Resep Terbaru
Kue Lidah Kucing Rainbow lebaran
Kue lidah kucing rainbow jadi kue favorit di rumah.. anak-anak dan orang tua pada suka kata mereka lumer dimulut 😊
Beef Kebabs!
Source : Ibu @Frielinggasit Edisi qurban kemarin, baru eksekusi daging sapinya. Pengen dengan resep yang baru. Ini mirip banget sama daging kebab. Enaakkk bangeeett.. :) #CookpadCommunity_Depok #BeefKebabs
Nastar Empuk Renyah Irit Handmade untuk Kue Lebaran
Iseng lebaran kemaren bikin jajanan sendiri biar lebih irit. Resep ala" dapet gugling beberapa kali udah sy praktekan. Dan resep kali ini yang paling berhasil. Dan yang pasti ala" Izmaa. Yuk cuz Check this out!!☆⌒(*^-゜)v
Nasi Goreng Rendang special Lebaran
Well awalnya terpikir buat resep ini karna banyak banget menu "rendang" selama lebaran. Saking banyaknya kadang sampai ngga bisa dihabisin sama sekeluarga, jadi saya kepikiran untuk me mix and match rendang jadi nasi goreng.
Kastengel keju
kue kering lebaran paling favorit asin gurih keju nggak harus beli mahal2 bikin sendiri juga bisa dapetnya lebih banyak ( Marem ) #Kastengelkeju #cemilanfavorit
Sambal godok khas lebaran
Setiap lebaran harus ada masakan ini dan ga boleh ketinggalan sama sekali.. Biasanya mamaku yg masak.. Tapi karena beliau sudah tiada maka aku yang masak.. Walaupun masih belajar dan meraba2 bumbunya karena googling ga pernah nemu resep yang sama persis kaya gini jadi.. Nanya2 saudara dan jadilah ini... rasanya enakk... Ini aku publish biar nanti klo aku lupa bisa ku liat lagii.. Soalnya masaknya setahun sekali.. Haha
Kue Kipas
Pertama kali coba buat kue kipas, tapi hanya bisa bentuk busur, belum lihai untuk melipat apalagi menggulung. Tapi gak apa2 rasanya masih mantap, seperti yang dijual2 pas lebaran gitu...😁😁😁 #Cookpadcommunity_sumut
Kupat Sayur Lebaran
Ketupat tu langka dikeluarga saya.. kalau gak lebaran gak ada ketupat nongol dimeja makan 😂. #kesiannyee
Lontong Sayur Lebaran (Labu Siam)
Klo di jawa (timur khususnya) tradisi 'kupatan' itu dilaksanakan 7 hari pasca sholat Ied. Ini adalah masakan event kupatan q yg pertama. Meskipun udah sering bikin sayur macam gini tp dluar event lebaran dan tak pakai ketupat atau lontong.
Sambal Goreng Hati Ayam dan Rambak Lebaran
Masih dalam suasana lebaran. Mohon Maaf Lahir dan Batin yaa moms..
Choco ball untuk mengatasi sisa biskuit lebaran 😄
Biskuit lebaran nggak habis2?? Sama! Apalagi ortu dua2nya anak tertua, jadi melimpah bgt biskuit di rumah. Tp ini resep pakai biskuit marie ya.. biskuit apa aja bisa kok, asal gk pakai cream dalemnya. Oke cuss kita olah biskuit yang biasa aja jadi manis manis kayak yg baca. Hihi 😁
Opor Ayam Lebaran
Inget lebaran, jd nyoba resep ini. Siapa tau bisa masak bareng camer lebaran taun depan.
Lapis Legit 20 Butir Telur
Resep ini saya sapat dari bibik saya, setiap lebaran selalu buat sendiri dan enggak pernah beli pastinya anti gagal buat pemula
Kembang goyang / mantari
Baru sempat sekarang ngepos resepnya padahal sudah berkali2 buat.Aku buat pas lebaran kemarin buat isi toples selain kuker2 lainnya. Source: ririn kristanti
Kue kacang jadul
Kue favoritku setelah nastar,buatnya gampang banget dan pasti enak. Setiap lebaran aku selalu buat kue ini. Source: chalistaa kitchen
Kue Lebaran Simple
Lihat resep kue semprit mb Andara Lestari di FB kok bahannya simple cuma 3 bahan blueband, carnation, maizena jd pengen coba hasilnya gmn ya, ternyata mirip kue bangkit ato kue S tp ini yg berwarna, hmmm enaaak sukaa dan warnanya cantiiik
Biji Ketapang Empuk Renyah
Klo lebaran mertua biasa bikin ini, anak2nya masing2 kebagian 1 toples 🙂 bikinnya pake kelapa sangrai yang ditumbuk dulu kebayang deh rempongnya, sekarang beliau sdh sepuh ga bikin2 lagi, jadi klo kepengen bikin sendiri, ubek2 CP cari resep yang praktis dapat resep ini dari bunda @gita_das2007 hasilnya lumayan renyah dan empuk manisnya samar pas untuk saya yang lagi kurangi manis2 😃 #cooksnap #cookpadcommunity_Bogor #dapurtunik
Gurame Bakar Bumbu Merah
Alhamdulillah dapat ikan gurame yang gemoy. Mau diapakan? Lalu lihat ikan bakar bumbu merah Mbak Vina @vinahimatur, jadi mari kita coba saja. Bumbunya mantul, dan ada aroma margarin karena pakai tambahan margarin. Hanya saja, saya 'bakar' di teflon saja. Bukan di arang. 😁 Masih mager sekali untuk nyiapin pembakaran dengan arang, kecuali pas idul adha/bahannya banyak. 🤭 🙏🙏🙏 Terimakasih resepnya, Mbak Cantik. Sehat bahagia selalu ya. #CookpadCommunity_Surabaya #Cookpadcommunity_sidoarjo #GenkPejuangDapur #GenkPedaEksis #CookmemberGenkPeda_VinaHimatur
Gepuk Daging Sapi Special Lebaran
Alhamdu'lillah lebaran tahun ini bikin gepuk ny g gagal karena resep ny dari Mamih mertua dia pinter masak Lo, kalo waktu lebaran thun lalu mh bikin resep sndiri msh alot kurangenak pokok ny gatot alias gagal total he,,he,,
Opor Ayam kampung lebaran
Sudah hampir menjadi tradisi ketika lebaran menjelang... Masyarakat jawa barat khususnya sering membuat hidangan khas yaitu ketupat... Dan ketupat harus dihidangkan bersama sayur tulang atau pun dengan opor ayam... Dan kali ini saya sengaja bikin opor ayam kampung sebagai hidangan utama dihari fitri ini... Ok... Lets cook
Manisan pepaya muda
Assalamualaikum,,,hai semua hari ini aku bikin manisan pepaya atau suka dsebut paledang dikota ku,karna dirumah mamak metik pepaya dari sawah masih muda,jadi aku bikin aja manisan pepaya ,manisan ini ada pada saat lebaran tiba di kota ku ,rasanya yang manis asam seger banget,biasanya membuat .manisan pepya ini menggunakan buah nanas sebagai rasa asam dan pala ,tapi kali ini aku menggunakan citrun acid .