Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie Stick Goreng yang Bikin Ngiler

Dipos pada July 11, 2020

Indomie Stick Goreng

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Indomie Stick Goreng yang mudah Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Biasanya Indomie Stick Goreng yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie Stick Goreng, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Indomie Stick Goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kalau mau lebih kreative boleh kok dibuat variasi Indomie Stick Goreng dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Meskipun tidak menggunakan bahan premium, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Anda bisa membuat Indomie Stick Goreng memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Indomie Stick goreng ini paling enak di makan anget anget dan dicocol dengan mayonaise atau saos sambal๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie Stick Goreng:

  1. 1 Bks Indomie goreng
  2. 1 batang daun bawang
  3. 3 sdm peres tepung
  4. 1 buah wortel(parut halus)
  5. 3 butir telur
  6. 75 ml air
  7. Merica bubuk
  8. Bawang putih bubuk
  9. Garam
  10. Cetakan ice cream
  11. Stick ice cream

Langkah-langkah untuk membuat Indomie Stick Goreng

1
Rebus Indomie sekitar 3 menitan tiriskan lalu campur dgn bumbu Indomie yg ada pada kemasanya
2
Siapkan wadah campur jadi satu Indomie,potongan daun bawang, 2 butir telur,wortel parut dan tepung yg sdh dilarutkan dgn 75 ml air.aduk hingga tercampur rata.
Indomie Stick Goreng - Step 2
3
Masukan adonan mie kedalam cetakan ice cream yg sdh diolesi sdkt minyak & beri Stick ice cream diatasnya lalu kukus sekitar 10 menitan.
Indomie Stick Goreng - Step 3
4
Setelah 10 menit angkat dan keluarkan dari cetakan.
Indomie Stick Goreng - Step 4
5
Sebelum di goreng celupkan Indomie stick ke kocokan telur sisa 1 butir telur tadi lalu goreng hingga matang.
Indomie Stick Goreng - Step 5

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Indomie goreng ala warung kasper medan

Indomie goreng ala warung kasper medan

kreasi indomie goreng yg di goreng lg. bukan goreng banget sich, tumis sebetulnya. tidak tau di jakarta ada atau tidak, tapi di medan lumayan banyak. kangen makanan medan yg 1 ini ๐Ÿ˜

1 porsi
15 menit
Indomie Kuah Spesial

Indomie Kuah Spesial

Makanan ini ga begitu sehat ya bu ibu, jangan keseringan, ๐Ÿ˜„ tapi beda lagi kalau makannya pakai telur+sayur, ah alibi macam apa ini ๐Ÿ˜‚ Tp serius nih buu, dulu waktu aku kuliah pernah salah satu dosen cerita (lupa dosen yg mana yg pasti aku masih ingat benar ceritanya), dosen ku melakukan kunjungan industri ke salah satu perusahaan mie instant, kemudian pak dosen bertanya "mie instant apa baik untuk tubuh jika dikonsumsi pak?" Jawaban orang perusahaan pun seperti ini "Maka dari itu kenapa dikemasan mie instant kami memasang gambar mie dengan telur dan sayuran, diharapkan agar masyarakat memasak seperti digambar dan jadi baik untuk tubuh" ๐Ÿ˜‚ ah alibi nya.. wkwk. Aku pakai mie instant indomie rasa ayam spesial.

Miedog (mie + endog/telur)

Miedog (mie + endog/telur)

Miedog or mie telur or martabak mie... apalah namanya... andalan kl sudah mati gaya mau bekal apa buat anak2.

