Resep Manisan Kedongdong yang Lezat Sekali

Manisan Kedongdong.

Manisan Kedongdong

Sedang mencari inspirasi resep manisan kedongdong yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal manisan kedongdong yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari manisan kedongdong, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan manisan kedongdong enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah manisan kedongdong yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Manisan Kedongdong memakai 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Manisan Kedongdong:

  1. Gunakan 5 buah kedongdong.
  2. Gunakan 3 Cabe merah haluskan.
  3. Gunakan 5 sdm Gula putih.
  4. Sediakan sejumput Garam.

Langkah-langkah menyiapkan Manisan Kedongdong:

  1. Panaskan air masukan cabe yang di haluskan gula dan garam secukupnya.
  2. Setalah matang masukan kedalam ke dongdog yang sudah di potong.
  3. Diamkan dlm kulkas sampai dingin.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Manisan Kedongdong yang gampang tersebut dapat memudahkan anda menyediakan makanan yang enak untuk orang tua maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah tips singkat membuat manisan kedongdong yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga sesuai selera ya

Related Posts