Resep Terbaru

Resep KUE LEBARAN KUE KACANG EMPUK,GURIH DAN ENAK

Resep KUE LEBARAN KUE KACANG EMPUK,GURIH DAN ENAK

Sebentar lagi kita akan merayakan hari raya idul fitri untuk yg beragama islam, belum lengkap lebaran nya kalo belum ada kue lebaran di meja tamu, untuk melengkapi sajian di ruang tamu yuk kita buat kue kering kacang tanah yg rasanya gurih, enak dan empuk, simak yuk resep dan cara membuatnya

4 toples ukuran 400 grm
4 jam
Kacang Bawang Lebaran

Kacang Bawang Lebaran

Masih dalam rangka siapkan aneka cemilan khas lebaran. Kacang bawang harus selalu ada. Cemilan gurih biar nggak bosen sama cemilan yang manis-manis. Sumber : Nurul Hikmah Link Asli : https://cookpad.com/id/resep/12816032-kacang-bawang-daun-jeruk?invite_token=UKjkTLwJ5HAMnjG1GWne9rP2&shared_at=1620516671 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #PekanPosbar #KampoengRamadan #FotoKece

Opor Ayam Lebaran

Opor Ayam Lebaran

Ikut meraimaikan program Cookpad Bogor, "KualiEmak," Saya coba recook "Opor Ayam Lebaran," resep mba Dewi Febriani (CP Bogor). Ayam kampung saya ganti dg ayam broiler krn putriku kurang suka dg ayam kampung. Cukup 45 menit selesai. Tks mba Resepnya eunak...πŸ™πŸ˜˜ #KualiEmak #ProgramRamadhan #PekanPosbar #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #PejuangGoldenApron3 #MasakanRumahan

4 potong
45 menit
1 adonan bisa JD 4 kue kering lebaran

1 adonan bisa JD 4 kue kering lebaran

Belajar LG LG

3 org
1 jam
Hampers Lebaran : Milk Pudding

Hampers Lebaran : Milk Pudding

Bismillah Hampir saja bolos #Goda_Parsel #Parsel_Week3 Alhamdulillah Allah masih kasih sedikit waktu untuk menyelesaikan tema hantaran untuk keluarga, kerabat dan sahabat. Saya coba share ide hampers yang gampang dibuat tapi tidak malu-maluin untuk dikirimkan sebagai wakil kita yang tidak bisa saling peluk karena yaahh masih pandemi gini. #GoyangDapurRamadhan #Parsel_IzzaHan #Cookpad_paders

Sayur lebaran

Sayur lebaran

Biasanya sayur lebaran pakai labu atau pepaya. Kalau aku biasa pakai labu dan dengan campuran ebi. Tapi kali ini aku ga pakai ebi tapi pakai potongan daging. Yuk kita tes dulu udah cocok belum nih jadi menu sayur lebaran nanti. Selamat memasak. #kampoengramadan #sayurlebaran #posbarsayurlebaran #pekanposbar #pekanposbarsayurlebaran #cookpadcommunity_bekasi #pejuanggoldenapron3

Lontong lebaran - lontong sayur

Lontong lebaran - lontong sayur

Menu kesukaan yg dicari dirumah kalau setiap Lebaran, walaupun tdk merayakan Lebaran, tp seneng ikutan menikmati menu2 khas Ramadhan. Biasa suka dikirimin kerabat, kalau tdk pasti beli atau bikin, pokoknya harus makan ini tiap lebaran πŸ˜πŸ˜‚. Menu ini sederhana, bahannya mudah dan tdk butuh budget banyak tapi pasti enak πŸ˜ŠπŸ‘πŸ» #CookingCommunityClass_MenuHariKemenangan #GA_MenuHariKemenangan #CookpadCommunity_Jakarta #SalamKompakSelalu #PekanPosbarSayurLebaran

4 orang
30menit
Opor Ayam Lebaran

Opor Ayam Lebaran

Masih edisi leberan.. perdana bikin makanan lebaran termasuk opor ayam ini.. alhamdulillah suami dan anak2 suka.. langsung habis sehari itu..

5-10 porsi
Opor ayam lebaran

Opor ayam lebaran

masakan khas lebaran

Ketupat lebaran

Ketupat lebaran

Moment lebaran selalu identik dengan ketupat sayur

Cistik Sayur Special dihari Lebaran

Cistik Sayur Special dihari Lebaran

Teruntuk poro den_baguskuh..

