Cara Gampang Menyiapkan Manisan baby kedondong, Lezat

Manisan baby kedondong. Manisan kedondong by zannahrahman. zannah rahman. Загрузка. Следующее. Cara Mudah Membuat Manisan Kedondong Mekrok by Nurul Hidayah II Resep Manisan Kedondong Mekrok. Resep Manisan Kedondong -Nah, pada artikel kali ini kita nggak akan ngomongin panjang lebar tentang buah ataupun pohon kedondong.

Manisan baby kedondong Pada dasarnya manisan adalah buah-buahan yang direndam dalam campuran air gula selama Resep manisan kedondong pedas. Buah kedondong sendiri memiliki ciri buah yang bulat dan agak memanjang, dengan warna hijau ketika masih muda dan berwarna. Diamkan sebentar sampai kapur sirihnya mengendap.

Bingung mencari ide resep manisan baby kedondong yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal manisan baby kedondong yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Manisan kedondong by zannahrahman. zannah rahman. Загрузка. Следующее. Cara Mudah Membuat Manisan Kedondong Mekrok by Nurul Hidayah II Resep Manisan Kedondong Mekrok. Resep Manisan Kedondong -Nah, pada artikel kali ini kita nggak akan ngomongin panjang lebar tentang buah ataupun pohon kedondong.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari manisan baby kedondong, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan manisan baby kedondong enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat manisan baby kedondong yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Manisan baby kedondong menggunakan 4 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Manisan baby kedondong:

  1. Ambil 500 gr kedondong muda.
  2. Siapkan Gula pasir secukupnya.
  3. Gunakan 1 sdt kapur sirih.
  4. Ambil Air bersih.

Daftar isi Manisan Kedondong, Olahan Kedondong yang Mudah Dijumpai Bolehkah Ibu Hamil Mengonsumsi Manisan Kedondong? Manisan kedondong sekilas mirip dengan manisan buah yang lainnya. Cara membuat manisan kedondong juga sama dengan manisan buah yang sering anda temua. Resep Manisan Kedondong ini patut kamu coba sendiri di rumah.

Berikut cara menyiapkan Manisan baby kedondong:

  1. Kupas kedondong, lalu cuci bersih.
  2. Siapkan air bersih yg telah dicampurkan kapur sirih lalu rendam kedondong sekitar 1 jam.
  3. Cuci bersih kedondong. Rebus air lalu tambahkan gula pasir tunggu hingga mendidih dan matang.
  4. Siapkan wadah, tuangkan air yang direbus tadi..dan masukan kedondong. Masukan dalam kulkas diamkan semalaman..
  5. Jadi dehhh.

Resep Membuat Manisan Kedondong, Cepat dan Enak! Manisan kedondong kering akan membuat panganan satu ini jadi lebih awet sehingga Anda bisa menyimpannya lebih lama. Untuk membuatnya, ikuti instruksi di bawah ini. Kedondong merupakan salah satu buah yang dapat diolah menjadi manisan, dan memiliki berbagai manfaat, seperti manfaat buah kedondong untuk kesehatan berikut. Resep Manisan Kedondong Basah Kuah Pedas Sederhana Spesial Asli Enak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Manisan baby kedondong yang simpel tersebut bisa membantu mommy menyediakan hidangan yang sedap untuk kerabat ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyajikan manisan baby kedondong yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Related Posts