Resep Asinan Rambutan pedas manis Anti Gagal

Asinan Rambutan pedas manis.

Asinan Rambutan pedas manis

Anda sedang mencari inspirasi resep asinan rambutan pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan rambutan pedas manis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asinan rambutan pedas manis, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan asinan rambutan pedas manis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan asinan rambutan pedas manis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Asinan Rambutan pedas manis memakai 6 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Asinan Rambutan pedas manis:

  1. Gunakan 10 buah rambutan.
  2. Siapkan 4 sdm gula pasir.
  3. Ambil 3 cabe rawit merah.
  4. Sediakan 1 gelas air anget.
  5. Ambil 1/2 sdt garam.
  6. Gunakan Lemon 3 hiris.

Cara membuat Asinan Rambutan pedas manis:

  1. Rambutan di kupas lalu cuci bersih bijinya di buang.
  2. Ulek cabe,gula putih,garam sampai halus.
  3. Masukan bumbu halus kedalam rambutan yg tadi di kupas bersih.
  4. Lalu masukan air hangat dan tes rasa sekira belum asem/manis bisa tambah lagi sesuai selera.
  5. Selamat mencoba.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Asinan Rambutan pedas manis yang mudah di atas dapat menolong anda menyediakan makanan yang lezat untuk anak-anak maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah tips-tips menyiapkan asinan rambutan pedas manis yang bisa Anda coba lakukan di tempat tinggal anda. Semoga sesuai selera ya

Related Posts