Rendang Lebaran Presto Yummy

Rendang Lebaran Presto Yummy

Ini rendang untuk lebaran dan jg untuk dikirim ke mertua.Kami masih satu kota jadi boleh dong ya kumpul2 tapi tetep make masker.Rendang utk lebaran ini beda bumbunya dari rendang utk di makan sehari2 karena bila utk lebaran bumbunya agak banyak.Karena biar saat airnya asat kuahnya yg kental menjadi agak banyak dan kuahnya itu enak banget lho dimakan pake ketupat.Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin....Selamat berlebaran ya cookpad loverπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™Kode:PGA35. #PejuangGoldenApron3

8 orang
Opor Ayam Lebaran

Opor Ayam Lebaran

Sebelumnya saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin,Mohon maaf lahir dan batin ☺.Siapa yang tidak kenal sajian lebaran ini?☺Semua pasti tau,menu favorit di kala lebaran ini,biasanya di kampung,mamak motong ayam kampung,pasti dimasak seperti ini.Dimakan dengan ketupat bikinan bapak,ya allah rindunya... 😭😭 Karena tahun ini tidak bisa mudik,untuk mengobati rasa rindu kampung halaman,saya buat menu lebaran ini.Tapi disini saya pake ayam broiler,ayam kampung disini lumayan mahalπŸ˜…,dengan tidak mengurangi rasanya ☺ Source: Ririh Yoga Made by:Me #PejuangGoldenApron2 #CookpadComunityJakarta

21. Opor ayam mudah untuk lebaran

21. Opor ayam mudah untuk lebaran

Opor ayam pertama buatan sendiri. Karena covid dan gaboleh mudik, akhirnya mau gamau bikin opor ayam padahal biasanya tinggal makan πŸ˜‚ walopun ini kebanyakan air, tp rasanya ttp enak kok

Coklat lebaran tabur messes

Coklat lebaran tabur messes

Akibat masa pandemi, mengingat banyak waktu luang di dalam rumah dan harus berhemat maka sangat dibutuhkan kreatifitas untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Nah ... jadilah ide coklat lebaran ini ... selamat mencoba.

4 toples
Homemade Hampers Sehat Lebaran πŸ₯•πŸ₯¬πŸ₯¬

Homemade Hampers Sehat Lebaran πŸ₯•πŸ₯¬πŸ₯¬

Bingung bikin hampers karena pasti orang2 sudah stok byk makanan dirumah utk Lebaran. Akhirnya biar beda cusss Bikin Jus sendiri utk dibagi-bagiin 😁 ps : Aku pake Sharp Slow Juicer EJ-C20Y-RD, resep juice lain scroll down di Resep Cookpadku yaa 😁😁

12 Botol @350ml
Tumis Buncis Lebaran

Tumis Buncis Lebaran

Dari kecil, tiap hari raya Idul Fitri Ibu saya selalu masak lontong, rendang, opor ayam, dan tumis buncis. Tumis buncis dengan ati ampela kadang-kadang ati sapi. Kayaknya di pekanbaru jarang yang masak tumis buncis seperti ini ketika lebaran πŸ˜„πŸ˜„ Tahun ini, lebaran di jakarta saja, saya masak menu lebaran ala ibu saya : tumis buncis lebaran ati ampela.. uenakk..

Burger Brisket Lebaran πŸ™πŸ€—

Burger Brisket Lebaran πŸ™πŸ€—

Suasana Lebaran kali ini sangatlah berbeda buat kami dan tentunya bagi yg merayakan karena kami tak bisa mudik dan bersilaturahmi seperti tahun2 lalu.. makan pagi dan siang opor, ditengah silaturahmi Virtual, malam hari terasa lapar, mencari yg berbeda di kulkas, dan jadilah menu ini.. coba yuuk πŸ€— #tiketmasukapron3 #dirumahaja #lebaran2020 #komunitascookpad

BOLU COKLAT idul fitri

BOLU COKLAT idul fitri

Lebaran hari kedua terasa sepi, menghibur diri dg membuat bolu coklat lembut tanpa seret...

Edisi Lebaran : Kastangel Oat Homemade

Edisi Lebaran : Kastangel Oat Homemade

Ramadhan dan lebaran kali ini #dirumahaja. Alhasil kami di rumah berkreasi sendiri. Kali ini saya mencoba membuat kastangel dengan bahan dominan tepung oat yang ada di rumah. Dan hasilnya di luar ekspektasi saya^^ . Resep ini saya post juga di IG saya ya mom @masaksehat_id.

400gr
Ketupat Sayur Lebaran

Ketupat Sayur Lebaran

بِسْمِ اللّٰهِ Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩŽΨ­Ω’Ω…Ω°Ω†Ω Ψ§Ω„Ψ±Ω‘ΩŽΨ­ΩΩŠΩ’Ω… Selamat makan enak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ“† 25 Mei 2020 #wk35 #DapurSelvi2020 #MasakItuSaya #DiRumahAja #KeDapurAja #MudikOnline #KetupatLebaran #FestivalRamadanCookpad #RamadanPenuhIdeMasakan #SilaturahmiRecook #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron2 #BerburuCelemekEmas #CookpadId #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Bogor

1porsi
5menit