Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Milkshake Kurma✨ yang Sempurna

Dipos pada January 21, 2021

Milkshake Kurma✨

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Milkshake Kurma✨ yang lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Milkshake Kurma✨ yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Milkshake Kurma✨, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Milkshake Kurma✨ enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Milkshake Kurma✨ adalah 2 gelas. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, perkiraan waktu untuk memasak Milkshake Kurma✨ diperkirakan sekitar 5-7 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Milkshake Kurma✨ sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Milkshake Kurma✨ memakai 6 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

share resep untuk buka puasa ayah dan nenek di rumah, mudah cepat dan nggak ribet☺️

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Milkshake Kurma✨:

  1. 5 buah kurma, buang bijinya
  2. 1 sachet susu kental manis vanilla, seduh dengan 300 ml air
  3. 250 ml es batu/secukupnya
  4. 3 sdm krimer kental manis
  5. 1 ruas kayu manis (atau 1/4 sdt kayu manis bubuk)
  6. secukupnya madu (optional)

Langkah-langkah untuk membuat Milkshake Kurma✨

1
Blender semua bahan sampai lembut (kecuali madu)
Milkshake Kurma✨ - Step 1
2
Sajikan dengan madu sebagai topping
Milkshake Kurma✨ - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kurcok (Kurma Coklat)

Kurcok (Kurma Coklat)

Ini kurcok request ibu dan bapak buat cemilan lebaran. First time buat dan berhasil

Muffin Apel Dan Kurma

Muffin Apel Dan Kurma

Muffin merupakan kue khas negeri Inggris yang cara pembuatannya tidak rumit. Tinggal campur bahannya dan aduk merata lalu tuang kecetakan. Cake yang manis dan gurih inipun siap dipanggang. Cocok buat cemilan si kecil atau teman minum teh dikala santai.

6 porsi
25 menit
Coklat Kurma Kejutan

Coklat Kurma Kejutan

Serba Serbi Kurma #SayangAnak Namanya kurma kejutan, karena dalam kurmanya aku isiin aneka topping, ada cornflakes, marshmellow, keju n meses coklat. Simple 10 menit udah selesai dan rasanya enak! Cocok buat anak kecil yang suka sama makanan lucu n manis kek begini

10 pcs
10 menit
Kurma merah dan dried longans

Kurma merah dan dried longans

Buat yg hipertensi rendah bisa konsumsi minuman ini, bagi yg tinggal di daerah yg dingin minuman ini juga bisa menghangatkan tubuh.tapi bagi perempuan yg sedang datang bulan dan nifas tidak dianjurkan mengkonsumsi minuman ini.

Jus Kurma Susu 🍶

Jus Kurma Susu 🍶

penambah energi saat berpuasa, cocok buat buka dan sahur. buat busui biar asinya tmbah lancar saat puasa. recomend banget 😋. Happy recipe :)

Dorayaki sari kurma

Dorayaki sari kurma

Snack jepang yg cocok dijadiin sarapan terutama buat bocah, resep asli dr instagram @doyanbaking

3 porsi
45 menit
Dadar Gulung Kurma

Dadar Gulung Kurma

Kali ini kreasi kurma menjadi isian dadar gulung, karena dadar gulung dengan unti kelapa sudah terlalu biasa😄. Rasa manis isi dadar gulung yang asli dari kurma tanpa tambahan gula atau pemanis jadi aman untuk si anak dan cocok banget untuk menu berbuka puasa. Agar tidak eneg karena terlalu manis isian, bisa diakali dengan mencampurkan buah yang masam seperti apel, nanas, blueberry, strawbery atau buah yang disukai si anak. Karena di rumah hanya ada pisang jadi isi dadar gulung ini campuran kurma dengan potongan pisang, agar mendapatkan tekstur dan rasa yang tidak monotone hanya dominan kurma yang sangat manis saja. Karena rasa dadar gulung yang manis maka sajikan minuman pendampingnya yang tawar seperti teh tawar, atau susu tawar yang di sukai anak. #SiapRamadan #SayangAnak #SerbaSerbiKurma #minggu17 #berburucelemekemas #cookpadindonesia #cookpadid #cookpadcommunity #Cookpadcommunity_Yogyakarta #masakitusaya #yogyakarta

10 porsi
45 menit
Quaker oat pisang kurma

Quaker oat pisang kurma

Sarapan sehat buat yg lagi program diet nurunin berat badan..masaknya simple..rasanya wow...semoga bermanfaat yaa..bs jg disajikan dgn roti maryam..lbhn enak lho..

1 porsi
Kurma kapulaga milkshake

Kurma kapulaga milkshake

Andalan menu sahur dari jaman breastfeeding saat puasa sampe sekarang. Dimodif pake kapulaga (dapet dari pinterest) jd makin wangi. Mas dan adek suka semua 😍 #sayanganak #menusahurpraktis #kurma #prRamadhan #antiribet

2 gelas
10 menit
Puding Kurma Sukari

Puding Kurma Sukari

Puding lezat, sehat cuma pake 3 bahan, pasti emak emak seneng kaaan??? Hheee Yuk bikin mak utk orang orang tercinta..

Pancake Kurma

Pancake Kurma

Awalnya mau beli martabak manis di abang" deket balai desa. Tapi keinget dulu suami pernah bikinin pancake, akhirnya bikin sendiri lah,hemat juga 😁 bikinnya mudah banget, boleh di coba. Topingnya juga bisa di ganti.

Kue gandum kurma diet

Kue gandum kurma diet

Saya sedang mencoba diet dan sedang mencoba banyak variasi makanan agar tidak terlalu stres menjalankan diet

1 porsi
15 menit
Kurma goreng jajanan santai

Kurma goreng jajanan santai

Snack sehat saat santai #Harianaknasional2019 #isitempatbekalanak

5 porsi
5 menit
Cheesecake Oreo Kurma Lumer

Cheesecake Oreo Kurma Lumer

Berhubung cheesecake yg dijual diluar pada mahal jadi pengen nyoba buat sendiri, ditambah lagi Bulan puasa rasanya pas buat disantap saat buka. Babyku sampe abis seCup seCup saking legitnya mungkin ya hihi. Selamat mencoba bunda... 😘 IG. rinda.nd (Bunda Reva)

7-8 cup
30menit
Permen kurma coklat

Permen kurma coklat

Makanan ini cocok banget buat sajian di hari lebaran, karena rasanya yang emang cocok buat semua umur dan cara masaknya yang mudah banget.

Smoothie Pisang Kurma

Smoothie Pisang Kurma

Anak saya laki laki kurang suka kurma..dia pikir terlalu manis..lengket..lembek..aihh banyak sekali alasannya.. Saya coba coba smoothie ini. Saya pakai pisang dimana pisang selalu cocok dengan kayumanis..saya tambahkan sekalian..Smoothie ini tidak terlalu manis, meski kalau dilihat bahannya terkesan manis..malah..jika dirasa kurang, bisa ditambahkan lebih banyak kurma, atau madu, atau gula aren saja. Sangat mengenyangkan, lembut sekaligus segar. Ehh si anak suka apalagi didinginkan di kulkas..hhmm.. #SayangAnak #Kurma #SiapRamadan

4 porsi
-
Roti pangang kurma

Roti pangang kurma

Ini tuh kesedihan setelah liat roti dan kurma ngangur g ada yg mkn setelah lebaran..