Bagaimana Menyiapkan Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb yang Anti Gagal

Dipos pada March 12, 2017

Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb yang praktis Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Umumnya Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb bisa kreasi sendiri atau dengan teman-teman di rumah kamu. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda mungkin bisa mengidangkan Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb memakai 8 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Begini cara pembuatannya.

Sebenarnya pas pengen bikin bolu kekinian resep dari @Joanne Sebastian. Apadaya, karena terobsesi menurunkan karbo, cuma pakai 1 bungkus nutrijel , sehingga jadi nya tipis banget. Karena bingung mau diapakan, akhirnya jadilah giant swissroll .

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb:

  1. 4 butir telur kampung (atau 3 kalau telur biasa)
  2. 1 bungkus nutrijel (15gr)
  3. 40 gr swerve (atau pemanis lain sesuai selera)
  4. Filling :
  5. 250 gr creamcheese
  6. 100 ml whipping cream
  7. secukupnya Sweetener
  8. secukupnya Vanilla bean

Langkah-langkah untuk membuat Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb

1
Siapkan loyang 22x22
2
Kocok telur dan pemanis hingga pucat, kental dan volume mengembnag hingga 3x lipat
3
Masukkan nutrijell. Aduk balik hingga rata.
4
Panggang pada suhu 170 C hingga matang. Dinginkan. Masukkan dalam kulkas.
5
Sementara kue didinginkan, kocok creamcheese dan pemanis hingga lembut
6
Masukkan whipping cream dan vanilla. Kocok lagi hingga rata.
7
Keluarkan kue dr lemari es. Potong menjadi 3bagian sama lebar
8
Ambil 1 bagian, oles dengan creamcheese, gulung. Ambil 1 bagian lagi, sambung dan oles dengan creamcheese, gulung. Ambil bagian terakhir, sambung, oles dan gulung.
9
Bungkus dengan plastik pembungkus, simpan di lemari es hingga firm.
10
Keluarkan lagi, hias dengan sisa creamcheese sesuai selera. Simpan dalam lemari es
Giant Nutrijell Swiss roll - Keto/Sugarfree Lowcarb - Step 10

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bolu Gulung selai nanas

Bolu Gulung selai nanas

percobaan perdana bikin bolgul dan memuaskan..itu yang bikin bahagia..πŸ˜πŸ’ƒ

Banana Roll Cake

Banana Roll Cake

12 Mei 2016 Pengen bikin bolu pisang tapi pgn coba digulung jg. Aaahhh... coba2 deh. Resep ini tuk bolu biasa yg pake loyang tinggi/loaf. Tp ini cuma kenekatan saya πŸ˜‚ gk ad salahnya kan ya nyoba2.... namanya juga belajar πŸ˜… Sblmnya emang blm pernah bikin bolu gulung. Jadi maklum saja ya... first trial yg nekatttt ini tak membuahkan hasil yg maksimal 😒 karna baru pertama jadi ya blm ad pengalaman sm sekali bikin bolgul. Harusnya gulung selagi hangat (bolu saya ud keburu dingin, soalnya siapin bikin filling, gk disiapin sblumnya), trus juga harusnya bagi 2 adonannya, biar tipis jd agak mudah jg ngegulungnya. But it's ok. Next time better πŸ˜ƒπŸ˜‰

Bolu Gulung

Bolu Gulung

Pakai resep yg udah terkenal bgt, pasti semua tau. Aku suka nya karna praktis gak byk cucian, soalnya pakai metode all in one tp hasilnya lembut. Aku kalau pakai resep ini selalu buatnya cuma 1/2 resep pakai loyang 22x22 karna oven ku kecil.

Biscuit & banana swiss roll

Biscuit & banana swiss roll

Source: vyta luphly ilupita . #staroftherecook minggu ini. Resep asli pake oreo, karena lagi jajannya biskuit yang lain dan masih ada beberapa bungkus kecil aku berkreasi pake itu aja. Takarannya suka-suka aja sih sebenernya . Dan ini kelupaan ada di freezer sampe besoknya πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ Disajikan dingin-dingin tambah temen yang lain ex: kacang, potongan pisang lagi dan whipkrim. Enak juga.. #Recookcoboy #RecookCoboyVyta #cookpadcommunity_surabaya #Ga_thenextlevel

Bolu Gulung Ekonomis

Bolu Gulung Ekonomis

Judulnya bolu gulung ekonomis. Saya agak pasrah sebenernya bikin bolgul masalahnya ada di loyangnya, maksudnya diloyangnya yg belom beli 😁 lha wong loyang yg saya punya diameternya cuman 20 cm trus aseli kecil bin imut ya hasil nya digulung alakadarnya juga. Tp tetep judulnya bolu gulung kan, Yg ni rasanya mantep cuman bikinnya yg rada2 maksa πŸ˜† gegara si Sulung ngerengek bikin roti yg isinya ovomaltine, karena paginya baru bikin roti. Yaudah bikin bolgul aja dah dikasih selai ovomaltine. Alhamdulillah sih .. malah ga dimakan 😭😭😭 cuman diliatin doang dia bilang "emang ni roti bunda?" Sambil pasang muka bingung. Ya sudahlah nak.. biarkan, bunda dgn sangat ikhlas menghabiskan πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜πŸ˜ Terimakasih mba @rickeindriani_ordinarylitchen Saya izin reshare versi setengah resep untuk loyang 20 cm.

