Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Pancake (menu anak) 🍯 yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada February 23, 2021

Pancake (menu anak) 🍯

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Pancake (menu anak) 🍯 yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Pancake (menu anak) 🍯 yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Pancake (menu anak) 🍯, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Pancake (menu anak) 🍯 bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pancake (menu anak) 🍯 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Pancake (menu anak) 🍯 memakai 12 jenis bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

bikin dadakan tadi pagi.. karna si kecil entah kenapa bener2 gak mau makan hari ini. mungkin dia bosan makan nasi πŸ˜† di buatin pancake dia doyan banget moms 😊 saya sudah prnah share resep pancake sebelumnya.. silahkan scroll k bwah. yang ini pancake versi buat anak.. jadi no BP / obat2 an kue lainnya.. jadi aman buat anak.. topping nya pun cukup pakai madu πŸ‘Œ mannttaapp lah si kecil doyan πŸ‘¦. Happy recipe :)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Pancake (menu anak) 🍯:

  1. 1 butir telur
  2. 6 sdm tepung terigu
  3. 2 sdm tepung maizena
  4. 1 sdm mentega
  5. 3 sdm skm
  6. 2 sdm gula
  7. 1/2 sdt garam
  8. 250 ml air
  9. topping :
  10. Madu
  11. Milo
  12. Kurma

Langkah-langkah untuk membuat Pancake (menu anak) 🍯

1
Siapkan bahan πŸ‘‰
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 1
2
Kocok telur, gula, garam, dan mentega.
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 2
3
Masukkan tepung terigu, maizena dan skm.. aduk rata sampai halus gak bergerindil.
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 3
4
Tuang adonan satu sendok sayur. masak hingga kecoklatan lalu balik hingga merata. yang ini veri pakai happycall moms πŸ‘‰ kalo pakai happycall tanpa ditutup ya moms.
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 4
5
Yang ini versi teflon πŸ‘‰
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 5
6
Susun pancake dan t tuang madu..
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 6
7
Sajikan dan selamat mencoba.
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 7
8
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 8
9
πŸ“·πŸ“·πŸ“·
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 9
10
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 10
11
Nyyuuummm lembut creamy 🍴
Pancake (menu anak) 🍯 - Step 11

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Coklat rainbow

Coklat rainbow

made in suami dan anak tercinta

Chocolate Praline Rainbow

Chocolate Praline Rainbow

Hasil baking semalam baru sempat di upload 🍫🍫🍫 #BikinRamadhanBerkesan walaupun barengan kesibukan isi rapot,,utk refreshing mata dan otak jadi disempatin buat praline rainbow ini 🍫🍬🍭

Oatmeal Malpraktek

Oatmeal Malpraktek

Iseng, nunggu suami pulang kerja. Sasarannya dapur.. Dan mengeksekusi sisa oatmeal.. Lumayan buat cemilan

BreadFast - Roti Tawar - MPASI

BreadFast - Roti Tawar - MPASI

Breadfast = bread for breakfast suka suka ami yasmine aja ya namain makanannya πŸ˜…

Bubur kacang hijau mpasi

Bubur kacang hijau mpasi

Bubur Kacang Hijau MPASI 6+

8 porsi (70 ml)
30 menit
Stem Cell Alami

Stem Cell Alami

Assalamu'alaikum. Menu sehat dari rempah, resep dari @menusehat.jsr. Stem cell adalah sel-sel yang bertanggung jawab untuk menciptakan sel-sel baru. Kasarnya stem cell adalah pabrik dari sel-sel apapun dari makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Apapun selnya, entah sel mata, sel kulit, sel rambut, sel ginjal, dan lain sebagainya, semua berasal dari stem cell. Mengapa Stem cell Sangat Penting Bagi Kehidupan Kita? Tentu saja penting karena stem cell akan aktif ketika ada sel-sel yang mati.Β  (sumber, kompasiana.com) #WeekendChallenge #PahlawanMenuSehat #MenuSehatDariRempahIndonesia #PejuangGoldenApron2

