Resep: Tomyam baby yang Lezat!

Lagi nyari resep tomyam baby yang paling sedap? Tidak usah ragu lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep tomyam baby terbaik! Satu lagi makanan yang bakal membuat meja makan semakin meriah – tomyam baby! Khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga!

Tomyam baby

Pada umumnya orang sudah menyerah duluan tomyam baby karena takut rasa masakannya tidak lezat. Banyak hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tomyam baby! Pertama dari kualitas peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik. Selanjutnya, agar rasa makanan kuat tentu saja harus menggunakan banyak bumbu agar makanan yang dibikin terasa nikmat. Kemudian, perbanyaklah latihan untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap proses memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru mempengaruhi hasil akhir masakan juga lho!

Kawan-kawan dapat menyiapkan tomyam baby hanya dengan menggunakan 11 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep tomyam baby!

Untuk menghidangkan Tomyam baby, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan of Kaldu ayam.
  2. Diperlukan of Steambot.
  3. Sediakan of Sawi putih.
  4. Dibutuhkan of Kwetiau.
  5. Dibutuhkan 1 siung of bawang putih.
  6. Gunakan 1/4 of bawang Bombay.
  7. Sediakan of Kecap ikan.
  8. Sediakan of Kecap asin.
  9. Diperlukan of Minyak wijen.
  10. Ambil of Penyedap rasa jamur (totole).
  11. Dibutuhkan of Minyak sayur (secukupnya).

Proses menghidangkan Tomyam baby:

  1. Tumis bawang Bombay dan bawang putih yg di cincang halus hingga harum.
  2. Masukkan kuah kaldu hingga mendidih masukkan steambot nya,beri kecap asin,winyak wijen,totole dan kecap ikan aduk rata (cicip rasa).
  3. Masukkan kwetiau yg telah di cuci bersih dn sawi putih. Jika sdh mendidih dan empuk sajikan selagi hangat.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat tomyam baby hari ini! Apabila resep ini berguna jangan lupa agar membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Related Posts