Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat) yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada February 17, 2021

Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat)

Bagaimana membuat Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat) yang mudah Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat) yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat) yaitu 2-3 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, perkiraan waktu untuk memasak Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat) diperkirakan sekitar 10 Menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat) memakai 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Biar makannya ngga goreng-goreng terus, kita bikin yang sehat yaa.. *Padahal ngabisin stok oatmeal sama pisang doang inimah.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat):

  1. 10 sdm Quacker Oatmeal Instan dan 1/2 gelas air hangat
  2. 200 ml susu UHT rendah lemak
  3. 2 sdm madu
  4. 1/2 sdt kayu manis bubuk
  5. Topping
  6. Potongan Strawberry dan Pisang atau Buah apa aja yang ada di kulkas monggo dah Buibuu
  7. 7 butir kurma
  8. 3 lembar keju slice

Langkah-langkah untuk membuat Oatmeal Buah 2 Variasi (Hangat dan Dingin/Overnight Oat)

1
Masak Oatmeal dan air dengan api kecil. Tambahkan susu UHT, madu dan kayu manis bubuk. Atur kekentalan (Jika suka lebih encer, tambahkan air sedikit lagi).
2
Tata oatmeal dalam mangkuk. Susun topping di atas oatmeal.
3
Oat bisa langsung dimakan atau disimpan semalaman di dalam kulkas dalam toples-toples kecil untuk jadi overnight oat.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Lumpur kentang ekonomis🍘

Kue Lumpur kentang ekonomis🍘

Dari kemrin pengen banget jajanan ini,sdh rebus kentang tapi lupa taruh cetakan dmn?sy urungkan niat itu,pagi ini sy cari pelan2 akhrnya ketemulah sicetakan itu☺️..cuss👩‍🍳 #PejuangGoldenApron3 #BelanjaIdeDiPasarCookpad #SarungTanganCookpad #CookpadCommunity_Jabar Source Chichi Wiranata

Ubi Mangco He Ren (Ubi Madu Angco Jahe Aren)

Ubi Mangco He Ren (Ubi Madu Angco Jahe Aren)

Saat kondisi tidak fit, banyak sekali masakan herbal yang bisa membantu memulihkan stamina, yang penting kita tahu fungsi dan rasanya sehingga bisa dipadu padankan ke masakan sehari hari tidak melulu sup herbal. Begitu juga pejuang kanker, dalam menghadapi penyakit dan di sela sela kemoterapi nya rasanya susah sekali untuk menelan padahal butuh energi dan pemulihan kondisi. Banyaknya aturan dan pantangan menambah down semangat untuk berjuang. Angco alias kurma merah menurut info turun temurun dari mama, banyak fungsinya salah satunya menjaga kesehatan mata dan menambah sel darah merah biasanya saya padu padankan dengan kieci (goji berry) tapi kali ini saya masukkan ke ubi madu air jahe aren yang bisa mengenyangkan sekaligus menghangatkan badan dan menambah energi perjuangan. Siapa bilang pejuang kanker tidak bisa menikmati hidup dengan kulineran, hanya perlu modifikasi dari jenis makanan yang dianjurkan untuk dimakan. Inilah salah satu jenis makanan yang mudah mudahan menambah warna warni kuliner pejuang kanker. #Pejuang dapur #Peduli Kanker Payudara

4-5 porsi
Almond cake no bake

Almond cake no bake

Cocok untuk yang sedang diet, atau kena penyakit berat/ menahun yang ingin tetap mencicipi cemilan sehat

2-4 orang
10 menit
Gulai kurma (gulai karomah)

Gulai kurma (gulai karomah)

Karena bosan dengan rasa gulai yg biasa, gulai ini layak dicoba. Rasa kuahnya lebih spicy coz macem2 bumbu masuk didalamnya. Beberapa saya skip karena ga ada dikulkas 😁

Kue Biji Kurma

Kue Biji Kurma

Resep kue ini juga dari mba Aini di Batam sana, enyak buat yang suka ngemil kacang nuansa lain biar ga bosen ya kukernya gitu-gitu aja anti mainstream yeaaaaa.... Sok mangga dicobian...#comot

Susu Kurma (sukur)

Susu Kurma (sukur)

1 orang
5-7 menit
Golden Milk (Susu kunyit sehat)

Golden Milk (Susu kunyit sehat)

#pejuanggoldenapron2 #weekendchallenge #pahlawanmenusehat Ini minuman enak yang bikin saya ketagihan. Manfaatnya juga banyak: bisa menambah stamina, melancarkan ASI bagi ibu yang sedang menyusui, melancarkan menstruasi, baik untuk kekuatan tulang atau nyeri sendi, dan masih banyak lagi.

