Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Indomie Special Bangettss.. yang Bikin Ngiler

Dipos pada March 23, 2021

Mie Goreng Indomie Special Bangettss..

Anda sedang mencari inspirasi resep Mie Goreng Indomie Special Bangettss.. yang mudah Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya Mie Goreng Indomie Special Bangettss.. yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Mie Goreng Indomie Special Bangettss.., mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Mie Goreng Indomie Special Bangettss.. ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Mommy boleh saja menambahkan variasi Mie Goreng Indomie Special Bangettss.. sendiri di rumah. Bahan-bahan sederhana yang mudah ditemukan, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Anda bisa membuat Mie Goreng Indomie Special Bangettss.. memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Didera kelaparan dimalam hari akhirnya bikin mie goreng..siapa yg bisa nolak makan mie goreng dr indomiee..hihi.#feelin guilty krn abis makan porsi jumbo..bsok niat larii..wkwkwk #khayalan😅

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mie Goreng Indomie Special Bangettss..:

  1. 2 bungkus mie goreng jumbo
  2. 4 siung bawang merah, di iris2
  3. 2 siung bawang putih, di iris2
  4. 6 bh cabe rawit
  5. secukupnya bumbu cabe merk aida
  6. 2 bh telur
  7. 1 sdt kecap manis
  8. secukupnya saos sambal pedas
  9. margarine

Langkah-langkah untuk membuat Mie Goreng Indomie Special Bangettss..

1
Rebus mie gorengnya sampai stngh matang. Sisa air rebusan utk rebua telurnya
2
Tumis bawang merah, bawang putih yg sdh di iris2 dgn margarine sampai harum lalu masukan iriaan cabe rawit, lalu masukan mie nya dan bumbu dr indomie aduk2 hingga rata, tambahkan kecap manis, saos sambal, bubuk cabe aida. Aduk hingga rata dan koreksi rasa.
3
Siap di sajikan dengan telur diatasnya..

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Suami libur,dan minta dibikinin mie goreng jawa....

Mie Goreng Sawi Bakso Tempe

Mie Goreng Sawi Bakso Tempe

Maksi mukbang nyari kenyang😋 Yuk mari dicoba aja🥰 Ini resep aslinya🙏 https://cookpad.com/id/resep/14573306-mie-goreng-sawi?invite_token=Vbzu9o7QV7JRC7VMBZMrng8H&shared_at=1622799172 #RememberGenkPeDa_MamaRara #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis #TempeBuatanku #PDKTdiCookpad #PDKT_OsengTempe #PekanPosbarTempe #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id #CookpadIndonesia

Mie Goreng Aglio Olio Ala2 No Kecap Manis

Mie Goreng Aglio Olio Ala2 No Kecap Manis

Ndak tau knp deh..anak2 ku tuh klo dimasakin nasgor or migor pasti ndak pernah mau dipakein kecap manis...padahal papa mamanya Wong Jowo tulen hihii Jd minta dibuatin spt Aglio olio gitu.. Ini pun kudunya pake spaghetti. .kirain masih punya stok..wah cuman nemu mie telur. .yo wis. .seadanya..pokoke sayur kudu ada..itu udah gak bisa dibantah haha... Di sini aku pake pakcoy, kubis bbrp lembar, wortel.Klo punya buncis, boleh juga ditambahkan.

4 porsi piring
30 menit
Mie goreng pake mie pangsit yang buat jualan abang2 di kaki lima

Mie goreng pake mie pangsit yang buat jualan abang2 di kaki lima

Penasaran dengan omongan teman, katanya mie pangsit bisa di pake buat mie goreng, akhirnya dpt jg ilmu nya dari kakak ku yang pernah di ajak bikin mie goreng untuk catering.

30 menit
Mie goreng jawa

Mie goreng jawa

Jika ingin pedas,campur bumbu halus dengan lombok rawit dan lombok merah keriting. Saya masak untuk anak balita saya jadi gak pernah saya bikin pedas. Selamat mencoba.

Mie Goreng Ala Abang Duk-duk

Mie Goreng Ala Abang Duk-duk

Dari dulu saya penggila Mie Duk-duk dari abang keliling. Bunyi duk-duk dan nyala api petromaks yang terdengar, selalu membuat saya ingin keluar dari rumah untuk segera memesan seporsinya. Meskipun saya cukup sadar, terkadang mereka sangat royal dengan MSG (sehingga saya harus selalu siap siaga dan cermat untuk menstop sang abang menuang segalon MSG diatas penggorengannya lol). Tapi tetap saja....Mie Duk-duk punya tempat khusus di hati saya. Apalagi di musim dingin begini. Keinginan hati untuk menengok keluar jendela menunggu sang pujaan Mie Duk-duk, sungguh sulit diabaikan. Maka dengan mengutip trik dari Cece #myuniaty, saya buat Mie Goreng Ala Abang Duk-duk, versi saya.

4 porsi
30 menit
Yakisoba Kepepet (Mie Goreng ala Jepang)

Yakisoba Kepepet (Mie Goreng ala Jepang)

Apa daya saat hujan deras dan hanya tersisa mie instan dan beberapa bahan di kulkas. Jadilah yakisoba kepepet ini.. hahahaha

1 porsi
15 menit
Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

2 porsi
15 menit
Mie Goreng Panjang Umur

Mie Goreng Panjang Umur

Cocok pas ultah, biar panjang umurnyaa.. Ala chinese food #PejuangGoldenApron3

Mie Goreng Ala NurFa

Mie Goreng Ala NurFa

Tanpa kata sajalah buat masakan sendiri 😊😄

3 porsi
Mie Goreng saya suka 🍴

Mie Goreng saya suka 🍴

Masak mie goreng 2 hari berturut2, sy suka, bapak jg suka.. Senang lihat bapak makannya lahap, seminggu kemarin sdh turun 5kg bbnya krn nda nafsu makan sama skali.

Mie Goreng Endeuss

Mie Goreng Endeuss

saya pecinta mie instan, tp ga bs tiap hari pula kita makan mie instan kan ya.. Alhasil nyoba berbagaii macam resep mie goreng, dan mnrt saya resep ini yg paling endeuss.. Cussss di coba ya..

4-5 orang
15 menit
Mie Goreng Kangkung (Indomie Instan Goreng)

Mie Goreng Kangkung (Indomie Instan Goreng)

Emang suka obrak abrik dapur hehe🤓 oh iya kalo yg suka sayur bisa di tambah irisan wortel dan daun bawang bisa juga pake sosis bakso dan juga keju🤗 btw itu di gambar kangkung nya gak keliatan ketimpa sama mie goreng😅

Mie Goreng Masakan Anak Kost

Mie Goreng Masakan Anak Kost

Waktu itu saya hanya iseng-iseng masak ini eh jadi enak banget

2 porsi
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Kesukaan anak dan suami

Mi Goreng mudah

Mi Goreng mudah

Pas untuk sahur 😄

1 porsi
30 menit