Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Ice cream kurma yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada January 22, 2021

Ice cream kurma

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Ice cream kurma yang simple Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Pada umumnya Ice cream kurma yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Ice cream kurma, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Ice cream kurma enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ice cream kurma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ice cream kurma memakai 9 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Ice cream kurma:

  1. Bahan 1 :
  2. 1 butir telor
  3. 2 sdm meizena
  4. 300 ml air
  5. Bahan 2 :
  6. 1 kaleng SKM
  7. 1sdm SP
  8. 300 ML Air
  9. secukupnya Buah kurma

Langkah-langkah untuk membuat Ice cream kurma

1
Bahan 1 campur rata, lalu masak sampai mendidih atau meletup2 (sambil di aduk ya sis) lalu dinginkan. Bahan 2 mixer sampai 10 mnit,sampai mengembang llu masukkan bahan 1, mixer sampai mengembang selama 20 mnit,masukkan potongan2 kurma sesuai selera. Masukkan wadah, dan bekukan. Selamat mencoba.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Choco Nastar isi kurma

Choco Nastar isi kurma

Pengin buat nastar tapi tidak punya selainya...diisi yang ada saja dech....jadinya diisi kurma...

Jus Kurma Pisang Jelly

Jus Kurma Pisang Jelly

#SayangAnak . Di tema serba serbi kurma ini, ada resep moodbooster buat sikecil nih buibu. Biasanya saya sajikan siang hari atau setelah makan malam. Yuuukk dicobain resepnya #siapramadan

Cake Pisang Kurma Kukus (No. Mixer)

Cake Pisang Kurma Kukus (No. Mixer)

Ceritanya.. ada sisa pisang yang sudah matang... mau digoreng tepung bosan. Aaag mumpun ada tepung dan kawan2ny..πŸ˜‚ aku olah ajja jadi cemilan sprti ini..πŸ€— simple n nyumiiii... Read resep yuuuk

2 porsi
40menit
Mpasi Cake apel kurma 10m

Mpasi Cake apel kurma 10m

Nyobain bikin cake lagi tapi kali ini pake telur , alhamdulillah abang sukaaak πŸ‘ΆπŸ»

1porsi
Puding Roti Kurma Keju

Puding Roti Kurma Keju

Ada roti tawar yg blom diapa2in drpd keburu expired mending dibuat sesuatu yg simpel, cepat tp enak. Tadinya sih bikin satu porsi adonan resep Puding Roti Simpel punya Ibu Yunia Suryani tp karena cetakannya msh muat jd adonannya dibuat dobel. Bahannya jg sy tambah sesuaikan dgn yg ada. Terimakasih sebelumnya utk Ibu Yunia Suryani :-)

Jus Kurma Susu

Jus Kurma Susu

Sunnah Rasul dianjurkan bilangan ganjil ya, misal 3butir,5butir ataupun 7butir 😊

Seffa (sweet couscous) Vegan dessert ala Maroko

Seffa (sweet couscous) Vegan dessert ala Maroko

Biasanya couscous disajikan bersama sayuran, seperti makan nasi. Saya baru tau kalau bisa juga disajikan sebagai dessert. Seperti makan bubur sumsum atau oat porridge. Bisa dijadikan sarapan (hangat) atau pencuci mulut (dingin).

2 orang
10 menit
Sarikaya roti topping kurma

Sarikaya roti topping kurma

Nunggu waktu berbuka yuk bikin takjil 😊

1 loyang sedang
Kurma coklat

Kurma coklat

Ramadhan identik sama kurma. Buka puasa pakai kurma juga. Yukk kreasi kurmanya biar ga bosen gitu-gitu aja :)

30 menit
MPASI Roti bakar selai kurma alpukat

MPASI Roti bakar selai kurma alpukat

Ini solusi banget, buat anak yang lagi GTM makan nasi atau bubur. Aku kasih ke Aa karna ukurnya sudah 8 bulan.. disesuaikan saja ya dengan kondisi anak. Perhatikan juga setelah makan roti, karna ada beberapa kasus yang anaknya sembelit atau kembung setelah mengkonsumsi roti karna efek dari ragi... Tapi, Aa alhamdulillah aman ....

Kurma coklat simple

Kurma coklat simple

Abaikan bentuk yang gak ada cantik"nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ maklum bikinnya keburu buru ...

Susu Kambing Kurma Madu

Susu Kambing Kurma Madu

Sebelum tidur minum susu kambing dulu spy sehat... Susunya sangat berkhasiat..😊😊 Di dalamnya terdapat kurma dan madu.. Ampasnya juga bisa dijadikan masker wajah.. Supaya wajah kinclong kesat dll.. Masih bnyk khasiatnya.. 😊😊 Diminum 2x1 hari.. insyaallah badan fit terus..

1 porsi
5 menit