Cara Gampang Membuat Nuget Indomie yang Bikin Ngiler

Dipos pada August 7, 2020

Nuget Indomie

Sore-sore begini enaknya membuat Nuget Indomie yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Nuget Indomie yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Nuget Indomie, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Nuget Indomie ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Nuget Indomie adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Ga mesti ikut bahan-bahannya, boleh kok ditambah variasinya sesuai selera untuk resep Nuget Indomie dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Mommy bisa menyajikan Nuget Indomie memakai 5 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Iseng-iseng bikin nuget indomie ini, hasilnya lumayan enak juga.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Nuget Indomie:

  1. 2 bungkus indomie rebus
  2. 50 gram tepung bumbu
  3. sesuai selera Daging atau ayam cincang
  4. 1 batang Daun bawang
  5. 2 Butir telur

Langkah-langkah untuk membuat Nuget Indomie

1
Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan
Nuget Indomie - Step 1
2
Tumis daging cincang dengan daun bawang tambahkan sedikit garam dan lada.
Nuget Indomie - Step 2
3
Masukan mie yang sudah direbus, bumbu indomie, daging cincang dan daun bawang yang sudah ditumis, 2 butir telur dan 1 sendok makan tepung bumbu. Aduk dan campur semua bahan merata.
Nuget Indomie - Step 3
4
Masukan adonan mie kedalam wadah, kemudian kukus 15 menit sampai matang.
Nuget Indomie - Step 4
5
Setelah matang potong-potong persegi.
Nuget Indomie - Step 5
6
Balur potongan mie kedalam tepung bumbu, kemudian goreng.
Nuget Indomie - Step 6
7
Ini hasilnya, lebih enak jika disajikan dengan tambahan saos dan mayonise.
Nuget Indomie - Step 7

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie Stick Goreng

Indomie Stick Goreng

Indomie Stick goreng ini paling enak di makan anget anget dan dicocol dengan mayonaise atau saos sambalπŸ‘πŸ‘

Indomie goreng dokdok

Indomie goreng dokdok

Suka banget sama mie instan, tp bosen mie yg gtitu - gitu aja alhasil di bikin deh mi goreng dokdok

Nasgor Mawut Indomie

Nasgor Mawut Indomie

Seharian hujan terus, hawa dingin mengundang lapar yaa mak 😁 Lihat kulkas, bahan" apa yang bisa di sulap jadi makanan hari ini πŸ˜„ karna nasi yang tinggal dikit, tentu bahan lainnya perlu banyak yaa πŸ˜† terpikir buat nasi mawut ala" indomie 😍

Omlet Mie

Omlet Mie

Menu sarapan yg simple

Indomie kekinian / Donat Indomie

Indomie kekinian / Donat Indomie

Entahlah... Ini donat kekinian, indomie kekinian... apa korban kekinian ya... Sampe ikutan bikin 🀣 Ini bikinin sarapan buat anak... Bukan anak kecil ya... Gak cocok 🀣 Di IG sdh banyak beredar caranya... Klo saya bikin ya sama aja sih, cuma ini gak pake dikukus dulu sama telor.

Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental

Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental

Kakak minta bikin omelet mie tp di siram kuah.. Kakak pilih indomie kuah yg rasa soto lamongan dan langsung eksekusi spt apa yg di bayangkan kakakπŸ€—πŸ€—

Lontong Goreng Indomie

Lontong Goreng Indomie

Aku juga nggak tau nih knapa saya sukak sama masakan burjo 😳 eh! 😱 Assalamualaikum teman" πŸ˜†. Saya buat lontong goreng indomie ala" yg terkenal di Ngayogyakarta ini looh. Biarpun belum pernah mencicipinya InsyaAllah mirip" nggak lah sama yg disono itu haha. Berhubung saya suka rasa seblak, jadi resep ini saya kasih kencur, beeh... Apa lagi pedes huhah gituu Boleh dicoba. Mugi" cocokk πŸ˜† #btw ini porsi, porsi kuli buk. Diharapkan bila memasak ini ada temen buat makan bareng. Kan sayang klo gak kemakan. Enak soale πŸ˜‚πŸ˜“

Indomie Rebus

Indomie Rebus

Hujan-hujan gini enaknya cari yang hangat, cuzsss buka lemari persediaan yang ada indomie rebus, y udah daripada keluar rumah kena hujan mending ngangetin diri di dapur plus badan pun g kedinginan.

4 porsi
Indomie Soto

Indomie Soto

Menu simple untuk sahurπŸ˜„

2 porsi
Donat indomie

Donat indomie

Ini cemilan yg lagi nge-hits, dari kemaren penasaran gmn rasanya dan akhirnya tereksekusi juga dan udah GX galau lagi dengan rasanyaπŸ˜‹πŸ˜‹

10porsi
Indomie Kuah Pedas

Indomie Kuah Pedas

#MurahMeriah #SiapRamadan

Darmie (Dadar Indomie) Sosis Saus BBQ Pedas

Darmie (Dadar Indomie) Sosis Saus BBQ Pedas

Malam-malam laper, tp ngga ada makanan. Dan pingin aja makan darmie 🀀 Maapkeun sausnya tinggal dikit πŸ˜‚

Kimchi noodle versi indomie

Kimchi noodle versi indomie

Untuk mie nya bisa pakai yg rebus/goreng,kebetulan saya ada nya yg goreng,sy pakai bumbu dan minyak nya saja tidak memakai kecap nya,jd sesuaikan selera aja tetap sama2 enak,kimchie sy pakai yg homemade resep udh ada di postingan sebelum nya,jika tidak ada panci korea/panci kecil,bisa setelah matang tuang ke mangkok dan tambahkan telur selagi mie masih panas,lalu aduk telur akan matang dlm ke adaan mie/kuah yg masih panas #3weekschallenge

1 porsi
Indomie kari creamy ciz

Indomie kari creamy ciz

Ujan terus bbrp hari ini... bawaannya pengen makan mlulu... ^^v Tetiba kepengen indomie tp yg ada keju2nya... kebetulan punya stock susu UHT plain yg full cream β™‘ langsung cuzzz deh.

1 porsi
15menit