Langkah Mudah untuk Menyiapkan Soup : MaLing Pork Luncheon Meat yang Lezat

Dipos pada September 5, 2023

Soup : MaLing Pork Luncheon Meat

Bagaimana membuat Soup : MaLing Pork Luncheon Meat yang unik? Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Soup : MaLing Pork Luncheon Meat yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Soup : MaLing Pork Luncheon Meat, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Soup : MaLing Pork Luncheon Meat sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Soup : MaLing Pork Luncheon Meat dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Tetap dengan bahan yang sederhana, kreasi masakan ini cukup enak dan bisa menyenangkan lidah dan hati. Mommy bisa menyajikan Soup : MaLing Pork Luncheon Meat memakai 14 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Ini best canned porkie in town kesukaan kita semuaaaaaa, dimasak apa aja enak, digoreng yahud, di sop tambah enak.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Soup : MaLing Pork Luncheon Meat:

  1. 1 kaleng Pork Luncheon Meat merk MaLing
  2. 1/2 ekor ayam (sy fillet dagingnya buat masak yg lain hehe pelit)
  3. 2 wortel potong bulat
  4. 1 kentang potong dadu
  5. 1/4 kol
  6. Segenggam makaroni (rebus, tiriskan)
  7. 2 siung bawang putih geprek
  8. 3 siung bawang merah iris
  9. Daun bawang
  10. Seledri
  11. 1 sdm minyak untuk tumis bawang merah
  12. 1 sdt Merica
  13. 2 sdt garam
  14. 2 sdt kaldu jamur

Langkah-langkah untuk membuat Soup : MaLing Pork Luncheon Meat

1
Rebus ayam di air mendidih berikut bawang putih geprek. Jika ayam sudah matang masukkan wortel, masak sebentar masukkan kentang. Tambahkan garam, merica dan kaldu jamur. Masak sampai kentang stengah matang, masukkan MaLing yg dipotong dadu. Sampai kentangnya empuk terakhir masukkan makaroni. Matikan api.
2
Tumis bawang merah sampai berubah warna keemasan, masukkan ke panci sup dan masukkan seledri juga bawang daunnya. Siap disajikan.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bakut Sayur Asin (Non Halal)

Bakut Sayur Asin (Non Halal)

Salah satu menu yg wajib dimakan klo ga ada selera makan. Menunya ga susah masaknya cuma perlu sabar karna masak dagingnya lama empuk..

Tahu Bakso Babi

Tahu Bakso Babi

#pejuanggoldenapron3 Jika aku berkunjung ke rumah anakku di Solo, aku pasti diajak ke angkringan yang menunya serba babi. Ada salah satu menu yang paling aku suka disana, yaitu tahu bakso babinya, ehmmm benar-benar maknyus. Lha tapi dalam masa-masa Pandemi begini, kapan bisa ke Solo lagi? So, mumpung masih punya stock daging babi, kucoba buat sendirilah, tralaaaa ternyata gak beda jauh dari yang biasa kubeli di Solo, lumayan buat mengobati rasa rinduku.

10 potong
1 jam
Misoa kuah telor & maling babi

Misoa kuah telor & maling babi

Suasana hujan emang enaknya bikin masakan berkuah yang panas 😊

1 porsi
Bakso Babi (Versi Sedikit Kenyal)

Bakso Babi (Versi Sedikit Kenyal)

Ada stok babi giling di frezer, akhirnya coba dibuat baso seperti baso sapi cuma ini versi pakai daging babi. Bisa juga ya resep ini untuk buat baso sapi/ayam.

Baikut Sayur Asin

Baikut Sayur Asin

Resep super simple baikut sayur asin rasa kuno klasik. Bumbu ga neko2 tapi rasa luar biasa.

