. NB : pasta boleh di ganti fettuccine , untuk ayam saya gunakan smoked ham , boleh diganti dengan daging ayam / sapi / bacon sesuai selera ya .

1 porsi
SoTo BaBi

SoTo BaBi

Kuah soto ini bening dengan rasa gurih dan aroma seledri + jeruk nipis ditambah potongan lobak yg melengkapi hidangan ini... Ini salah satu favorit suami dari sekian uji coba masakan saya... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

4 -5mangkok
Daging Pork Goreng Lada Hitam Simple

Daging Pork Goreng Lada Hitam Simple

Bagi buibu yg bingung mau dimasak apa daging babi/ayam-nya sedangkan waktu terbatas alias anda sibuk. Bisa dicoba resep super simple &praktis ini. Oya utk Lada hitam bisa diganti lada biasa.

1 porsi
Pizza roti

Pizza roti

Dinner cukup mkn pizza roti sj .. Krn di rumah sdri jd malas utk masak ... Bikin yg gampang"" aja 😁😁😁

Roti Daging Lapis Telor

Roti Daging Lapis Telor

Blibet banget ya judulnya, hehe karena yaaa emang ngga tau sih mau diberi judul apa. Makanan ini cocok banget buat sarapan, terutama buat kalian yang ngga suka sarapan pake nasi, ditambah sama teh anget sedep banget. Hehe

Babi kecap pedas manis πŸ’― % haram

Babi kecap pedas manis πŸ’― % haram

Kebetulan ada daging babi sisa Sembahyang Cheng Beng, langsung aja eksekusi jd babi kecap pedas manis 🀀 #5resepterbaruku

Carbonara Toast

Carbonara Toast

kata nya ini toast yang lagi hits di Korea & Japan.. Carbonara flavor on top! Dapat resep ini dari sodara saya, anak nya suka banget sampai hampir tiap hari makan nya. Ternyata waktu bikin ini anak sy jg suka bangett

Ubi Bacon MozChedd

Ubi Bacon MozChedd

Makan ubi gaya Barat. Anak anak pasti suka. Daging bacon bisa diganti dgn smoked beef. Mantap πŸ˜€