Kroket indomie ayam sayur

Kroket indomie ayam sayur

Dari kecil g pernah ngajarin si kecil buat jajan di warung, setiap mau makan cemilan lebih sering bikin sendiri sampai sekarang umur 6th masih sama bikin cemilan sendiri๐Ÿ˜ (efek si kecil kalau salah makan langsung sakit๐Ÿ˜Š)

Bakmi godog Jawa mie instan

Bakmi godog Jawa mie instan

Assalamu'alaikum... Halo teman-teman cookpaders... Cuaca akhir-akhir ini sepertinya sedang kurang bagus ya... Teman-teman jaga kesehatan yaaa Setoran mepet buat cc sumbar dan golden batik apron, yang penting masih setor ya. Cooksnap bakmi godog resepnya kk idola @tiyanurh yang selain cakep resepnya cakep pula poto2nya๐Ÿ˜๐Ÿ˜ seperti yang ditulis mba tiya kalau mie nya bebas menggunakan mie instan apa saja, disini saya pakai indomie ayam bawang...terimakasih resepnya dan ijin ATM fotonya mba tiya #Bainai_BarajaFoto #PejuangGoldenBatikApron #cookpadcommunity_palembang

Indomie Goreng Nyemek

Indomie Goreng Nyemek

Malem2 kelaperan dan males makan nasi, bikin begini aja udh nikmaaaat banget ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

Indomie Goreng tek-tek

Indomie Goreng tek-tek

Bosan dengan bumbu indomie dan kali ini saya mencoba destinasi lain dengan bumbu saya sendiri.

Mie selimut telur

Mie selimut telur

#BikinRamadanBerkesan kali ini dengan makanan kesukaan semua umat yaitu mie. Tapi biar ga bosan dengan mie yang begitu2 saja, mie kali ini diselimuti dengan telur.

Indomie Ayam Geprek Hype Abis saus keju alaala #MommySvaHomemade

Indomie Ayam Geprek Hype Abis saus keju alaala #MommySvaHomemade

ternyata lebih enak dipakein saus keju , daripada ga di campurin sih jadinya Biasa ajah #Sarapanku #Cookpadcommunity_Cirebon

Indomie Donut

Indomie Donut

Lagi viral nih di Australia, yuk kita cobain bikin sendiri. Karena yang asli bikinnya pake cetakan, yang ga punya cetakan bisa banget cobain resep ini. Budget ga mahal mahal amat, mengingat di Sydney ginian harganya sampe 8 dollar wkwk disini mah standaaar. Yuk bu ibuuu dicobaa. Jangan lupa posting foto recooknya yaaa..

13 porsi
Indomie ayam bawang

Indomie ayam bawang

Varian indomie yang paling saya suka โค๏ธ #5resepterbaruku

1 porsi
Donat indomie sambal matah viral

Donat indomie sambal matah viral

Mencoba membuat adiknya si kepal milo ๐Ÿคฃ Akhir2 ini banyak bersliweran di instagram donat indomie ini sampai eksistensinya mengalahkan makanan2 viral yang lain. Karena super penasaran akhirnya buat deh. Ternyata step2nya gampang banget! Dicoba yuk ๐Ÿคค

Tart Indomie Kekinian

Tart Indomie Kekinian

Ceritanya ituu pengenn ngasi sesuatu yg sederhana namun tetap istimewa di hari ulang tahun suami tercintaahhh. Dan Alhamdulillah berhasil. Yuk bunda cobain bikin tart indomie nya. ๐Ÿ˜Š

Lagi Viral Donat Indomie#2018

Lagi Viral Donat Indomie#2018

Lagi viral yah..hehe yuk ikutan viralin lagi yak..dari pada beli..mending bikin sendiri aja ya jauh lebih enak kale..hehehe.. Ikuti cara pembuatannya ya gays..

Mie Get Khas Cirebon

Mie Get Khas Cirebon

Mie satu Ini enak bgt... Serius deh... ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜ Source : @wulanandri Link resep asli : https://cookpad.com/id/resep/8976242?invite_token=Dvh3eK #ArisanCooksnapWongkito_Wulanandri #cookpadcommunity_palembang #cookpadcommunity_id #cookpad_id #resepwongkito #wongkitogalo

2 orang
10 Menit