Bagaimana Membuat Bolu pandan anti gagal enak dan lembut yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada April 13, 2018

Bolu pandan anti gagal enak dan lembut

Menu praktis dan gampang yaitu membuat Bolu pandan anti gagal enak dan lembut yang mudah Cara membuatnya sedikit repot. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Umumnya Bolu pandan anti gagal enak dan lembut yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Bolu pandan anti gagal enak dan lembut, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Bolu pandan anti gagal enak dan lembut ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bolu pandan anti gagal enak dan lembut dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Dengan bahan-bahan yang simpel, masakan ini mungkin akan menambah kehangatan dan kenikmatan dirumah. Mommy bisa menyajikan Bolu pandan anti gagal enak dan lembut memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Ikuti langkah-langkah dibawah ini ya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bolu pandan anti gagal enak dan lembut:

  1. 250 gr tepung terigu
  2. 250 gr gula pasir
  3. 4 butir telur
  4. 1/2 sdt tbm/ovalet
  5. 1 bks vanili
  6. 100 gr mentega (dicairkan)
  7. Pewarna pandan secukupnya nya

Langkah-langkah untuk membuat Bolu pandan anti gagal enak dan lembut

1
Masukan gula,telur,vanili dan tbm dlm wadah kocok hingga kental berjejak. Setelah adonan mengental masukan pewarna pandan dan tepung terigu aduk perlahan terakhir masukan mentega cair nya.
2
Lalu tuang dlm loyang yg sudah di olesi Carlo. Masukan dlm oven. Panggang kira2 30 menit. Tergantung suhu oven msing2 ya bunda..
3
Untuk toping selera ya bunda boleh keju,kismis dll. Jgn lupa sblm nya oven harus dipanaskan terlebih dahulu ya bunda.
4
Selamat mencoba..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Shifon cake pandan

Shifon cake pandan

Resep dasar shifon cake keju kemarin tinggal di inov dengan pasta pandan

16 potong
1 jam 30 menit
Martabak manis jenis bolu nan lembut

Martabak manis jenis bolu nan lembut

Martabak manis keju ini rasanya lembut, pasti anak anak bakalan suka.😉😉 Buat orang dewasa hati hati ya ini high calories makan 1 potong saja hahahha.

Bolu pisang super lembut

Bolu pisang super lembut

Nyontek resep dari cookpad harem, ini beneran lembuttt banget...

Bolu Kukus Lembut Simpel

Bolu Kukus Lembut Simpel

Kangen Bolu bikinin ibu d kampung jadi d coba bikin eh Alhamdulillah berhasill

50 menit
Bolu Ubi Ungu

Bolu Ubi Ungu

Hai moms. Apa kabar? Setelah 1 tahun (dari Desember 2020 ke Januari 2021) saya ga baking 🤣🤣. Sibuk banget kemarin mondar-mandir Kalbar - Medan karena mertua meninggal. 😇😇 Akhirnya sore ini saya menyempatkan membuat cemilan. Kemarin suami pulang kerja tetiba bawa ubi ungi banyak banget, buat sarapan katanya soalnya mau nurunin BB 🤣🤣 tapi ahh sudahlahhh 😂😂 istrinya doyan makan sih. Yuk moms cus ke resep Sorry ya moms fotonya alakadarnya soalnya lagi hujan jadi gelap. Aslinya cantik banget warna ungunya 🥰🥰🥰🥰 Source : IG @dianfaizin #CookpadCommunityBorneo #CookpadCommunity_Kalbar #CookpadCommunitySambas #OlahanUbiUngu

1jam 10 menit
Bolu Gulung Lembut..😋

Bolu Gulung Lembut..😋

Sebenernya resep ini udah berseliweran dimana mana...awalnya dulu liat resepnya mba Ricke Ordinary Kitchen...😁,entah siapa yg memulai tapi resep ini banyak jadi andalan orang Jualan...resepnya juga simple abis...kuncinya supaya gulungnya berhasil Ada di tingkat kematangan yg pas supaya ga ngelupas...kalopun ngelupas...bisa diakalin oles buttercream tabur meises atau keju...hehe...cuman Kalo fillingnya blueberry atau selai lain...usahain sampai mulus yaaaa...

