Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Mie tektek rendang shirataki#keto yang Enak

Dipos pada February 27, 2020

Mie tektek rendang shirataki#keto

Anda sedang mencari inspirasi resep Mie tektek rendang shirataki#keto yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Mie tektek rendang shirataki#keto yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie tektek rendang shirataki#keto, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie tektek rendang shirataki#keto bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Kira-kira porsi penyajian Mie tektek rendang shirataki#keto sekitar 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie tektek rendang shirataki#keto sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mie tektek rendang shirataki#keto memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ada stock rendang ati ampela ayam, jadi deh mie tek tek rendang buat makan malam jagoanku di kf 50, tambah telur asin buatan jagoanku di sekolah. Alhamdulillah selalu bersyukur.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie tektek rendang shirataki#keto:

  1. 1 bh rendang ati ampela ayam
  2. 1 bks mie shirataki
  3. 1 butir telur asin
  4. Secukupnya Garam grosok
  5. Secukupnya merica

Langkah-langkah untuk membuat Mie tektek rendang shirataki#keto

1
Rendam shirataki dengan air hangat, potong sesuai selera
2
Potong potong rendang ati ampel
3
Masukkan bumbu rendang dalam wajan, tambah air, masak hingga mendidih
4
Masukkan mie shirataki, garam, merica, tes rasa. Masak hingga mendidih
5
Sajikan dengan telur asin plus bawang goreng
6
Mari refil #hidup udah susah jangan di bikin susah# bersyukur.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Rendang sate kerang & kentang

Rendang sate kerang & kentang

Gurih, terasa daun jeruknya... Lbh enak.lg kalau ada misop..

Ayam Rendang Bumbu Simple Indofood

Ayam Rendang Bumbu Simple Indofood

Aku sangat suka rendang, jadi aku buat saja menu siang ini dengan rendaang... 🤤. Aku sebenarnya masih belajar masak, mau gak mau harus kejar waktu dengan memasak pakai bumbu ini deh.. Hehehe Oya kalian bisa gantikan ayam dengan 1/2 kg daging sapi.

Ayam Rendang simpel

Ayam Rendang simpel

Menu sahur pertama...

Rendang daging ala umi

Rendang daging ala umi

Ini perdana saya buat rendang dan juga kebetulan saya kangen bgt rendang buatan mamah tp sayang mamah sudah tiada trus Cerita nya kemarin dapat daging kurban sapi 🐄..bingung mau di buat apa.. Eeh akhir nya suami ku minta di buatin rendang daging.. Akhir nya saya buat deh alhamdulillah jadi juga dan enak rasa nya 👏

19. Rendang Ayam Kampung #rabubaru

19. Rendang Ayam Kampung #rabubaru

Rendang adalah makanan yang pertama kali mau dimasak untuk berbuka di bulan Ramadhan. Kenapa? Karena begitulah tradisi di rumah kami sejak dulu, jika tidak rendang daging, maka rendang ayam pun jadi. Rendang membuka selera ketika berbuka, membuat kita semangat menanti bedug.. yok #BikinRamadanBerkesan

Kalio Ayam (Rendang Basah) mix Daun Mangkokan

Kalio Ayam (Rendang Basah) mix Daun Mangkokan

Ada yang pernah buat Kalio Ayam atau Rendang Basah ala orang sumatera kaya saya ? Buat sahur dihari pertama juga ok loch ?

Mie Ndower  Rendang Depa

Mie Ndower  Rendang Depa

Awalnya bingung mau bikinin makanan suami apa ditambah kantong yang sepi dolar💔 Lalu coba² pake bahan Mie ehh Jadideh😀

2-3 Porsi
Rendang Daging Kuah Yummy

Rendang Daging Kuah Yummy

Ciri khas Rendang daging ala alm. Mama saya adalah kuahnya, sangat diminati suami dan anak saya dikarnakan kuahnya yang gurih jadi khas bangettttttt. Makanya saya aplikasikan resep dan cara memasaknya agar hasilnya mirip yang alm. Mama saya buat.

180 menit
Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Pengen makan jengkol, tapi bosen kalo cuma di goreng di cocol sambel. Pas liat isi kulkas.. eh ada bumbu instan rendang. Jadilah ide buat bkin rendang jengkol.. hhhii

Rendang daging sapi pedas

Rendang daging sapi pedas

Punya stok daging di kulkas kepengen dimasak rendang yg pedesss enak kaya nya nih hehe cussssss

Rendang ayam+telur instan

Rendang ayam+telur instan

Pingin simple ..hehe

Rendang khas padang #KitaBerbagi

Rendang khas padang #KitaBerbagi

Dapat daging kurban, bingung mau diapain brosing2 jadilah rendangnya lauk kesukaan saya :) nb: maaf pas proses masak lupa foto saking ribetnya

Rendang Jengkol

Rendang Jengkol

Kemarin tuh ak beli ayam dipasar, sebelah nya ibuk ibuk ada jengkol terpampang nyata katulistiwa dipojokan dan buanyak bgt..ngiler pgn beli, tp suami udh terlanjur minta soup ayam. Ya udah akhirnya pagi tadi ngacirrr ke pasar nemuin mbak nya yg jual jengkol hahaha. Karna suami asam urat lg tinggi, jadi ini yg makan ak aja. Ak cuma beli 1/4 jd lumayan banyak kok. Ahihihihi 😂😂😂

Rendang Ayam

Rendang Ayam

Dapat resep dr mertua ada cara bikin rendang. Tapi, karna baru pindah disini, jadi ga tau beli daging dimana, ya udah pakai ayam aja.. jadi deh!! Baru pertama kali masak, hasilnya Alhamdulillah suami suka.

Rendang Daging jo Kentang

Rendang Daging jo Kentang

Memang proses tidak akan menghianati hasil .. Buatnya lama tapi jadinya enaaaaaaaakkkk sampe speechless rasanya 😂😂

10 porsi
5 jam
RENDANG #BikinRamadanBerkesan

RENDANG #BikinRamadanBerkesan

Saran buat bunda bunda agar rendang nya kering, setelah matang biarkan dulu malamnya disambung lagi api kompornya kecil kecil aja, aduk nya perlahan. #BikinRamadanBerkesan #Day9