Langkah Mudah untuk Membuat Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental yang Bikin Ngiler

Dipos pada July 7, 2020

Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental

Hari ini saya akan berbagi resep Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Kalau kamu mau, masakan Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Kakak minta bikin omelet mie tp di siram kuah.. Kakak pilih indomie kuah yg rasa soto lamongan dan langsung eksekusi spt apa yg di bayangkan kakak🤗🤗

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental:

  1. 2 bungkus indomie kuah rasa soto lamongan (bisa di ganti)
  2. 2 butir telur
  3. secukupnya Garam
  4. secukupnya Lada
  5. Air
  6. Minyak untuk menggoreng
  7. 1 sendok makan maizena (dilarutkan dgn air)

Langkah-langkah untuk membuat Kreasi Indomie kuah Omelet Saus Kental

1
Rebus 2 lempeng mie (jangan terlalu matang) tiriskan
2
Campur rebusan mie dengan 2 butir telur, garam, lada, tambahkan minyak soto dari kemasan indomie. Aduk rata
3
Panaskan minyak goreng, goreng dengan api sedang adonan mie yg sudah di campur sedikit demi sedikit bisa per 1 sendok makan agar ukuran tidak terlalu besar. Bolak balik hingga warna coklat keemasan merata.
4
Selagi menggoreng bisa sambil memanaskan 1-2 gelas air
5
Tambahkan cairan maizena, sedikit garam, dan bumbu soto lamongan serta bubuk koya. aduk perlahan hingga rata dan kental.
6
Saat adonan selesai di goreng, sajikan selagi hangat dengan saus kental yg bisa dinikmati dengan disiram atau di cocol.. Silahkan mencoba..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Omelet Mie (Indomie Rebus Soto)

Omelet Mie (Indomie Rebus Soto)

paling suka banget masak omelet, kadang bosen bikin mie trs pake telor. buat anak kos yang tanggal tua biar ga itu mulu menunya, coba deh dibikin omelet mie. hehheh

4porsi
Indomie Kuah Milk

Indomie Kuah Milk

Terinspirasi dari temen gue yg beli indomie kuah susu di suatu tempat makan

1 aja laa
Mie Nyemek indomie pedas

Mie Nyemek indomie pedas

suka banget sama makanan ini...

Indomie Goreng Tek-Tek

Indomie Goreng Tek-Tek

Di bogor lagi hujan, pengen yg pedes-pedes & agak berkuah. Jadilah resep ini😆 Boleh ditambah sayur caisim/sawi hijau biar lebih sehat.

1 Porsi
Indomie Goreng nyemek

Indomie Goreng nyemek

Suka yg ini... Enak pokokny g nyesel dah.. 😇

Indomie Tektek / Indomie Nyemek

Indomie Tektek / Indomie Nyemek

Terinspirasi dari resep : Atna Nuraniredja :). Tetiba mau makan mie tektek buat sahur :)

Tumis sayuran indomie

Tumis sayuran indomie

Kami hobi sekali makan indomie, bahkan hampir setiap hari. Untuk mengimbanginya saya menambahkan banyak sayuran saat membuat indomie. Kali ini saya campurkan kangkung dan sawi putih, dan rasanya not bad (anak-anak saya suka). Selamat mencoba.

2 porsi
15 menit
Indomie kuah warkop

Indomie kuah warkop

Malam-malam cobaan bnget ya ngidam indomie, rasanya nikmat bnget pas makannya tapi setelah makan merasa berdosa sma berat badan😅 Bodoamat la yaa yg pnting perut kenyang hatipun senang😅

1porsi
10 menit
Indomie Goreng Sosis Sayur Manis Pedas

Indomie Goreng Sosis Sayur Manis Pedas

Biar makan indomie nya gak gitu2 aja.. smua bahan pelengkap boleh diganti sesuai isi kulkas masing2 yaaaa

Mie SosTel (Sosis Telur)

Mie SosTel (Sosis Telur)

Source: Bunda Nayra #RememberGenkPeda_BundaNayra #GenkPejuangDapur #CookpadCommunity_Jakarta

Indomie Goreng Jamur

Indomie Goreng Jamur

Nunggu berbuka puasa bikin yang praktis2 aza lihat apa yang ada drumah..#kreasiindomie #dirumahaja

Indomie Goreng Super Pedes (Samyang ala ala)

Indomie Goreng Super Pedes (Samyang ala ala)

Lagi pengen banget makan mie samyang, tapi ternyata stock samyang di rumah abis, cuma ada indom*ie goreng, akhirnya jadi deh indomie goreng super pedes, ini versi niat banget (re: laper banget) jadi banyak topping ini itu

1 porsi
Mie Get (Kuah) Cirebon

Mie Get (Kuah) Cirebon

Cuaca dingin jadi pengennya makan yang hangat-hangat dan berkuah. Ngintip resep Mie Get Cirebonnya @wulanandri langsung bikin ngences 🤤🤤 Mie Get Cirebon sendiri merupakan salah satu jajanan Cirebon yang populer. "Get" adalah pelesetan dari kata "gate" atau gerbang. Menurut cerita yang beredar, Gate adalah sebutan dari anak-anak sekolah yang memang suka nongkrong dan makan mie ini di warung mie yang letaknya di sekitaran trotoar gerbang sekolah. Mie goreng instan yang ditambahkan dengan beberapa bumbu, cabe dan sayuran hijau menjadikan mie get ini memiliki citarasa yang sangat disukai. Ada 2 varian yang disajikan di warung mie Get ini yaitu mie get kuah dan mie get goreng. Resep di bawah adalah resep mie get kuah, untuk mie get goreng cukup ditambahkan sedikit air lalu dimasak hingga air/kuah mengering. #cookpadcommunity_palembang #resepwongkito #ArisanCooksnapWongKito_Wulanandri

1 porsi
15 menit
Indomie Goreng Keju Pedas

Indomie Goreng Keju Pedas

Saya pecinta mie, apalagi Indomie, ditambah saya suka masakan pedas. Resep ini terinspirasi dari video di instagram (lupa nama akunya apa) cuma saya kreasikan sesuai selera saya sendiri.

2 porsi
Indomie ramen kuah pedas

Indomie ramen kuah pedas

kalo beli ramen blum tentu ada yang sepedes buatan sendiri, karena suka banget sama kuah kuah yang pedes mie asli indonesia negara tercinta ini gak kalah enak malah rasa nya lebih enak indomie di banding mie dari korea yang lagi ngehits itu. nah buat yang pecinta mie ini wajib di coba yaaaaa