Pandan Roll cake

Pandan Roll cake

Bismillahirrahmanirrahim.... Roll cake ini enak dan lembut, bahannya pun super ekonomis, sengaja dalamnya saya buat menggunakan cetakan anggur. Udah lama beli loyangnya dan baru sekarang kesampaian membuatnya. Kebetulan juga masih ada stok selai nanas, jadi bisa sekalian di gunakan. Roll cake ini sangat praktis ya, dan ndak pakai lama membuatnya. Resep Pandan Roll Cake ini menggunakan 10 butir telur, sehingga rasanya lebih lembut dan lumer di lidah..... Resep Pandan Roll Cake ini, insya Allah saya ikutkan dalam challenge #ResepTelurkuMendunia Yuuuk intip resepnya.... #JelajahResep #ResepTelurkuMendunia #RecookMenyadik_IinAfriyanti #RecookMenyadikKalBar #DutaRecookBeraksi #DutaRecookPontianak #RollCakeBundaPashalenko #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadCommunity_Borneo

12 potong
Bolu gulung pelangi (kukus)

Bolu gulung pelangi (kukus)

Saya jarang membuat bolu gulung versi kukus. Sepertinya lebih mudah versi panggangnya .. tapi resep dari ci amei ini simple sekali dan anti gagal. Enak pula... Source : CP Amei #TantanganAkhirTahun #MasakdiakhirTahun #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadCommunity_Jabodetabek

Tie dye swissroll cake

Tie dye swissroll cake

#pejuanggoldenapron3

Strawberry Roll Cake

Strawberry Roll Cake

Kembali ke Roll cake kesukaan anak anak... Kali ini bikin rasa strawberry

Bolu gulung

Bolu gulung

Berkali2 nyoba resep koq gx jadi2, akhirnya dengan tekad bulat aq putuskan untuk mencoba resep bolu gulung ini. Dan hasilnya gx sia2 deh. Bisa buat tersenyum. Lembuuuuuttt bgt

10 porsi
30 menit
Bolu Gulung Pandan Blueberry by Lena

Bolu Gulung Pandan Blueberry by Lena

Cukup 3 kata yg mewakili bolu ini : simpel,ekonomis,lembuut banget. Cocok buat yg baru belajar kaya saya dan yg mau jualan. Source : Ifa Rafa & TinTanz Kitchen (Agustin_Tan)

5 porsi
016》Roll Cake Nutrijell Melon #keto #ketofy #ketopad

016》Roll Cake Nutrijell Melon #keto #ketofy #ketopad

24022018 Buka2 cookpad eh ketemu ama resepnya mommy Joanne simpel mudaaah tanpa tepung pula.... Cuss langsung ngoprek dapur... sebagian besar bahan ready kecuali yang ga ada πŸ˜πŸ˜‚ Tak ada rotan akar pun jadi....😊 #beranibaking #cookpad

BolGul (Bolu Gulung) tanpa emulsifier

BolGul (Bolu Gulung) tanpa emulsifier

sebenarnya paling gampang bikin bolgul dg metode all in one. tapi dari pengalamanq kalo dibiarkan nginep semalam tanpa simpan di kulkas, rasanya kurang sipp dan bau obat. Kalo buat sarapan dingin2 dari kulkas anak2 pada gk mau. kemarin pake resep ini, dan ternyata si bolgul walaupun nginep semalam tanpa simpan di kulkas rasanya tetap enak dan lembut. pas manggang dudukan loyang ternyata miring 😁, alhasil kuenya jadi tebal tipis deh.

Bolu gulung keju

Bolu gulung keju

Source: NCC Panaskan oven 180Β°C selama 20 menit (oven Oxone)

Bolgul pelangi

Bolgul pelangi

Dr dulu pegen bt bolgul ini...tp kendalanya gk pny pewarna biru dan klakat...akhrnya tertunda lama n smpt lupa...kmrn liat di recook ada yg buat...lgsg teringat lg...akhrnya pesan klakat n dpt bonus pewarna biru dr online shop itu...tp krn gk sbr nunggu dtgnya brg...lgsg buat aza utk menuntaskan rasa penasaran ini.sy buatnya 1/2 resep .ngukusnya pk wajan/kuali..caranya alaskan/sumbat kain di sekeliling ujung tutupnya..hasilnya gk ada tetesan air sama skl di kue..tau gitu gk jd beli klakat..hehehe.hasil bolgul ini moist dan enak cm koq agak terasa minyak gorengnya...tp berdasarkan review byk yg blg enak..resep ini dr dapur griya khayangan.

081. Bolu gulung tipe 1. Tanpa gagal

081. Bolu gulung tipe 1. Tanpa gagal

Source youtube bu haji #TantanganAkhirTahun #MasakdiakhirTahunMinggupertama Termudah. Gampang banget bikinnya. Nikmat. Simpel.

Bolu gulung tape singkong

Bolu gulung tape singkong

Rasanya enak dan lembut

Strawberry Roll Cake

Strawberry Roll Cake

Kue ini khusus dibuat untuk memperingati hari ibu tgl 22 Desember walaupun udah lewat ikutan program #MasakanUntukIbu tapi saya tetap buat πŸŽ‚ , kangen banget bikin kue atau masak bareng mami dan di rumah itu mami suka rajin banget tanem strawberry gatau dari mana asal bibit nya mungkin dari buah nya dan biji nya di kumpulin terus jadi taneman & berbuah merah cantik bgt πŸ₯°βœ¨ Karena mami suka strawberry jg jd sy buat ini , dulu2 bgt bikinin kue walaupun saat itu kue nya keras 😭 tapi dibilang enak ................. jadi melow deh . Happy Mother’s day ya mom πŸŽ‚ #BoluPutihTelur #JapaneseRollCake #Pink #StrawberryJapaneseRollCake #Stroberi #RollCakePutihTelur #PutihTelur #StrawberryCake #BoluGulung #Strawberry #ChristmasCake #SliceCuteCake

Uk :26x26 porsi