Resep Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤 Anti Gagal

Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤.

Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤

Anda sedang mencari inspirasi resep asinan rambutan,simple ala gw 🤤 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan rambutan,simple ala gw 🤤 yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari asinan rambutan,simple ala gw 🤤, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan asinan rambutan,simple ala gw 🤤 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat asinan rambutan,simple ala gw 🤤 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤 menggunakan 5 jenis bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤:

  1. Sediakan 1 ikat Buah rambutan.
  2. Ambil 2 Sendok gula pasir.
  3. Ambil 1 sendok bumbu garam.
  4. Gunakan 6 biji cabe keriting merah.
  5. Sediakan 2 biji jeruk limau.

Cara menyiapkan Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤:

  1. Kupas buah rambutan,sesuai selera bisa di buang bijinya atau gak ya,kalau saya gak ribet pisahinya.
  2. Siapkan bumbu,cabe garam dan gula tadi.
  3. Ulek bumbu kasar,kalau doyan pedas bisa tambahin cabe lebih dari des di atas ya.
  4. Siapkan mangkok isi air sekitar 100/200ml.
  5. Tuang bumbu yang sudah di ulek tadi ke dalam mangkok yang sudah berisi air,aduk² lalu masukan rambutan yang sudah di kupas.
  6. Aduk² jangan lupa campurkan air perasan jeruk limau,cicipi rasa.
  7. Taruh di kulkas sekitar 15mnit agar bumbu meresap ke si buah rambutan nya.
  8. Setelah dingin asinan buah rambutan siap di santap saat cuaca panas.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Asinan Rambutan,simple ala gw 🤤 yang simpel di atas bisa memudahkan bunda menyediakan hidangan yang sedap untuk anak-anak ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Gampang kan? Itulah tips-tips menyiapkan asinan rambutan,simple ala gw 🤤 yang bisa Anda lakukan di kediaman anda. Semoga suka ya

Related Posts