Resep Terbaru

Beef bulgogi (kw) kurban

Beef bulgogi (kw) kurban

Karena pakai sisa daging kurban yang masih ada di freezer, jadi deh beef bulgogi kurban KW hhe.

Steak Daging Sapi (qurban) ala anak kos

Steak Daging Sapi (qurban) ala anak kos

Masbojo ketagihan jajan WS yang murah meriah tapi jatuhnya boros juga. Jadilah pas qurban manfaatin jatah daging, iseng coba bikin steak ala WS yang resepnya banyak tersedia di cookpad. Masih dengan nuansa ala anak kos, alat bahan seadanya dan masaknya cuma ngandelin ricecooker πŸ˜‚ hasilnya? Masbojo lahap sambil bilang, "fix WS tutup wae,bojoku wis iso gawe steak dewe" πŸ˜† ya kali yg beli WS dirimu doang mas. Selamat mencoba~

2 porsi
45 menit
Risoles daging sapi mayones (edisi idul adha)

Risoles daging sapi mayones (edisi idul adha)

Iseng banget pengen ngemil, pas buka kulkas ternyata masih ada sisa daging idul adha sedikit. Ya lumayan lah buat jadi isian risoles

Sate kambing ala ala kurban praktis dan lezat

Sate kambing ala ala kurban praktis dan lezat

Seperti biasa daging gratisan yang menjadi standar rakyat indonesia saat idul adha yaitu nyateeeeee ... Dengan bumbu sederhana dan praktis tapi hasilnya yang endeusss banget ... Cekidot ... Resepnya di bawah inii ⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇

3 porsi
40 menit
Nastar Glowing

Nastar Glowing

Kemaren udah bikin Selai nanas, jadi hari ini baru bisa eksekusi bikin nastar πŸ˜ƒ Gak lebaran tapi bikin nastar, gpp moms dari pada harus tambah cost mending kita bikin sendiri, rasa endul, lembut,renyah,glowing πŸ˜„

700gr
1jam
Sate idul adha

Sate idul adha

Tidak puas dgn hasil tadi malam nyate rame2 bareng tetangga, tp satenya gosong tapi masih mentah. Jadilah siang ini eksekusi sate di rumah sendiri.

3 porsi
60 menit
Bistik Jawa Daging Qurban Komplit

Bistik Jawa Daging Qurban Komplit

Kiriman daging Kurban dari Mama, lumayan banyak. Sebagian sdh sya Buat Beef teriyaki. Dan sisanya Saya coba buat Bistik Jawa, dengan bumbu seadanya. Hanya untuk pelengkap lumayan komplit. Selamat mencoba 😊

5 Orang
60 menit
Rendang daging qurban

Rendang daging qurban

Dapat daging qurban cukup banyak . Dibuatlah berbagai masakan. Salah satu menu andalan keluarga adalah rendang. Buatnya sih dari hari kamis. Tapi baru sempat posting sekarang. Kebetulan ada kontes juga. Jadi sekalian ikut kontes. Menang atau kalah itu biasa. Yang penting semangat partisipasinya. Hehee

6 porsi
90 menit
Kebab qurban

Kebab qurban

6 porsi
Nasi Ayam Khas Semarang

Nasi Ayam Khas Semarang

Bulan ini rekreasi cookpad community ke semarang. Dan di mingu ini cp bali melali ke semarang juga. Cp bali juga kedatangan author dari semarang yaitu mbak @dina_khansa24 . Mbak dina mengenalkan aneka kuliner semarang salah satu nya nasi ayam semarang. Mirip dengan nasi liwet solo. Cuma kalo nasi ayam semarang g pake areh dan kumut. Pas masak ini suami komen "ky lebaran ya masak ky gini..πŸ˜†" . Source : @dina_khansa24 . #cpbalimelali_semarang #cookpadcommunity_semarang #rekreasi_semarang #gelartikar_semarang

Nastar keju renyah

Nastar keju renyah

Cemilan yang satu ini ga pernah absen setiap kali lebaran, tapi belum lebaran aja udah kangen dengan cemilan yg satu ini, favourite bgt moms untuk saya & keluarga. terkadang kakak2 suka minta bikinin jg buat teman nonton tv atau sekedar untuk penghias meja tamu. Saya udah beberapa kali coba resep nastar dari resep nastar lumer, kokoh, sampai yg renyah untuk saya pribadi paling cocok dengan resep nastar yang renyah krn saya ga terlalu suka nastar yg rapuh, tiap kali abis makan serpihanny kemana2 jadi berantakan, nastar yg kokoh cenderung agak keras dikit ini menurut saya ya moms, tp semua balik lg ke selera masing2 ya mommy, resep nastar yg saya buat ini saya liat dr resep punya ci tintin rayner @cook_2668114 yukkk kita buat mommy....

