Resep Asinan Nanas Madu Pedas Anti Gagal

Asinan Nanas Madu Pedas. Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara untuk membuat manisan nanas madu pedas. NOTE: Untuk buah gak harus Rambutan atau Nanas ya, silahkan ganti buahnya sesuai selera bisa timun, salak, anggur, kedondong, bengkuang, apel, jeruk dll. Asinan buah bisa kamu buat sendiri di rumah.

Asinan Nanas Madu Pedas Kamu bisa menggunakan buah apa saja, mulai dari bengkuang, anggur, mangga, salak, nanas hingga kelengkeng. Suara.com – Asinan buah merupakan salah satu kuliner olahan berbahan dasar buah-buahan Buah-buahan yang digunakan pun sesuai selera. Kamu bisa menggunakan buah apa saja, mulai dari bengkuang, anggur, mangga, salak, nanas atau rambutan.

Bingung mencari inspirasi resep asinan nanas madu pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan nanas madu pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan nanas madu pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan asinan nanas madu pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Pada kesempatan kali ini Dapur Ummi akan berbagi cara untuk membuat manisan nanas madu pedas. NOTE: Untuk buah gak harus Rambutan atau Nanas ya, silahkan ganti buahnya sesuai selera bisa timun, salak, anggur, kedondong, bengkuang, apel, jeruk dll. Asinan buah bisa kamu buat sendiri di rumah.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan asinan nanas madu pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Asinan Nanas Madu Pedas menggunakan 4 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Asinan Nanas Madu Pedas:

  1. Gunakan 2 buah Nanas madu uk. sedang.
  2. Gunakan 2 butir cabe rawit.
  3. Sediakan Garam secukupnya (sesuai selera).
  4. Siapkan Gula secukupnya (sesuai selera).

Selain paha ayam bawah (drumstick), sayap juga menjadi salah satu bagian ayam yang jadi favorit Junior. Makanan yang digadang-gadang berasal dari Bogor ini memang disukai banyak orang karena rasanya yang segar. Nah, buat kamu yang ingin mengonsumsi makanan segar di siang hari, yuk langsung dibuat asinan nanasnya. Berbeda dengan jenis nanas lainnya, nanas madu memiliki kandungan nutrisi yang lebih banyak.

Berikut cara menyiapkan Asinan Nanas Madu Pedas:

  1. Potong / iris nanas sesuai selera.
  2. Ulek cabe rawit hingga halus (tingkat kehalusan sesuai selera).
  3. Campurkan nanas dengan garam, gula dan cabe.
  4. Diamkan dalam kulkas selama 2-3 jam agar dingin dan manis serta asinnya menyerap… Lalu sajikan 😉.
  5. Nikmat sekali dihidangkan dingin sambil nonton film favorite 😁.

Walaupun dari segi ukuran memang nanas madu lebih kecil daripada nanas pada umumnya. Dengan banyaknya penikmat nanas madu saat ini anda bisa memanfaatkannya sebagai peluang bisnis. Resep Asinan Mangga – Punya mangga muda atau mangga mengkal di rumah? Coba dibuat asinan buah mangga saja yuk Bun, lumayan buat segeran 😀. Jumlah cabai yang digunakan bisa di atur sesuai selera ya, kalau mau pedas pakai banget bisa banyakin cabai rawit setannya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Asinan Nanas Madu Pedas yang gampang di atas dapat membantu anda menyiapkan makanan yang lezat untuk pasangan maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah tips singkat membuat asinan nanas madu pedas yang bisa Anda coba lakukan di rumah. Semoga suka ya

Related Posts