Langkah Mudah untuk Membuat Mie rebus #pr_anekamiekuah yang Enak

Dipos pada December 26, 2017

Mie rebus #pr_anekamiekuah

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Mie rebus #pr_anekamiekuah yang unik? Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Mie rebus #pr_anekamiekuah yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie rebus #pr_anekamiekuah, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie rebus #pr_anekamiekuah bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mie rebus #pr_anekamiekuah sendiri di rumah. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Mommy bisa menyajikan Mie rebus #pr_anekamiekuah memakai 16 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Saat pilihan terakhir adalah mie instan. Malam malam lapar dan biar ga ngerasa bersalah banget karena makan mie instan, dicampurlah dengan berbagai bahan yang ada di kulkas. Inilah mie rebusku.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie rebus #pr_anekamiekuah:

  1. 2 keping mie instan kuah rasa kari ayam
  2. 1 buah wortel
  3. 1 lembar daun bawang
  4. 1 lembar seledri
  5. 3 buah cabe merah
  6. 3 buah cabe rawit
  7. 3 buah bawang putih
  8. 1 sdt kecap manis
  9. 1 sdm saos sambal
  10. 2 buah telur
  11. 1 buah buncis
  12. 1/2 buah tomat
  13. 1 lembar kubis
  14. 200 ml air
  15. 2 sdm minyak goreng
  16. 3 bawang merah cincang buat taburan bawang goreng

Langkah-langkah untuk membuat Mie rebus #pr_anekamiekuah

1
Rebus mie instan sisihkan.
2
Tumis bawang putih keprek dan telah dicincang, cabe rawit dan cabe merah yang tlah dicincang, hingga harum. Masukkan wortel dan buncis yang tlah di potong. Tuang air, biarkan wortel sedikit empuk.
3
Lalu masukkan 2 buah telur, kubis, dan tomat serta bumbu instannya. Masukkan mie yang tlah direbus.
4
Lalu masukkan kecap dan saos tomat. Tes rasa. Dan siap disajikan. Taburi bawang merah goreng. Sedap.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Pedas Kekinian

Mie Pedas Kekinian

Bosan kalo masak mie begitu2 aza...akhirnya dibuatlah mie pedas yang rasanya maknyooos di lidah.... Barangkali ada yang cocok, silahkan dicoba...

1 porsi
20 mnt
🍝Mie Sapi Cumi bumbu Tomyam🍝

🍝Mie Sapi Cumi bumbu Tomyam🍝

Masih punya bumbu tomyam kemasan dirumah dan ada daging sapi di freezer 😂😂 Kebetulan jg bangun tidur liat video orang makan mie lahap pisan kaya enak pisan 🤣🤣 Biasa bangun tidur BaPer 🤣🤣

5-6 porsi
Seblak pedas

Seblak pedas

2-3 Porsi
Spicy Miso Ramen

Spicy Miso Ramen

Kangen ramen..berhubung udah lama ga main2 ke mall, akhirnya bikin di rumah aja, Mumpung stok miso paste masih ada 😁

2-3 porsi
45 menit
Baso Aci Sederhana

Baso Aci Sederhana

Pengen makan bakso gitu pas ujan eh mau kluar terlalu deres ujannya. Akhirnya cari resep dan pake bahan seadanya dirumah. Jadilah baso aci 😂

Seblak Pedas

Seblak Pedas

4 Porsi
40 menit
Tahu kriuk

Tahu kriuk

** No MSG ** Waktu masak relatif cepat ** Bahan mudah di dapat

10 - 15 biji
Bola-Bola Mie Sosis #prRamadhan_takjil

Bola-Bola Mie Sosis #prRamadhan_takjil

#7 #bikinramadanberkesan Source : dapurVy Setoran postingrame2 minggu ini sekalian setoran 30 hari mengejar celemek sakti. Karena saya dan pak suami tipe yang suka takjil asin dibanding takjil manis, gorengan wajib ada saat berbuka. Nah bola2 mie sosis ini cocok banget buat saya untuk dijadikan salah satu takjil berbuka puasa. Bahan simple bikinnya juga gampil dan rasanya enaak. Sesuaip deh sama slogan maksay vy simply tasty 👌👍.

Mie jeletot

Mie jeletot

pakai mie instant rasa iga penyet

Mie instan kreasi simple (3)

Mie instan kreasi simple (3)

Yang udah baca resep aku, ini lanjutan dari mie instan kreasi simple dari aku 😊

1 porsi
Seblak Mie Spesial

Seblak Mie Spesial

Karena sisa daging kurban masih ada jadi iseng aja di campur ke seblak mie

Tahu Rambutan

Tahu Rambutan

30 buah
Lumpia mie

Lumpia mie

Pingin ngemil tapi lagi males mo keluar. Jadi, bikin sendiri aja mumpung lagi punyak stok ayam suwir di kulkas.😊🤔

Tumini Sego Gurih (Nasi Uduk/Nasi Kuning)

Tumini Sego Gurih (Nasi Uduk/Nasi Kuning)

Assalamualaikum,, Posting tumini yg imut2 buat ngeramein HUT nya @KomunitasPaders. Ga terasa udh 3th aja, kalo bocah lagi lucu2nya, lagi demen nanya trus bentar lagi masuk PAUD😬. Dr awal ada paders udh ikutan nyemplung, dan alhamdulillah masi betah. Seneng aja ngikutin event2 nya dari jaman #PR smp #GoDa_Paders, semangat ngikutin voting nentuin tema (inget yakk absen 22 punya mimi, sesuai umur🤣), guyon2 ngobrol gaje smp mo minta stiker macem manapun ada bandarnya. Thx jg buat Cookpad yg m'fasilitasi grup, smp bisa kenal dgn master2 kuking-baking, pernah ditemuin dlm event cookpad. Kenal dgn Bumancen teh Indry yg sesama pecinta Noona-Dongsaeng🤪, kenal makneng Wilda temen online-offline yg enak di bully *oops🙊 enak diajak guyon, hosip, curhat dan dimintain duit🤓, Kenal ceu Opi yg terobsesi dengan Rhoma, yg komen uculnya sll ditunggu member2, dan kenal Ayu yg jauh di pojokan sono yg doyan komen, doyan ujug2 ngajakin chat pas sepi wa grupnya atau bahas apa aja yg ga penting2 amat. Dan member2 yg udh kenal lama atau baru gabung yg lucu2, baik hati, suka menabung dan tidak sombong.. Skrg 3th, harapan nya : semoga Paders makin kompak, makin solid dan makin jaya diudara (kaya radio ajah🤪). Walopun mimi juarang nimbrung di chat, tp inshaAllah selalu apdet, yaahhh walopun kalo mo posting resep selalu ribut nanyain hestek dulu tapi kan apdet yekaan.. Ws ah kepanjangan, semoga Kompad selalu kompak lahir batin 😘 #GoDa_TuminiTapiMaksi