2 toples
30 menit
Nasi Ayam Khas Semarang

Nasi Ayam Khas Semarang

Semarang...kota keempat setelah Surabaya, Jogja dan Pemalang 😬 yang setiap saat dirindukan untuk pulang 😊 dengan menu khas yang Gurihnyaaa πŸ˜‹ sajian khas yang selalu bikin kangen pulang ke tempat Uti πŸ₯° Sudah 3 tahun tidak mudik lebaran ke rumah Uti, biasanya klo makan nasi ayam begini ndeprok didapur tungku nya Uti yang banyak asap πŸ˜… masih dapurnya orang jadul, pake kayu dan itu yang bikin masakan Uti selalu sedaappp πŸ˜‹ aahh cukup mengobati kangen ❀️ Source Resepnya mbak @ Dina_Khansa dengan penyesuaian #Rekreasi_Semarang #KopijosDolan_KeSemarang #Kopijos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa

Beef Qurban Teriyaki

Beef Qurban Teriyaki

Dapat kiriman daging Sapi Qurban dari Mama. Coba buat beef teriyaki ala2 fast food resto. Dengan bumbu dan pelengkap seadanya... And taraaaa I'm Done, rasanya pun beda tipis dgn yg di Resto tersebut 😊 (mendadak Alay 😁). Selamat mencoba 😊

5 Orang
45 menit
Pangsit Goreng isi Daging sapi🐴(daging sisa idul adha)

Pangsit Goreng isi Daging sapi🐴(daging sisa idul adha)

Ada sisa daging sapi dikulkas iseng juga buat cemilan. Saya buat pangsit goreng aja dehπŸ˜† oh ya. Ini resep ANTI GAGAL πŸ˜…

20 menit
Kreasi Daging Qurban "sop kambing masak kuning" 🐏🐐

Kreasi Daging Qurban "sop kambing masak kuning" 🐏🐐

Resep ini sy buat khusus untuk para cookpad yg kebingungan membuat menu daging kambing di moment idul qurban ini πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‰

6 porsi
120 menit
Gulai Kambing Kurban

Gulai Kambing Kurban

Resep andalan bunda setiap kali lebaran 😬

20 orang
1jam 35menit
Bolu Ketan Hitam kukus

Bolu Ketan Hitam kukus

Orderan lebaran kemarin 😍

45 m
Idul Adha: Rendang Sapi ala Ibuk Tama

Idul Adha: Rendang Sapi ala Ibuk Tama

Awalnya makan daging dirmh nenek mertua, kok enak tp lupa nanya resepnya. Terus nanya" Ibuk dapat referensi dah. Uleg" bumbu, oseng sreng" dan jadi deh. Mungkin penampilan kurang menarik yah tp soal rasa jgn ditanya dah, hmmm maknyus.. hehe ^^ yuk intip resepq

30 menit
Eggless Kastengel

Eggless Kastengel

Alhamdulillah ada orderan kuker walau belum hari raya. Source : @reeneeJulia

Qurban Beef BlackPepper with Pineapple

Qurban Beef BlackPepper with Pineapple

Hari raya kemarin sempet jd panitia qurban, dpt jatah daging dan kiriman oleh-oleh nanas dr tetangga sebelah.. Supaya semua kepake.. Walaaa jadilah hidangan ini.. Silahkan dicoba..

5 porsi
20-30 menit
Bakso mercon edisi idhul adha

Bakso mercon edisi idhul adha

Kemarin udah dimasak krengsengan,sate,steak masi da sisanya.ternyata cuma 250gram,bikin deh yg maonstream bakso 😁.bentuknya ga secantik gilingan daging di pasar ce cuma rasanya meledak dimulut

60 menit
Gyoza daging qurban

Gyoza daging qurban

Berhubung ibuk jadi panitia qurban kmren dapet banyak daging nih...bosen juga tiap kali idul qurban masak nya itu" aja...pas buka kulkas ehh ada kulit pangsit beli di pasar masih utuh.. Daripada basi ga kepake mending pake buat camilan