97. Bakso Goreng Babi Renyah

97. Bakso Goreng Babi Renyah

Bakso goreng babi ini, kulitnya renyah, dalamnya moist. Daging babi yang di gunakan adalah yang mengandung lemak. #GA_TheNextLevel

Pork ca Kailan

Pork ca Kailan

Masakan kali ini tidak di display dari awal , karena dadakan masak dan tidak kepikir mau display di cookpad .. dan Sayuran kailan ini merupakan favorite keluarga kami , kali ini saya mencoba masak menu ala restoran .. hasilmya luar biasa enak sekali.

10 Orang
30 menit
Klang bakut teh/hokkian bakut teh rice cooker soup

Klang bakut teh/hokkian bakut teh rice cooker soup

Enak juga kalo diganti ayam. Suami sy sukanya drumstick jadi chikut teh dehhh. Enak bgtttt. Pake digital rice cooker satu jam ting jadi!!!

Ngo Hiong Babi Udang

Ngo Hiong Babi Udang

aku tau masakan Ngo Hiong ini asal mulanya dr Mama Mertua.. dulu sih Mamaku ga pernah bkn masakan ini, kl Mama mertua suka buat di kala imlek. Kalau Mama mertua sih bikinnya pakai macam2, ada daging kepiting juga. Karena daging kepiting mahal, so aku pakai 2 daging saja jdnya.. Buat anak aku, aku bilang masakan ini dengan sebutan hokben :D

Jjajangmyeon (Mie Hitam Korea) alla Vey

Jjajangmyeon (Mie Hitam Korea) alla Vey

Lagi2 krn Drakor jd penasaran dg JJajangmyeon tp bbrp diganti bahannya, disesuaikan dg yg mudah didapat ja krn msh blm bs prg2 jauh tp Vey ksh resep aslinya jg dr Maangchi n Korean Bapsang.

Nyuk piang

Nyuk piang

3 mangkok kecil
Gohiong Pork

Gohiong Pork

Kemaleman post resep, kebetulan bbrp hari yang lalu bikin gohiong pork (non halal) buat dagingnya bs diganti ya dgn daging ayam jika ingin mencoba. Ini mkanan favorite kelrga dikala klau lagi ngak ad sayur jd bikin simpan di freezer klo kepengen Makan tinggal dikeluar aja. #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_jambi

Sei babi ala aku

Sei babi ala aku

Karna bos ku g makan daging sapi jadi aku ganti pake babi 😆,g bisa di asap yaudah dipanggang di teflon aja bund ,namanya jg ala2 aku 😅

4 orang
30 menit
Broccoli Bacon Salad

Broccoli Bacon Salad

Resepnya udh aku save lama dari blognya athomewithnatalie😍Katanya ini salah satu resep andalan yg selalu dibuat kalo ada acara spesial,ngeliat bahan2 & caranya kayanya simpel + gampang,jadi hari ini cobain buat.Aku buatnya sekalian sama omelet aja buat sarapan.Yummyyy💗💗 #authorsbandunghebring #cookpadcommunity_bandung

Brokoli Daging Babi

Brokoli Daging Babi

Hidup sehat dengan makan sayur2an

3-4 porsi
Kacang Merah, Kentang dan Bacon Masak Bumbu Bali

Kacang Merah, Kentang dan Bacon Masak Bumbu Bali

Australia sudah mulai longar dengan lockdown walau di daerah kami belum bebas. Waktu mau lockdown dulu kita belanja banyak bumbu instant di supermarket Asia yang agak jauhan dari rumah. Karena belinya buru2 (menghindari bersentuhan dgn orang) kita tidak teliti jadi ada beberapa bumbu yang menjelang atau bahkan sudah expired. Makanya kita jadi sering masak pakai bumbu instant daripada dibuang. Bumbu bali dari Bamboo ini enak banget diutak atik. Bisa dimasak dengan daging, ayam atau bahkan cuma kentang tahu tempe. Enak deh. Penasaran? Coba aja 😉

Bacian Ba-Cian Babi Kentang Kecap

Bacian Ba-Cian Babi Kentang Kecap

Resep mamaku juga dari kecil suka bgt dimasakin ini. Apalagi kalau ada pete, beuh nambah terus akutu. Resep simple nan nikmat. #PejuangGoldenApron3