Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+) yang Bikin Ngiler

Dipos pada November 22, 2018

Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+)

Sore-sore begini enaknya membuat Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+) yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Umumnya Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+) yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+) sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+) memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Snack baby nasya

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+):

  1. Segengam kacang hijau kupas
  2. Labu parang/kuning
  3. secukupnya Air matang
  4. πŸ”ΊToping
  5. Potongan pisang
  6. Parutan keju

Langkah-langkah untuk membuat Bubur kacang ijo keju (mpasi 10m+)

1
Rendam selama 30 menitbkacang hijau
2
Masak kacang hijau hingga empuk lalu masukkan labu parang
3
Aduk2 sampai labu paramg masak dan hancur
4
Tuang ke mangkok baby
5
Beri toping potongan pisang dan keju parut
6
Sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Pisang Walnut

Bubur Pisang Walnut

Teringat dulu pernah dikasih bubur ketan putih oleh tetangga. Didalamnya ada pisang, kacang hijau, kacang tanah. Tiba-tiba jadi kepingin makan lagi itu bubur. Tapi yang ini saya pakai walnut, karena udah lama beli gak habis-habis. Kebetulan juga ada pisang. Lanjutlah masak si bubur. Bedanya dengan yang versi tetangga saya, di bubur ini saya pakai gula merah. Untuk kacang hijau, dimasak jangan sampai hancur ya, masih utuh bulat tapi tetap kembang. Biar terasa teksturnya. Berhubung juga ini bubur pakai santan, saya coba ikutkan di #CABEKU #bamasakjosantan minggu ini. Semoga menjadi resep terpilih. Amin

Bubur kacang hijau kental manis

Bubur kacang hijau kental manis

Request'an my husband

Aneka bubur

Aneka bubur

Keluarga kami suka sekali makan aneka bubur,kali ini acara arisan kumpul keluarga saya bikin 5 macam bubur yg bisa dihidangkan campur,yaitu bubur ketan hitam,bubur sumsum,bubur grendul,bubur mutiara,bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau X mutiara

Bubur kacang hijau X mutiara

Sehat bergizi 😁

Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau

#PejuangGoldenApron2

Bubur kacang ijo ketan item

Bubur kacang ijo ketan item

#wanimeolah #cookpadkalimantan #resepbebas

10 porsi
40 mnt
Mpasi bubur tepung kacang hijau ala pawon Nafreen

Mpasi bubur tepung kacang hijau ala pawon Nafreen

Mempunyai bayi yang sayang klok harus beli beli mulu.. buat sendri tentu lebih sehat dan harga pun lebih bersahabat..

Bubur kacang hijau jagung udang 8+

Bubur kacang hijau jagung udang 8+

Awalnya saya bingung akan mengolah kacang hijau seperti apa untuk MPASI fatih, akhirnya saya olah kacang hijau campur dengan jagung dan udang.yuk mom simak resepnya semoga bermanfaat.

1 porsi
Bubur kumpul

Bubur kumpul

Karena campur aduk, jadinya kumpul deh πŸ˜…πŸ˜…. Apalagi saya gak pandai plating πŸ˜‚. Iseng - iseng jadinya ya iseng. Tapi, enak buat ganjal perut. Sebelumnya resep ini hanya tersimpan, boleh juga nih buat #BantuMantenBaru Bahan - bahan dibawah bisa di skip, atau diganti dengan bahan lain, contoh : tepung ketan,beras ketan putih/ hitam. Bisa ditambah daun pandan saat perebusan.

Bubur kacang hijau

Bubur kacang hijau

Lagi malas mkn.... Kepengen makan bubur kacang hijau tpi yg jual dekat dekat nggak ada πŸ˜­πŸ˜…

Bubur Ungu ala Magic/Thermal Cooker

Bubur Ungu ala Magic/Thermal Cooker

Bubur ungu,singkat namanya saja begitu.Ini sebenarnya bubur kacang hijau,ketan hitam,biji salak ubi ungu...nah loh...panjang to kalau musti tulis lengkap??hehehe... Menurutku sih kacang hijau campur ketan hitam jadi ungu juga. Makanya kompak warnanya sebut saja bubur ungu. Tumben2 hari ini daeng penjual sayur langganan bawa ubi ungu....cusss angkut langsung saja. Tengok2 bahan di dapur,ketemu kacang hijau&ketan hitam...Yap,jadi lah utak utik kiteee... Biasanya yg bikin malas krn masaknya lama,tapi aku pake rumus cepat&simple-nya...krn masak dng Magic/Thermal Cooker Berikut resepnya...silahkan di modif bahan2 atau takarannya...

8 porsi
30 menit
Bubur Kacang Ijo

Bubur Kacang Ijo

Ceritanya pingin bikin bubur kacang ijo kayak abang2 penjual yg kentel, tp kok gak bisa kentel ya 😁😁 sdah pakai tepung maizena 3 sendok tp belum bisa kentel kayak di penjual bubur kacang ijo, tp rasanya mantap.

Bubur Sayur

Bubur Sayur

Sarapan apa ya pagi ini? Yuk cobain bubur sayur yang gurih dan menggugah selera. Dijamin deh, si kecil yang ga doyan sayur jadi mau makan sayur. Buatnya juga mudah bunda, bisa disambil menyiapkan segala kebutuhan dipagi hari.

Bubur Kacang Hijau

Bubur Kacang Hijau

Sarapan yg anget2

2-3 Porsi
Bubur Manado Sederhana

Bubur Manado Sederhana

Awalnya saya sering beli bubur manado di mall terdekat dr tempat kerja saya. Tp sejak saya resign dan pindah kerja, saya jadi gak pernah makan lagi, hehe. Akhirnya coba bikin sendiri deh, kayaknya simple. Dan ternyata beneran gampang dan gak kalah enak :)

8 porsi