Langkah Mudah untuk Menyiapkan Asinan Nanas Simpel yang Sempurna

Asinan Nanas Simpel.

Asinan Nanas Simpel

Bingung mencari ide resep asinan nanas simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan nanas simpel yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan nanas simpel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan asinan nanas simpel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah asinan nanas simpel yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Asinan Nanas Simpel memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Asinan Nanas Simpel:

  1. Gunakan 2 nanas ukuran mini/kecil.
  2. Gunakan 5 cabe rawit merah, potong2.
  3. Ambil 2 sdm gula palm.
  4. Gunakan 2 sdm gula pasir.
  5. Sediakan Secukupnya garam.
  6. Ambil Secukupnya terasi bakar.
  7. Sediakan Secukupnya air panas.

Ikut cara menyiapkan Asinan Nanas Simpel:

  1. Kupas nanas, balur dengan sedikit garam, cuci lalu potong sesuai selera..
  2. Campurkan gula palm, gula pasir, garam, terasi bakar yg udah dihalusin. Tuangi secukupnya air panas. Aduk sampe bahan larut. Masukan cabe rawitnya..
  3. Tata nanas dalam wadah kemudian guyur dengan kuah asinannya..
  4. Done 👍..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Asinan Nanas Simpel yang simpel tersebut berguna untuk memudahkan mommy menyuguhkan makanan yang sedap untuk suami ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara simple menyajikan asinan nanas simpel yang bisa Anda coba lakukan di tempat tinggal anda. Selamat mencoba!

Related Posts