Resep Manisan Kedondong Pedas Manis, Sempurna

Manisan Kedondong Pedas Manis.

Manisan Kedondong Pedas Manis

Bingung mencari ide resep manisan kedondong pedas manis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal manisan kedondong pedas manis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari manisan kedondong pedas manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan manisan kedondong pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat manisan kedondong pedas manis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Manisan Kedondong Pedas Manis menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Manisan Kedondong Pedas Manis:

  1. Siapkan 6 bh Kedondong, potong2 memanjang.
  2. Sediakan 1 sdt garam (sesuai selera).
  3. Siapkan 5 sdm gula pasir (bs ditambah sesuai selera).
  4. Gunakan 3-5 bh cabe rawit (bs ditambah bl suka Pedas sekali).
  5. Ambil Sedikit air (optional).

Berikut cara membuat Manisan Kedondong Pedas Manis:

  1. Haluskan cabe dicobek, bersama garam Dan gula pasir. Klo lagi males numbuk2, cabe dirajang halus juga bisa..
  2. Campur potongan cabe/cabe tumbuk bersama Kedondong, beri garam dan gula. tutup wadah dgn rapat. Kocok2 hingga rata..
  3. Pemberian sedikit air bisa Diskip Krn nantinya akan berair juga (dikit). Tapi kalo suka silahkan ditambah air sedikit..
  4. Masukkan dlm kulkas. Siap dinikmati. Disajikan dingin lebih suegerrrrrr…. Suegerrrrrrr… suerrr.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Manisan Kedondong Pedas Manis yang gampang di atas bisa memudahkan anda menyajikan hidangan yang menarik untuk orang tua maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara singkat menyiapkan manisan kedondong pedas manis yang bisa Anda coba lakukan di tempat tinggal anda. Semoga suka ya

Related Posts