2 gelas
15 menit
Apelkurma - MPASI

Apelkurma - MPASI

Kalo pagi suka bingung mau kasi makan omar apa. Berhubung kerja dan belum nambah stock makanan.. Jd yg ada aja dulu ya nak.. 😭 Kalo pagi biasanya aku kasih pure buah..

1 porsi
15menit
Getas kurma kw 🤣🤣🤣

Getas kurma kw 🤣🤣🤣

Paksu semalam pengen nyamil, buka kulkas ada kelapa nganggur nih, aq belikan tepung beras aja, jadi deh 😁😁

10 biji
30 menit
Sup Ayam Sehat

Sup Ayam Sehat

3 - 4 porsi
30 menit
Almond Milk utk Busui

Almond Milk utk Busui

Baru punya bayi yang usianya memasuki bulan ke-9. Masih panjang masa menyusuinya, karena niat saya memberinya asi hingga usianya 2 tahun meski sambil bekerja. Demi niat itu, ketika asi mulai surut, untuk ukuran usia bayi yang masih harus menyusu. Jadilah saya ngulik bacaan dan tepat sekali untuk saya yang pecinta almond. Semoga resep ini bisa membantu para busui lainnya untuk menjaga kualitas dan kuantitas asi perahnya. Terhadap saya, ini cukup ampuh menambah debit asi perah. Tapi jangan lupa makan makanan yang bergizi dan perbanyakk konsumsi air putih yaah.

3 porsi
Puding roti kukus

Puding roti kukus

1 porsi
20 menit
Nasi Gandul Pati Gajah Mati Seribu Bumbu

Nasi Gandul Pati Gajah Mati Seribu Bumbu

Gajah Mati adalah nama wilayah di kabupaten Pati yang paling legendaris yang menjadi sentral makanan "Nasi Gandul". Resep nasi gandul kali ini sedikit dikreasikan sesuai kemampuanku yang pas-pasan heee, moga sesuai selera keluarga Indonesia. Meski membuatnya agak rumit karena bumbunya banyak, pasti tidak rugi kalau kenal rasa dan penyajiannya yang unik nasinya "Nggandul" tidak nempel di piring tapi di daun. Oya masih punya banyak kacang almond dan kurma ditambahkan aja biar ala timur tengah haaa. Sayang kita masak sama-sama yuk! Nasi gandulnya makannya pakai suru (sendok daun) pasti asyik. Si kecil ajak kita sama-sama makan di gubuk taman rumah pasti rasanya makin maknyus, nyam-nyam seru dan makin segar perut juga suasana.

5 porsi
50 menit
MPASI - Oatmeal Kurma

MPASI - Oatmeal Kurma

Si kecil lg ga mau makan nasi lembek entah mau tumbuh gigi atau bosan. Dibikinkan lah oat kurma buat sarapan alhamdulillah habis 1 mangkok :) Tapi lupa di foto keburu habis :p

1 porsi
15 menit
Dorayaki

Dorayaki

Karena anak-anak suka banget nonton film doraemon, apalagi gaya doraemon saat liat doarayaki, hmmm jadi pengen makan dorayaki juga. Akhirnya oprek-oprek dapur

8 dorayaki
1 menit
Salad Buah

Salad Buah

Belakangan ini hampir tiap hari buka puasa pake salad. Buahnya beli buah potong harga seribuan, biar buahnya bisa macem-macem. Emang dasarnya anak kos yaa, biar lebih hemat juga sih :') karena edisi ramadan, saladnya ditambah kurma :D

10 menit
Martabak Coklat Kurma ala Arya

Martabak Coklat Kurma ala Arya

Buat sarapan pagi😊😊