Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih yang Bikin Ngiler

Dipos pada February 8, 2019

Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih memakai 8 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih:

  1. Beras putih
  2. Salmon (parut saat beku)
  3. Ayam (parut saat beku)
  4. Jagung muda (parut)
  5. Wortel (parut)
  6. Tambahan
  7. Bawang putih (cincang halus)
  8. Kaldu ayam

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi 7m 4⭐|Bubur beras salmon ayam jagung muda wortel bawang putih

1
Masak beras + salmon + ayam +bawang putih sampai beras membubur (masak dengan air biasa) di kompor dengan api kecil. Jika kurang membubur teksturnya bisa di masak lebih lama lagi dengan di tambahkan air.
2
Saat beras matang menjadi nasi, masukkan jagung muda dan wortel. Masak sampai menjadi bubur lembek.
3
Jika sudah matang, dan air menyusut, bubur lembek menjadi kering, terakhir masukkan kaldu ayam. Aduk2 sebentar (Tidak perlu sampai kaldu menyusut).
4
Selesai. Matikan kompor. Diamkan bubur hingga dingin jika mau di masukkan ke baby cube.;
5
Sajikan selagi hangat.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur ayam (1:10)

Bubur ayam (1:10)

awalnya beli bubur ayam 3rb buat qonita.cuma bubur + kaldu aja.tiba2 pengin bikin sendiri dirumah.cusss ah bikin😁😁ilmu bikin bubur 1:10 ini dari bos aku.hasilnya kaya buryam pedagang kaki lima👍👍👍.o ia bos aku tau betul tekstur bubur yang ngga diaduk sama yang diaduk.walopun 1 adukan saja beliau tau.jadi jangan coba2 boong ya😊😊😊

3 porsi
Bubur Nasi Putih

Bubur Nasi Putih

#pengenbuburputih #happymom #dapur_alit

30 menit
Bubur hati sapi MPASI 11 month

Bubur hati sapi MPASI 11 month

qonita lahap banget maemnya😍😍😍😍

1 porsi
Bubur biji delima

Bubur biji delima

Hai bunda,,, kita bikin yg seger" aj yuk.. Bahan'y simpel & so pasti murah meriah...

MPASI Bubur Tepung Beras Putih Wortel Tahu Sutra

MPASI Bubur Tepung Beras Putih Wortel Tahu Sutra

yap, bayi udah 6 bulan aja..waktunya masak masak makanan buat bayi 😊

Burjo enyak (bubur kacang ijo)

Burjo enyak (bubur kacang ijo)

Mau bikin makanan buat anak sm suami siang2 tadi bingung, akhirnya kepikiran buat bikin burjo karena pas punya bahannya juga dirumah.

Bubur Kacang Ijo Jahe

Bubur Kacang Ijo Jahe

Hujan gini pengen yang anget2? Kuy bikin ini!!

4 porsi
Menu Mpasi 4 Bintang 6mo+ Bubur Salmon Slowcooker

Menu Mpasi 4 Bintang 6mo+ Bubur Salmon Slowcooker

Alton suka banget, makannya lahap dan ludess dalam 10menitt .. #tantanganakhirtahun #masakditahunbaru

Bubur Suro

Bubur Suro

Mumpung masih dibulan suro, saya bikin bubur suro untuk mengobati kerinduan dimasa kecil dimana waktu itu saya tinggal disebuah desa, dan setiap bulan suro semua rame2 bikin bubur suro untuk dibagikan ketetangga. Perlu dicatat, bubur suro bukanlah wujud dari sesajen yang dekat dengan aroma mistis. Bubur suro sarat dengan berbagai perlambang dan simbol. Oleh karenanya harus dipandang sebagai 'alat' (uba rampe dalam bahasa Jawa) untuk memaknai 1 Suro atau tahun baru yang akan datang.

Bubur Ayam

Bubur Ayam

31/10/2018 Assalamualaikum.. Dalam rangka memberdayakan nasi sisa semalem di mgiccom. Ada sisa ungkepan ayam juga.. Bikin buryam aja. Simple kaya yg dijual abang2 sekitaran jkt a.k.a bubur cirebon. Kurg cakwe nya nih moms n kacang kedelai 😆😆😆. Happy recipe :)

Bubur Aneka Polong-polongan

Bubur Aneka Polong-polongan

Menurut buku "Rahasia Umur Panjang" sangatlah baik mengkonsumsi aneka polong-polongan yang dipadukan dengan padi-padian agar proteinnya utuh. Bubur aneka polong-polongan yang saya buat ini merupakan paduan tiga jenis polong* (yakni kacang hijau, kacang merah dan kacang kedelai) dengan beras merah. Cara memasaknya juga simple, enak banget dimakan hangat-hangat. Saya setiap dua minggu sekali pasti masak bubur ini...Kalau masih ada sisanya bisa dibikin es mambo.. Lezat! :) Nah, ini cara membuatnya.. #5resepterbaruku

Bubur manado simple

Bubur manado simple

Ini kekentalan saya sambi nyuci piring tau2 udah kental 😆😆😆dan gak pake labu kuning lupa beli dan udah kepengen banget makan bubur manado

Bubur Ayam

Bubur Ayam

Hari ini masak bubur ayam, enaak bgt 👍😍 langsung ke resep ya:

Soto Bubur Ayam

Soto Bubur Ayam

Niatnya pingin bikin bubur ayam, tapi dirumah ada kerupuk udang, jeruk nipis, dan seledri kebablasan jadi soto ayam deh.. padahal sudah bikin buburnya. Gak papa yang penting kenyang. Hehe..

2-3 porsi
Bubur Ayam Kuah Kuning

Bubur Ayam Kuah Kuning

Ini bubur ayam versi lengkap.. demi nyenengin anak tengah yg doyan banget sama bubur.. ya dimirip2in sama yg kayak dijual di warung gtu.. dia request yg ada kuahnya... #tantanganakhirtahun #masaksitahunbaru

Bubur Cakue

Bubur Cakue

Hari ini ada permintaan khusus dari anakku, pingin makan bubur cakue. Klo mau gampang beli saja di pasar ada. Tp kuatirnya pake micin banyak. Klo buat sendiri lbh aman, tdk perlu pake micin. 😀