1 porsi
2 menit
102. Raw Salted Caramel Bar (Gluten Free)

102. Raw Salted Caramel Bar (Gluten Free)

Cocok untuk snack sehat, bahan2 nya natural dan simple juga buatnya. Selamat mencoba! #PejuangGoldenApron3 #BandungSilihAsaan_NuNyehatkeun #Cookpadcommunity_Bandung

Bluder simpel baking pan

Bluder simpel baking pan

Bluder kesukaan anak2...suami juga suka...bikin nya gak ribet..cuma satu kuncinya harus sabar..nungguin adonan ngembang sempurna...dan pasti nya zeenπŸ‘πŸ‘

Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat)

Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat)

Biar makannya ngga goreng-goreng terus, kita bikin yang sehat yaa.. *Padahal ngabisin stok oatmeal sama pisang doang inimah.

2-3 Orang
10 Menit
Tumis Tuna Suwir (No Garam)

Tumis Tuna Suwir (No Garam)

Edisi hamil tua lagi diet garam. Walaupun nggak ada garam, tapi tetep enak kok.

Simplicity Oatmeals

Simplicity Oatmeals

Hidangan ini sangat simpel, sehat dan cocok dimakan kapan saja. Kita bisa menambahkan bahan makanan apapun yang kita suka. Yipie banget deh pokoknya.

2 porsi
10 menit
Healthy Booster Juice

Healthy Booster Juice

#PejuangDapur #PeduliKankerPayudara Masih untuk para pejuang kanker payudara semoga juice ini bisa jadi inspirasi minuman atau makanan sehat untuk menemani proses ikhtiar anda menggapai kesembuhan. Sebenarnya saya pingin membuat minuman herbal sari daun sirsak, yg khasiatnya sangat bagus buat melawan sel kanker, tapi berhubung lagi ga ada stok daun sirsak, makanya saya buat jus ini, semoga bisa menginspirasi, soalnya dari pengalaman pribadi ketika suami sakit lumayan berat dan lama,, waktu itu setiap pagi saya buatkan jus ini, baru 1-2jam kemudian makan nasi dan minum obat dari dr. buahnya saya gonta ganti biar ga bosen. Alhamdulillah sekarang sudah sembuh.

2-3 gelas
Cheese custard muffin #kamismanis

Cheese custard muffin #kamismanis

Hmmm... masih berasa lembutnya muffin satu ini walo bikinnya dah dr kemarin... teksturnya yang moist, rasanya yang ngejuuu.. plus manis legit dr kurma sangat cocok menemani secangkir teh hangat pagi ini.. hmm yummy maniiss πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ semanis #kamismanis ... #cookpadcommunity Cource : tintin rayner

8 cup
50 - 60 mnt
Bayam Green Smoothie

Bayam Green Smoothie

Pagi hari sebelum asupan berat, Green smoothie dulu dong yang sehat dan real food

Oat Mylk

Oat Mylk

Oat mylk ini dibuat karena adik saya suka sekali sarapan oat. Suatu hari dia berkata "Mba, kalau oat dibikin susu enak kali ya." Akhirnya saya pun mencoba membuat susu dari oat.

500 ml
Ayam masak saos tomat

Ayam masak saos tomat

Dikasi resep saos tomat sehat sm teman...penasaran,pingin mencoba... alhamdulillah enak dan nikmat... #WeekendChallenge

Jus Nabezz

Jus Nabezz

Punya kurma sukari yg sudah blenyek... Sebenarnya kurma sukari tuh lembut banget, enak dimakan langsung tapi krn sudah blenyek karena dibawa pas perjalanan ke pasuruan.... Yaa dah di buat air nabeez saja dan diblender.... Enak banget lhoo.... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Air nabeez ini nama kerennya adalah infused water... Favorit Rosululloh