Resep 28.Asinan Rambutan yang Bisa Manjain Lidah

28.Asinan Rambutan.

28.Asinan Rambutan

Sedang mencari ide resep 28.asinan rambutan yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 28.asinan rambutan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 28.asinan rambutan, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 28.asinan rambutan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah 28.asinan rambutan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 28.Asinan Rambutan memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 28.Asinan Rambutan:

  1. Gunakan 10 Buah rambutan.
  2. Gunakan 1 sendok teh garam.
  3. Ambil 10 buah cabe rawit merah.
  4. Sediakan 1 sendok teh gula.
  5. Siapkan 1 buah jeruk nipis ambil airnya.
  6. Sediakan 1/2 buah jeruk nipis iris tipis.

Langkah-langkah menyiapkan 28.Asinan Rambutan:

  1. Kupas rambutan buang bijinya.
  2. Haluskan cabe dan garam.
  3. Siapkan wadah/ mangkuk, masukkan bumbu halus, air jeruk, irisan jeruk nipis,dan rambutan, gula..
  4. Aduk² beri sedikit air hangat cicipi rasanya,.
  5. Selamat mencoba 🥰.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 28.Asinan Rambutan yang simpel tersebut dapat membantu mommy menyiapkan hidangan yang menarik untuk orang tua ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara sederhana membuat 28.asinan rambutan yang bisa Anda praktekkan di kediaman anda. Semoga suka ya

Related Posts