Resep Terbaru
Resep KUE LEBARAN KUE KACANG EMPUK,GURIH DAN ENAK
Sebentar lagi kita akan merayakan hari raya idul fitri untuk yg beragama islam, belum lengkap lebaran nya kalo belum ada kue lebaran di meja tamu, untuk melengkapi sajian di ruang tamu yuk kita buat kue kering kacang tanah yg rasanya gurih, enak dan empuk, simak yuk resep dan cara membuatnya
Kacang Bawang Lebaran
Masih dalam rangka siapkan aneka cemilan khas lebaran. Kacang bawang harus selalu ada. Cemilan gurih biar nggak bosen sama cemilan yang manis-manis. Sumber : Nurul Hikmah Link Asli : https://cookpad.com/id/resep/12816032-kacang-bawang-daun-jeruk?invite_token=UKjkTLwJ5HAMnjG1GWne9rP2&shared_at=1620516671 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #PekanPosbar #KampoengRamadan #FotoKece
Opor Ayam Lebaran
Ikut meraimaikan program Cookpad Bogor, "KualiEmak," Saya coba recook "Opor Ayam Lebaran," resep mba Dewi Febriani (CP Bogor). Ayam kampung saya ganti dg ayam broiler krn putriku kurang suka dg ayam kampung. Cukup 45 menit selesai. Tks mba Resepnya eunak...ππ #KualiEmak #ProgramRamadhan #PekanPosbar #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #PejuangGoldenApron3 #MasakanRumahan
Hampers Lebaran : Milk Pudding
Bismillah Hampir saja bolos #Goda_Parsel #Parsel_Week3 Alhamdulillah Allah masih kasih sedikit waktu untuk menyelesaikan tema hantaran untuk keluarga, kerabat dan sahabat. Saya coba share ide hampers yang gampang dibuat tapi tidak malu-maluin untuk dikirimkan sebagai wakil kita yang tidak bisa saling peluk karena yaahh masih pandemi gini. #GoyangDapurRamadhan #Parsel_IzzaHan #Cookpad_paders
Sayur lebaran
Biasanya sayur lebaran pakai labu atau pepaya. Kalau aku biasa pakai labu dan dengan campuran ebi. Tapi kali ini aku ga pakai ebi tapi pakai potongan daging. Yuk kita tes dulu udah cocok belum nih jadi menu sayur lebaran nanti. Selamat memasak. #kampoengramadan #sayurlebaran #posbarsayurlebaran #pekanposbar #pekanposbarsayurlebaran #cookpadcommunity_bekasi #pejuanggoldenapron3
Lontong lebaran - lontong sayur
Menu kesukaan yg dicari dirumah kalau setiap Lebaran, walaupun tdk merayakan Lebaran, tp seneng ikutan menikmati menu2 khas Ramadhan. Biasa suka dikirimin kerabat, kalau tdk pasti beli atau bikin, pokoknya harus makan ini tiap lebaran ππ. Menu ini sederhana, bahannya mudah dan tdk butuh budget banyak tapi pasti enak πππ» #CookingCommunityClass_MenuHariKemenangan #GA_MenuHariKemenangan #CookpadCommunity_Jakarta #SalamKompakSelalu #PekanPosbarSayurLebaran
Opor Ayam Lebaran
Masih edisi leberan.. perdana bikin makanan lebaran termasuk opor ayam ini.. alhamdulillah suami dan anak2 suka.. langsung habis sehari itu..
