Langkah Mudah untuk Menyiapkan Indomie kari creamy ciz yang Anti Gagal

Dipos pada August 10, 2020

Indomie kari creamy ciz

Sore-sore begini enaknya membuat Indomie kari creamy ciz yang mudah Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Indomie kari creamy ciz yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Indomie kari creamy ciz, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Indomie kari creamy ciz bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Indomie kari creamy ciz biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sekedar tambahan, perkiraan waktu untuk memasak Indomie kari creamy ciz diperkirakan sekitar 15menit.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Indomie kari creamy ciz oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Indomie kari creamy ciz memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Ujan terus bbrp hari ini... bawaannya pengen makan mlulu... ^^v Tetiba kepengen indomie tp yg ada keju2nya... kebetulan punya stock susu UHT plain yg full cream β™‘ langsung cuzzz deh.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Indomie kari creamy ciz:

  1. 1 bungkus indomie kari atau soto
  2. 200 ml susu UHT plain
  3. secukupnya cabe rawit
  4. 1 butir telur
  5. secukupnya keju parut

Langkah-langkah untuk membuat Indomie kari creamy ciz

1
Masak indomie dan telur sampai setengah matang.
2
Siapkan bumbu indomie di mangkuk. Tuang indomie dan telur yg stgh matang ke mangkuk bumbu tanpa kuah.
3
Didihkan susu UHT. Masukkan irisan cabe rawit dan sebagian parutan keju. Lalu masukkan indomie dan telur yg sdh d bumbui.
4
Aduk2 sebentar sampai tingkat kematangan mie yg diinginkan lalu angkat.
5
Taburkan keju parut dan bawang goreng.
6
Bon appetite ^^v

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

TeDarMie (Telur Dadar Mie)

TeDarMie (Telur Dadar Mie)

Sebenernya punya maag n d larang dokter makan mie lagiπŸ˜‚tpi apa lah daya karna msih ad stok mie d dpur😁jadilah hasil karya tdi pagi😁😁

10 porsi
Indomie kuah karbonara - indomie susu

Indomie kuah karbonara - indomie susu

Makanan ini sangat berbahaya karena kalori nya banyak banget

1 orang
15 menit
Kreasi Indomie kari ayam

Kreasi Indomie kari ayam

1 porsi
10 menit
Seblak Indomie

Seblak Indomie

Musim hujan enaknya yg pedes kan ..nah aku bikin ini ,simple ,enak ,kenyaaaaang ..silahkan di coba πŸ˜ŠπŸ˜„

1 porsi
Orak arik indomie

Orak arik indomie

kepangen menu lain tiap pagi ada ide kpgn sarapan pagi pke mie goreng cm pgen yg beda aja..

Indomie mi keriting ayam panggang

Indomie mi keriting ayam panggang

Pengen makan yg pedess2. Cuss ke dapur bikin indomie ini 😊

Indomie Goreng Sederhana

Indomie Goreng Sederhana

Awalnya pengen bgt makan indomie goreng, tapi bosen kalau rasanya cuma gitu-gitu aja. Lihat kulkas ada beberapa bahan campurannya kepikiran ngebuat mie goreng dgn sesuatu yg beda πŸ˜… sederhana aja kok resepnya dan buatnya gak ribet pula 😁

Seblak mie/mie godhok

Seblak mie/mie godhok

Musim hujan covid begini keluarga pada sakit tenggorokan, bikin masakan yg gk terlalu pedes dan nyegerin tenggorokan aja yuk

2 porsi
15 menit
Donat Indomie #pr_cemilanjamannow

Donat Indomie #pr_cemilanjamannow

#pr_cemilanjamannow #donatindomie #makbillaaa #kusukanyemil #cookpadindonesia #komunitaspaders . . Dulu pas ini lg hits di Instagram..sudah save resep dr ci linagui.kitchen.. baru kesampaian bikin sekarang.. resep sudah saya modif dikit dg penambahan sayur.

Indomie tampar!!

Indomie tampar!!

Setelah sekian lama gak nulis resep karena ada UAS. Akhirnya bikin resep simple. Kenapa namanya indomie tampar? Karna pas makan ini muka aku merah kaya habis ditampar.

1 porsi
20 menit
Indomie Goreng ala Cafe

Indomie Goreng ala Cafe

Waktu itu (iya, ini foto lamaπŸ˜‚), aku sedang termenung mau buat apa, karena bosen makan sayur yang kumasak pagi, jadi siang aku buat indomie yang kaya di cafe-cafe gitu.. Tapi, jauh sebelum buat indomie ini sih buat dapetin fish dumpling cheesenya agak drama gitu.. karena ke toko frozen food selalu kehabisan.. Akhirnya sekali nemu langsung borong 2 bungkus hahaha.. Daripada kebanyakan curhat, mending cobain yuk.. Simpel..

Indomie Godok bayam toge

Indomie Godok bayam toge

biar gk bosan makan mie dan spy ada seratnya jg dpakein sayur 😬

Donat Indomie

Donat Indomie

#BikinRamadanBerkesan#11 Ini nih yang lagi viral di instagram, Donat Indomie,πŸ˜‚πŸ˜‚ Tiap buka ig pasti ada aja yg posting ini, daripada penasaran akhirnya bikin sendiri dirumah. Bikin takjil jajanan hits πŸ˜‚πŸ˜‚ Source :@nawang_okta

Hotdog Indomie mini

Hotdog Indomie mini

Source : Riska Dwi A Saya buat 1/2 resep dari resep asli ya mams.. Yg dibawah adalah resep asli dr mbak Riska 😘 #prrecook_sosisnyasist #cookpadcommunity_bogor #pawonbunda

Indomie Goreng Ala Ayah Kina

Indomie Goreng Ala Ayah Kina

Ujan, magerrrr.. Finally masak mie aja

3 org
Ramen Indomie

Ramen Indomie

Resep dari Devina Hermawan. Saya pakai indomie special yang ayam panggang, 1 porsi pake 1.5 porsi indomie krn mie nya lebih dikit daripada indomie biasa mnrtku. Tambahan Isi topping boleh terserah kalian ya. Nah ini baru pertama kali anak saya makan indomie πŸ˜‚ jadi bumbu sy pakein hanya 1/2 doank ga semua dituang dimangkok. Nah ini disini saya pake telur ramen / mayak gyeran. Ada di kumpulan resep saya klo mau buat. Nah diresep berikutnya saya akan sertakan tips agar daun bawang bisa melengkung.

Indomie goreng basah

Indomie goreng basah

Kesukaan kesayangan