Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Membuat Jus Kurma Pisang Jelly yang Sempurna

Dipos pada January 18, 2021

Jus Kurma Pisang Jelly

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Jus Kurma Pisang Jelly yang praktis Cara membuatnya tidak terlalu susah. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Padahal Jus Kurma Pisang Jelly yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jus Kurma Pisang Jelly, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Jus Kurma Pisang Jelly di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jus Kurma Pisang Jelly sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Jus Kurma Pisang Jelly memakai 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#SayangAnak . Di tema serba serbi kurma ini, ada resep moodbooster buat sikecil nih buibu. Biasanya saya sajikan siang hari atau setelah makan malam. Yuuukk dicobain resepnya #siapramadan

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Jus Kurma Pisang Jelly:

  1. 1 cup jelly
  2. 1 bh pisang
  3. 5 bh kurma
  4. Stgh gelas air
  5. 1 sdt SKM

Langkah-langkah untuk membuat Jus Kurma Pisang Jelly

1
Siapkan bahan. Rendam kurma dahulu di gelas belimbing, dengan isi air setengah gelas. Kira2 10mnt.
2
Blender semua bahan hingga menyatu. Tambahkan air, atau sesuaikan kekentalan yang dimau.
3
Saring jus kurma bila inging tekstur yang lembut. Atau langsung diminum tanpa disaring juga oke. Selamat mencoba ya buibu.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

377) Kurma Pisang Goreng

377) Kurma Pisang Goreng

#SayangAnak #SiapRamadan #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #cookpqdcommunity_gresik #cookpascommunity_jombang #tidaksekedarmemasak #homemadeisbetter #alamamarayya Bikin cemilan buat makan siang sikecil. Memanfaatkan bahan yg ada dirumah, pisang, kurma dan keju. Bikin cemilan yg murah meriah, namun tetep enak. Biar rayya suka dan comot sampai habis.

Jus susu kurma

Jus susu kurma

.

3 Gelas besar
Muffin Kurma

Muffin Kurma

masih belum habis juga stok Kurma saya,,hari ini di bikin Muffin aja,,yang gampang,,No Mixer,,No Ribet :))

8 Orang
40 menit
Puding Labu Kurma #Puding Sehat

Puding Labu Kurma #Puding Sehat

Bikin puding ini karena terinspirasi dari sodaraku yang sedang sakit. Mereka tidak boleh makan sembarangan, asal makan dari bahan hingga cara memasak. Lalu aku melihat di kulkas ada labu kuning, madu dan kurma. Aku berinisiatif mengolah labu dijadikan puding, dengan tambahan kurma dan madu sebagai pemanis si puding ini. Bebas gula karena ga memakai gula pasir, bebas minyak karena ga memakai santan. Maka puding ini cocok dinamakan puding sehat. Let's cook.

Dark Choocho brownise kurma

Dark Choocho brownise kurma

Frist time bwt brownise kukus... Yeeee jadi

70 menit
Air Naqi' Kurma

Air Naqi' Kurma

Resep bulan Ramadhan

Kue pisang kurma no mixer

Kue pisang kurma no mixer

Seperti biasa ketika judulnya menggunakan pisang, berarti ada stok pisang yg tak terjamah dr beberapa hari yang lalu sampai matangnya terlalu sempurna º°˚˚°º≈нåнåн庰˚˚°º. Ya kali ini bikin kue pisang campur kurma dan madu. Rasanya enak dan tidak eneg pokoknya. Terimakasih mbk wiwyn lim atas inspirasinya..

Sorbet Kurma Segar

Sorbet Kurma Segar

Ada kurma nganggur di kulkas.biar bermanfaat saya bikin sorbet saja. Saya tambahkan parutan kulit lemon import dan air perasan lemon lokal.dan madu extra food.rasanya manis dan segar. Agar anak2 suka minum es homemade.

3 porsi
Kue Kurma Pisang

Kue Kurma Pisang

Cake ini supeerrr enaakk, anti gagal, wangi butter, manis kurma, madu, pisang jd satu.....pokoknya enak bnget, harus cobain niihh mumpung bulan puasa, kurma mdh di dpt😍😍 Source: tintin reyner

Rice Dates Pudding (Puding Nasi Kurma)

Rice Dates Pudding (Puding Nasi Kurma)

Resep dadakan buat sikecil waktu dia gak doyan nasi, enak dan yg pasti tekstur lembut...

3 porsi
30 menit
PRol tape teflon toping keju & kurma

PRol tape teflon toping keju & kurma

Di kasih kk tape peyeum sma masi ada sisa kurma dibikinin ini aja buat camilan temen minum teh.. Enak legit.. Nyaam

Bolu marmer gluten free(tepung mocaf)

Bolu marmer gluten free(tepung mocaf)

Tepung mocaf atau biasa di sebut dg tepung singkong bisa di olah menjadi bolu atau cake utk orang yg ingin diet karna tepung ini gluten free,,utk penggunaan gula bisa menggunakan gula diet atau sesuai selera,,kalo menurut saya takaran ini sudah pas manisnya,,bolu mocaf ini lebih ringan hasil nya daripada bolu yg menggunakan tepung biasa,,bolunya lembut banget karna saya menggunakan teknik all in one #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Bandung #Pais_teuNganggoTarigu #PekanPosbar #GlutenFree

1 loyang
Kurma Coklat Pelangi

Kurma Coklat Pelangi

Tema kali ini #SayangAnak dengan Kurma, yuk cus buat coklat kurma yg digemari kiddos dgn resep simple pake banget 🤗 #SiapRamadan

15 menit
Nastar Kurma Keju

Nastar Kurma Keju

Resep nastar kurma, dijamin enak, harum ngepyuur dan pas rasanya.

30 menit
Kurma Chocolate Springkle

Kurma Chocolate Springkle

Masih punya kurma niih dikulkas.. bosen makan kurmanya ajah.. pny ide buat bikin camilan biar anak2 makan juga.. jadi deh.. kurma chocolate springkle ini.. mudah buatnya ko.. 😉😉

Sandwich Tempe

Sandwich Tempe

Cek Instagram untuk resep Lengkapnya @sulistyowati_05 YouTube https://youtube.com/channel/UCNbaGy-A6PqhEOYgx0Cy5PQ

MPASI Sweet banana & dates

MPASI Sweet banana & dates

Sarapan super cepat gegara mama nya pusing dari semalem,yang penting tetap enak dan sehat ya.

Kurcok (kurma coklat) isi keju

Kurcok (kurma coklat) isi keju

Haiii moms alhamdulillah ini resep perdana yang saya share setelah sekian lama cuti hamil yang mulmun nya parah banget sampe melahirkan #yaahcurcol Kali ini share resep yang lagi kekinian berhubung bulan ramadhan rame kurma yang berjejeran di jual, karena rame banget yang share resep ini saya penasaran pengen coba hitung2 dijadikan menu sajian kuker lebaran... Selamat mencoba

Kurma Bread Pudding

Kurma Bread Pudding

Punya roti gandum gak habis-habis, kalau dibikin kayak gini cepet habis. Resepnya praktis, cocok untuk berbuka puasa. Kalau tidak punya oven seperti saya, bisa pakai wajan yang dilapisi nampan aluminium kemudian ditutup :)