Bolu biasa banget...tapi lembut

Bolu biasa banget...tapi lembut

Bolu ini harusnya pakai loyang tulban..berhubung adonan nya kebanyakan jadi q pindah kan ke loyang bulat aja...

Bolu Tape Singkong Lembut

Bolu Tape Singkong Lembut

Ini lembut banget nget nget.. Ga percaya?? Cobain aja ..one slice never enough..👌👌

Lekker Hollan (Butter Cake)

Lekker Hollan (Butter Cake)

Lekker oh lekker.. Aku sampe cari tau penulisannya gimana hihi ternyata nama keren nya Butter cake. Resep yang sering bersliweran di beranda cookpad, dan belum pernah aku coba. Jadi mumpung ada waktu, kembali lagi perbakingan hari ini 😁 Kalo baca sekilas memang ga ribet buatnya, dan memang iya. Cuma butuh 1 telur aja jadi ga harus lama2 ngocok telurnya. Pas baru matang dari oven.. Bener2 wangi butternya.... Menggoda bgt, pas nyoba sekali gigitan.. Lembutt, luarnya garing dalemnya lembut, kebayang kan gimana enaknya 😁 Yuukk mari dicoba resepnya Source: Atha Naufal on youtube Dgn sedikit variasi di toppingnya

Choco Cheese Butter Cake

Choco Cheese Butter Cake

Liat resep butter chocolate cheese cake di IG nya @Lina.tjoandra kok jadi pengen bikin ya.. 😁 Soalnya anak bujang udah seminggu ini request chocolate cake tapi belum nemu yg sreg. #ChocoVheeseButyerCake #ChocolateCake #ButterCheeseCake #DingditsKitchen

Seloyang bundt
1 jam 40 menit
Bolu pisang sederhana lembut n enak

Bolu pisang sederhana lembut n enak

Malam2 anak gak mau tdur mlah nangis mnta dibikinin kue, buka kulkas ad pisang ambon yg udh matang bngat, ya akhirnya kepikiran bikin bolu pisang krna gampang n bahannya pun jga sederhana.

Bolu oreo pkraktis,lembut..

Bolu oreo pkraktis,lembut..

Ketika hujan2 pingin makan tpi mw males hujan...jdi sya iseng2 buat sendri kue..eh teryata jdi bolu kayak gini,,,

Bolu Super Lembut

Bolu Super Lembut

Jangan lihat photonya, rasanya super duper lembut loh bun 😊. Diphoto terlhat kyak bantet krena kbesaran uk loyang, sharusnya uk loyang 20 tp yg aku pke uk loyang 24 😊

Bolu Jadul Lembut

Bolu Jadul Lembut

Bolu ini enak lembut,ga bikin seret dan mudah buatnya

Bolu pisang uli lembuuttt

Bolu pisang uli lembuuttt

Punya ide buat bolu ini krn mau kembalikan piring tetangga yg beberapa hr lalu kasi bika pisang.. Ga enakk donk kalo kasi kmbali piring kosong.. Mumpung ada pisang uli beberapa biji.. Beli murah setundun 5rb sampe si abi bosen..

8 potong
Bolu Sarang semut Lembut

Bolu Sarang semut Lembut

Bagaimanapun bentuk kue yg satu ini tetap jadi idola.gara gara waktu lebaran buat suguhan tamu saya bikin bolu sarang semut akhirnya bisa bawa berkah Alhamdulillah banyak tetangga yg pesan bolu ini .

Bolu pisang crumble

Bolu pisang crumble

ini bolu pisang satu telur.. trus atasnya itu crumble yg ga berhasil jdi crumble..

Ogura cake

Ogura cake

Maafkan Bentuk yang tak sempurna #PejuangGoldenApron3 Resep : Tintin Rayner