Rendang Lebaran Presto Yummy
Ini rendang untuk lebaran dan jg untuk dikirim ke mertua.Kami masih satu kota jadi boleh dong ya kumpul2 tapi tetep make masker.Rendang utk lebaran ini beda bumbunya dari rendang utk di makan sehari2 karena bila utk lebaran bumbunya agak banyak.Karena biar saat airnya asat kuahnya yg kental menjadi agak banyak dan kuahnya itu enak banget lho dimakan pake ketupat.Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin....Selamat berlebaran ya cookpad loverππππππKode:PGA35. #PejuangGoldenApron3
Opor Ayam Lebaran
Sebelumnya saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin,Mohon maaf lahir dan batin βΊ.Siapa yang tidak kenal sajian lebaran ini?βΊSemua pasti tau,menu favorit di kala lebaran ini,biasanya di kampung,mamak motong ayam kampung,pasti dimasak seperti ini.Dimakan dengan ketupat bikinan bapak,ya allah rindunya... ππ Karena tahun ini tidak bisa mudik,untuk mengobati rasa rindu kampung halaman,saya buat menu lebaran ini.Tapi disini saya pake ayam broiler,ayam kampung disini lumayan mahalπ ,dengan tidak mengurangi rasanya βΊ Source: Ririh Yoga Made by:Me #PejuangGoldenApron2 #CookpadComunityJakarta
21. Opor ayam mudah untuk lebaran
Opor ayam pertama buatan sendiri. Karena covid dan gaboleh mudik, akhirnya mau gamau bikin opor ayam padahal biasanya tinggal makan π walopun ini kebanyakan air, tp rasanya ttp enak kok
Coklat lebaran tabur messes
Akibat masa pandemi, mengingat banyak waktu luang di dalam rumah dan harus berhemat maka sangat dibutuhkan kreatifitas untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Nah ... jadilah ide coklat lebaran ini ... selamat mencoba.
Homemade Hampers Sehat Lebaran π₯π₯¬π₯¬
Bingung bikin hampers karena pasti orang2 sudah stok byk makanan dirumah utk Lebaran. Akhirnya biar beda cusss Bikin Jus sendiri utk dibagi-bagiin π ps : Aku pake Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD, resep juice lain scroll down di Resep Cookpadku yaa ππ
Tumis Buncis Lebaran
Dari kecil, tiap hari raya Idul Fitri Ibu saya selalu masak lontong, rendang, opor ayam, dan tumis buncis. Tumis buncis dengan ati ampela kadang-kadang ati sapi. Kayaknya di pekanbaru jarang yang masak tumis buncis seperti ini ketika lebaran ππ Tahun ini, lebaran di jakarta saja, saya masak menu lebaran ala ibu saya : tumis buncis lebaran ati ampela.. uenakk..
Burger Brisket Lebaran ππ€
Suasana Lebaran kali ini sangatlah berbeda buat kami dan tentunya bagi yg merayakan karena kami tak bisa mudik dan bersilaturahmi seperti tahun2 lalu.. makan pagi dan siang opor, ditengah silaturahmi Virtual, malam hari terasa lapar, mencari yg berbeda di kulkas, dan jadilah menu ini.. coba yuuk π€ #tiketmasukapron3 #dirumahaja #lebaran2020 #komunitascookpad
BOLU COKLAT idul fitri
Lebaran hari kedua terasa sepi, menghibur diri dg membuat bolu coklat lembut tanpa seret...
Edisi Lebaran : Kastangel Oat Homemade
Ramadhan dan lebaran kali ini #dirumahaja. Alhasil kami di rumah berkreasi sendiri. Kali ini saya mencoba membuat kastangel dengan bahan dominan tepung oat yang ada di rumah. Dan hasilnya di luar ekspektasi saya^^ . Resep ini saya post juga di IG saya ya mom @masaksehat_id.
Ketupat Sayur Lebaran
Ψ¨ΩΨ³ΩΩ Ω Ψ§ΩΩΩΩ°ΩΩ Ψ§ΩΨ±ΩΩΨΩΩ Ω°ΩΩ Ψ§ΩΨ±ΩΩΨΩΩΩΩ Selamat makan enak πππ π 25 Mei 2020 #wk35 #DapurSelvi2020 #MasakItuSaya #DiRumahAja #KeDapurAja #MudikOnline #KetupatLebaran #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #SilaturahmiRecook #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2 #BerburuCelemekEmas #CookpadId #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Bogor