Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sate Kambing Panggang Teflon yang Sempurna

Dipos pada July 5, 2016

Sate Kambing Panggang Teflon

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Sate Kambing Panggang Teflon yang pasti lezat Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Sate Kambing Panggang Teflon yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sate Kambing Panggang Teflon, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Sate Kambing Panggang Teflon sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Sate Kambing Panggang Teflon sekitar 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Sate Kambing Panggang Teflon diperkirakan sekitar 1 jam 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sate Kambing Panggang Teflon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Sate Kambing Panggang Teflon memakai 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Resep ini sy dapat dari Almh ibu.. Sebenrnya lupa² ingat apa sj bumbunya cm krn ingat rasanya jd ingin mncoba kembali. Trus nyoba sambil cari jg resepnya d cookpad ini sembari sy kombinasi dengan yg resep ibu.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Sate Kambing Panggang Teflon:

  1. 300 gr Daging Kambing
  2. Bumbu Marinasi
  3. 3 siung Bawang Merah
  4. 2 siung Bawang Putih
  5. 4 buah Miri
  6. Tumbar
  7. Gula merah
  8. Margarin
  9. Garam
  10. Kecap
  11. Kaldu jamur
  12. Bahan Sambal
  13. Bawang Merah
  14. Tomat
  15. Kecap
  16. Garam
  17. Merica bubuk
  18. Jeruk nipis

Langkah-langkah untuk membuat Sate Kambing Panggang Teflon

1
Potong daging kambing sesuai ukuran yg dikehendaki
2
Campur daging dengan bumbu yg telah dihaluskan kemudian marinasi (kurleb 30 menit)
3
Tusuk daging yang sudah dimarinasi
Sate Kambing Panggang Teflon - Step 3
4
Bakar dengan teflon panggang, bolak balik sampai matang.
Sate Kambing Panggang Teflon - Step 4

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Gore-Gore (Sambal Goreng Daging Khas Bugis Makassar)

Gore-Gore (Sambal Goreng Daging Khas Bugis Makassar)

Menu wajib kondangan di Sulawesi Selatan.. biasanya jadi incaran utama tamu kondangan juga, termasuk saya 😆 Mumpung masih ada sisa daging qurban di kulkas, kita masak yuk! Selamat mencoba! 😁

10 porsi
2 jam
Somay Kubis Isi Daging Sapi

Somay Kubis Isi Daging Sapi

Somay kubis di isi dengan daging sapi, dikarenakan stock melimpah jadilah somay rumahan yg endullll banget

5 porsi
45 menit
Soto Daging Kuning ala Bogor

Soto Daging Kuning ala Bogor

Bismillah mau mosting resep lagi hehehe, hari ini lagi pingin masak yg seger2 terus keinget soto kuningnya bogor dulu tiap 2 pekan sekali pengajian di ciawi pasti mampir bogor pulangnya jajan di surken dan udh pasti beli soto kuning legendaris disana cuma saya lupa nama yg jualnya hahaha maafkan 🤭🙏🏻 yang jelas di surken aja kedainya udh pasti semua tau. Nah berhubung sejak pandemi udh gk ngaji ke ciawi dulu jadilah pingin buat sendiri ajalah soalnya kalau beli pun mehong bener diitung harganya perpotong daging hadehh boncos lah mamak hihihi, nah ketemu deh resepnya di cp mba @Joanne_Sebastian yang udh pasti resep2nya mah dijamin sukses dan endul hehehe. Dirumah lagi ada daging kerbau jadi pake daging itu aja kalau resep asli pake daging sapi ya cuma mnrt saya mah sama aja sh rasanya daging kerbau dan sapi yuklah masak moms. #madebydewa #sotodaging #cookpadcommunity_tangerang

6 porsi
Opor daging giling Tahu MPASI 21 bulan

Opor daging giling Tahu MPASI 21 bulan

#pejuanggoldenaproan #sayanganak #mpasi21bulan #menulengkap #stayathome

Tumis Pokcoy Daging Sapi

Tumis Pokcoy Daging Sapi

Pengen makan sayur yg simple bwtnya 👌

2 - 3 Org
30 menit
Daging kecap jahe (#269)

Daging kecap jahe (#269)

Cobain daging masak kecap jahe.. enak juga.. ilang bau dagingnya.. hihi

1-2org
15mntan
Daging bumbu bali pedas

Daging bumbu bali pedas

#ppkm #posbarIDAMAN #iduladha #OlahanDagingKurban #cookpadcommunity_yogyakarta #cookpadcommunity_jogja #cookpadcommunity_id

Soto Daging Sapi Sokaraja

Soto Daging Sapi Sokaraja

Favorit nya suami 😘..Soto pake sambal kacang plus mendoan anget hummmm,serasa pulang ke kampung halaman suami di Purbalingga... let's check this out #KampungIDAMAN #CookpadCommunity_yogyakarta #KOPIJOS #SelaluIstimewa #OlahanDagingKurban #PosbarIDAMAN

Rendang Sapi Empuk favorit Idul Adha✨

Rendang Sapi Empuk favorit Idul Adha✨

Selamat merayakan idul adha bagi saudara/i yg merayakannya🙏🏽 Saya bikin menu ini karena dapat daging pembagian dari kantor, kurang lebih 2kg daging dan tulang. Jadi daging nya saya olah menjadi rendang. Sedangkan tulangnya saya sisihkan dengan beberapa potong daging untuk saya olah menjadi sop Breine boune.. Resep sop juga akan saya share ya jangan lupa like dan recook ya sahabat🙏🏽✨ Semoga bermanfaat🥰

4-5 orang
2 jam
Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi

Favorite suami jd kl ada daging sapi bikinnya ini 🤤

2 jam
🌸soto daging sapi

🌸soto daging sapi

Bissmilah.. Hari ini lebaran idul adha kedua,, berhubung karna dapat daging dari kantor, jadi deh bikin soto daging resep andalan mama.. ☺😁 ini seger juara deh pokoknya..

5 porsi
1 jam
KRENGSENGAN DAGING ▪Simple

KRENGSENGAN DAGING ▪Simple

Ciri khas krengsengan adalah memakai petis dan tomat. Krn tidak ada petis, saya ganti dgn terasi. Masaknya simple aja, kebetulan ada stok daging presto dan bumbu dasar merah serta putih. Kalau tidak ada bumbu dasar, bisa diganti dgn cabe merah, bawang merah, bawang putih & kemiri yg dihaluskan. Utk bumbu dasar merah dan putih, bisa lihat di lampiran resep. Saya biasa stok ini di rumah.

Rendang Daging Sapi

Rendang Daging Sapi

Resep asli milik mba Endang JTT. Saya pakai daging iga yg ada sedikit lemak agar hasil akhir daging rendangnya tetap lembut dan tidak keras.

3 jam
Mpasi 6m+ Bubur daging telur

Mpasi 6m+ Bubur daging telur

Menu kali ini simple banget, dan aku coba double prohe

untuk 3 porsi
Sop Daging

Sop Daging

karena masih banyak stock daging di kulkas yuk mari dibuat sop seger 🤤

4 orang