Resep Asinan Simpel Nanas,Nangga,Timun, Bikin Ngiler

Asinan Simpel Nanas,Nangga,Timun.

Asinan Simpel Nanas,Nangga,Timun

Anda sedang mencari inspirasi resep asinan simpel nanas,nangga,timun yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan simpel nanas,nangga,timun yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan simpel nanas,nangga,timun, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan asinan simpel nanas,nangga,timun enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan asinan simpel nanas,nangga,timun sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Asinan Simpel Nanas,Nangga,Timun memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Asinan Simpel Nanas,Nangga,Timun:

  1. Sediakan 2 buah nanas madu.
  2. Sediakan 3 buah mangga indramayu (mengkal).
  3. Sediakan 3 buah mentimun.
  4. Gunakan 5-7 buah cabe merah besar.
  5. Siapkan 2 buah cabe rawit setan.
  6. Sediakan Secukup nya gula pasir.
  7. Siapkan Secukup nya air matang.
  8. Ambil Secukup nya garam.
  9. Gunakan Sedikit terasi klo suka.
  10. Sediakan Secukup nya cuka masak.
  11. Sediakan Secukup nya kacang goreng.

Cara menyiapkan Asinan Simpel Nanas,Nangga,Timun:

  1. Cuci bersih buah"an lalu iris sesuai selera..
  2. Blender cabe"an dengan air matang tambahkan gula pasir garam terasi lalu saring masukan ke dalam wadah buah tadi tambahkan air lagi dan cuka lalu test rasa dan asinan siap di sajikan..
  3. .

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Asinan Simpel Nanas,Nangga,Timun yang simpel di atas dapat memudahkan anda menyajikan makanan yang lezat untuk suami ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan asinan simpel nanas,nangga,timun yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga sesuai selera ya

Related Posts