Langkah Mudah untuk Membuat Asinan Kedondong, Lezat Sekali

Asinan Kedondong.

Asinan Kedondong

Kalau sedang lapar enaknya mencari ide resep asinan kedondong yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal asinan kedondong yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan kedondong, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan asinan kedondong yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan asinan kedondong sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Asinan Kedondong menggunakan 8 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Asinan Kedondong:

  1. Siapkan 5 buah kedondong.
  2. Sediakan 1/4 sdt garam.
  3. Ambil 3 sdm gula pasir.
  4. Sediakan 200 ml air.
  5. Siapkan iris Bahan.
  6. Ambil 2 jeruk kalamansi.
  7. Siapkan 1 cabe keriting.
  8. Siapkan 1 cabe rawit.

Langkah-langkah menyiapkan Asinan Kedondong:

  1. Kupas dan cuci bersih buah kedondong. Potong-potong buah kedondong sesuai selera..
  2. Iris-iris cabe dan jeruk kalamansi..
  3. Campurkan semua bahan. Masukkan kedalam kulkas hingga dingin dan siap dinikmati..

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Asinan Kedondong yang gampang tersebut dapat menolong mommy menyiapkan hidangan yang lezat untuk orang tua ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara singkat menyiapkan asinan kedondong yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga suka ya

Related Posts