Resep Terbaru
Beef bulgogi (kw) kurban
Karena pakai sisa daging kurban yang masih ada di freezer, jadi deh beef bulgogi kurban KW hhe.
Steak Daging Sapi (qurban) ala anak kos
Masbojo ketagihan jajan WS yang murah meriah tapi jatuhnya boros juga. Jadilah pas qurban manfaatin jatah daging, iseng coba bikin steak ala WS yang resepnya banyak tersedia di cookpad. Masih dengan nuansa ala anak kos, alat bahan seadanya dan masaknya cuma ngandelin ricecooker π hasilnya? Masbojo lahap sambil bilang, "fix WS tutup wae,bojoku wis iso gawe steak dewe" π ya kali yg beli WS dirimu doang mas. Selamat mencoba~
Risoles daging sapi mayones (edisi idul adha)
Iseng banget pengen ngemil, pas buka kulkas ternyata masih ada sisa daging idul adha sedikit. Ya lumayan lah buat jadi isian risoles
Sate kambing ala ala kurban praktis dan lezat
Seperti biasa daging gratisan yang menjadi standar rakyat indonesia saat idul adha yaitu nyateeeeee ... Dengan bumbu sederhana dan praktis tapi hasilnya yang endeusss banget ... Cekidot ... Resepnya di bawah inii β¬β¬β¬β¬β¬β¬β¬β¬β¬
Nastar Glowing
Kemaren udah bikin Selai nanas, jadi hari ini baru bisa eksekusi bikin nastar π Gak lebaran tapi bikin nastar, gpp moms dari pada harus tambah cost mending kita bikin sendiri, rasa endul, lembut,renyah,glowing π
Sate idul adha
Tidak puas dgn hasil tadi malam nyate rame2 bareng tetangga, tp satenya gosong tapi masih mentah. Jadilah siang ini eksekusi sate di rumah sendiri.
Bistik Jawa Daging Qurban Komplit
Kiriman daging Kurban dari Mama, lumayan banyak. Sebagian sdh sya Buat Beef teriyaki. Dan sisanya Saya coba buat Bistik Jawa, dengan bumbu seadanya. Hanya untuk pelengkap lumayan komplit. Selamat mencoba π
Rendang daging qurban
Dapat daging qurban cukup banyak . Dibuatlah berbagai masakan. Salah satu menu andalan keluarga adalah rendang. Buatnya sih dari hari kamis. Tapi baru sempat posting sekarang. Kebetulan ada kontes juga. Jadi sekalian ikut kontes. Menang atau kalah itu biasa. Yang penting semangat partisipasinya. Hehee
Nasi Ayam Khas Semarang
Bulan ini rekreasi cookpad community ke semarang. Dan di mingu ini cp bali melali ke semarang juga. Cp bali juga kedatangan author dari semarang yaitu mbak @dina_khansa24 . Mbak dina mengenalkan aneka kuliner semarang salah satu nya nasi ayam semarang. Mirip dengan nasi liwet solo. Cuma kalo nasi ayam semarang g pake areh dan kumut. Pas masak ini suami komen "ky lebaran ya masak ky gini..π" . Source : @dina_khansa24 . #cpbalimelali_semarang #cookpadcommunity_semarang #rekreasi_semarang #gelartikar_semarang
Nastar keju renyah
Cemilan yang satu ini ga pernah absen setiap kali lebaran, tapi belum lebaran aja udah kangen dengan cemilan yg satu ini, favourite bgt moms untuk saya & keluarga. terkadang kakak2 suka minta bikinin jg buat teman nonton tv atau sekedar untuk penghias meja tamu. Saya udah beberapa kali coba resep nastar dari resep nastar lumer, kokoh, sampai yg renyah untuk saya pribadi paling cocok dengan resep nastar yang renyah krn saya ga terlalu suka nastar yg rapuh, tiap kali abis makan serpihanny kemana2 jadi berantakan, nastar yg kokoh cenderung agak keras dikit ini menurut saya ya moms, tp semua balik lg ke selera masing2 ya mommy, resep nastar yg saya buat ini saya liat dr resep punya ci tintin rayner @cook_2668114 yukkk kita buat mommy....
Nasi Ayam Khas Semarang
Semarang...kota keempat setelah Surabaya, Jogja dan Pemalang π¬ yang setiap saat dirindukan untuk pulang π dengan menu khas yang Gurihnyaaa π sajian khas yang selalu bikin kangen pulang ke tempat Uti π₯° Sudah 3 tahun tidak mudik lebaran ke rumah Uti, biasanya klo makan nasi ayam begini ndeprok didapur tungku nya Uti yang banyak asap π masih dapurnya orang jadul, pake kayu dan itu yang bikin masakan Uti selalu sedaappp π aahh cukup mengobati kangen β€οΈ Source Resepnya mbak @ Dina_Khansa dengan penyesuaian #Rekreasi_Semarang #KopijosDolan_KeSemarang #Kopijos #CookpadCommunity_Yogyakarta #SelaluIstimewa
Beef Qurban Teriyaki
Dapat kiriman daging Sapi Qurban dari Mama. Coba buat beef teriyaki ala2 fast food resto. Dengan bumbu dan pelengkap seadanya... And taraaaa I'm Done, rasanya pun beda tipis dgn yg di Resto tersebut π (mendadak Alay π). Selamat mencoba π
Pangsit Goreng isi Daging sapiπ΄(daging sisa idul adha)
Ada sisa daging sapi dikulkas iseng juga buat cemilan. Saya buat pangsit goreng aja dehπ oh ya. Ini resep ANTI GAGAL π
Kreasi Daging Qurban "sop kambing masak kuning" ππ
Resep ini sy buat khusus untuk para cookpad yg kebingungan membuat menu daging kambing di moment idul qurban ini πππ
Idul Adha: Rendang Sapi ala Ibuk Tama
Awalnya makan daging dirmh nenek mertua, kok enak tp lupa nanya resepnya. Terus nanya" Ibuk dapat referensi dah. Uleg" bumbu, oseng sreng" dan jadi deh. Mungkin penampilan kurang menarik yah tp soal rasa jgn ditanya dah, hmmm maknyus.. hehe ^^ yuk intip resepq
Qurban Beef BlackPepper with Pineapple
Hari raya kemarin sempet jd panitia qurban, dpt jatah daging dan kiriman oleh-oleh nanas dr tetangga sebelah.. Supaya semua kepake.. Walaaa jadilah hidangan ini.. Silahkan dicoba..
Bakso mercon edisi idhul adha
Kemarin udah dimasak krengsengan,sate,steak masi da sisanya.ternyata cuma 250gram,bikin deh yg maonstream bakso π.bentuknya ga secantik gilingan daging di pasar ce cuma rasanya meledak dimulut
Gyoza daging qurban
Berhubung ibuk jadi panitia qurban kmren dapet banyak daging nih...bosen juga tiap kali idul qurban masak nya itu" aja...pas buka kulkas ehh ada kulit pangsit beli di pasar masih utuh.. Daripada basi ga kepake mending pake buat camilan