Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Diet Juice Pear Mango Orange Dates yang Bikin Ngiler

Dipos pada January 19, 2021

Diet Juice Pear Mango Orange Dates

Bagaimana membuat Diet Juice Pear Mango Orange Dates yang lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Pengerjaan harus hati-hati dan perlahan agar rasanya nikmat. Umumnya Diet Juice Pear Mango Orange Dates yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Diet Juice Pear Mango Orange Dates, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Diet Juice Pear Mango Orange Dates sebaiknya di rumah sendiri terlebih dahulu agar lebih percaya diri dan yakin.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Diet Juice Pear Mango Orange Dates kira-kira 2 gelas. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Perlu diingat, biasanya waktu yang dibutuhkan untuk memuat Diet Juice Pear Mango Orange Dates diperkirakan sekitar 5 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Diet Juice Pear Mango Orange Dates sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Diet Juice Pear Mango Orange Dates memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Diet Juice Pear Mango Orange Dates:

  1. 1 buah pir (kupas kulit)
  2. 1 buah mangga saya pakai mangga gedong gincu (kupas kulit)
  3. 4 buah perasan air jeruk
  4. 5 buah kurma (buang biji dan rendam di air panas)
  5. 400 ml water kefir (bisa diganti dengan air mineral)

Langkah-langkah untuk membuat Diet Juice Pear Mango Orange Dates

1
Masukkan semua bahan ke blender
Diet Juice Pear Mango Orange Dates - Step 1
2
Blender semua bahan dan siap dinikmati
Diet Juice Pear Mango Orange Dates - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

PKK (Puding Kurma Kismis)

PKK (Puding Kurma Kismis)

karena masih ada sisa kurma di kulkas. resep terinspirasi dari youtube. hasilnya legit pulen, healthy yummy

BANANA CAKE KURMA

BANANA CAKE KURMA

Punya 2 buah pisang yg udh bonyok2 gt... sayang mau di buang.. eksekusi aja jd cake ini.. Lembut.. empuk.. dan simple. No mixer.. tinggal ublek2 ringan... oven... resep dr mbak Rina Laksono (mksh resepnya)

Milky dates smoothies

Milky dates smoothies

H-30 anak saya genap 2tahun asi menurun drastis, dan ini booster asi yg ajaib buat saya. Its work !!!

Puding Roti Kurma

Puding Roti Kurma

Memanfaatkan sisa roti, jadi makanan baru. Dan karena sekarang bulan Ramadhan, kismisnya di ganti kurma aja. Tips: roti harus seluruhnya terendam cairan, karena yang tidak terendam akan garing karena panas oven.

6 cup
Puding Kurma

Puding Kurma

Ceritanya edisi ngabisin stok kurma dirumah, setelah buka kukpad ada beberapa resep yg rekomended banget diantaranya puding kurmanya @dee tipis sama puding kukus kurma ya @izzatun nisa syahidah ( di postingan selanjutnya) Bahan-bahan yg simple itulah yg bikin pengen nyobain, apa bisa seenak yg dideskripsikan...... Ternyata endosss....😍😍

1 loyang
Jus Alpukat

Jus Alpukat

#PemuangGoldenBatikApron #MingguKesepuluh

Infused water mentimun + madu kurma👍

Infused water mentimun + madu kurma👍

Simpel...siapa aja bisaa.sehat pula😇

Menu mpasi 7m+ avocado dates

Menu mpasi 7m+ avocado dates

Kemarin beli kurma buat papa nya buka puasa, hari ini iseng kasih kurma ke baby K, lancar2 aja makannya bearti cocok 👌🏽. Manis juga sih jadi dia lahap makannya :)

1 porsi
5 menit
Es Blewah jeruk + kurma

Es Blewah jeruk + kurma

Minuman ini gabungan dari berbagai macam buah, disantap terasa segar ada rasa dingin, manis, asam, hilang deh haus seketika.

2 porsi
10 menit
Sosis Panggang Pedas Manis

Sosis Panggang Pedas Manis

Batam, 2022 Februari '"'"'"'"'"'"'"'"'"'"'"'"' Sehat selalu cookpader lovers ❣ Masih di Posbar serba teflon, kali ini saya bikin sosis panggang. Hidangan ini bisa disajikan untuk lauk pendamping, disantap begitu saja juga enak😋 Kebetulan masih ada sisa sosis ayam di kulkas. Cusss langsung eksekusi bikinnya simpel dan mudah. 👩‍🍳CookingWithLove🤎❤ . . . #PekanPosbar #SerbaTeflon #TeflonAkuYa #Timlo #CookpadCommunity_Solo #CookpadIndonesia #WongSoloMasak #PejuangGoldenBatikApron #Week01 #resepithasubekti

5 tusuk
30 menit
Raw Almond Milk Rasa Kurma Madu (Honey and Dates)

Raw Almond Milk Rasa Kurma Madu (Honey and Dates)

Susu almond kalau beli mahal..mending bikin lebih terjamin kebersihannya dan yang jelas ngirit riiitt.. dah gitu ampasnya jangan dibuang ya buuukk..bisa dibikin soft kukis buat anak2..resepnya ada di daftar resep eike ya!

4 porsi
Bubur Sumsum Kurma

Bubur Sumsum Kurma

Resep ini hasil recook dari resepnya mba @tantrinugroho, dgn revisi sedikit takaran bahan dan langkahnya. Cocok buat snack sore utk jagoan mami yg udah masuk 9bulan :) pake kurma manisnya pake bangeett ngalahin manisnya gula aren loh.

Pancake Kurma Coklat

Pancake Kurma Coklat

Pingin bikin yang manis manis bernutrisi untuk si kecil dengan bahan yang mudah? Plus sebagai menu buka puasa yang menyenangkan? Berhubung ada kurma di rumah dan gatau mau diapain, ternyata ada event #SayangAnak membuat makanan dari kurma. Waah langsung siap untuk berfikir jenius ala chef. Ya! Pancake kurma coklat jawabannya. #SiapRamadan

Cake Pisang Kurma & Madu (Banana Dates Honey Cake)

Cake Pisang Kurma & Madu (Banana Dates Honey Cake)

Panjang banget ya namanya 😄. Seperti biasa dibalik cake pisang ada kisah buah pisang over ripe yg nganggur di rumah, sayang banget kalau gak dimakan, akhirnya langsung diselamatkan buat dibikin kue. Tapi kalo cake pisang biasa kok takut bosan, so... karena suasana bulan Ramadhan dan kita konsumsi kurma rutin di rumah, dicoba bikin cake pisang kurma dan ternyata ada resepnya Ci Tintin yg dicampur madu juga. Wow, kayaknya bakal rich banget hasilnya! (Bikin abis sahur jadi belum bisa diicip hihihi) Dan ternyata memang bener rich, lembut, moist. Perpaduaannya enak bgt. Perfect match! Sehat pula. Ada madu, pisang dan kurma. Seperti yg kita tahu, kurma itu sangat baik buat kesehatan 😊 Cocok buat bulan puasa nih waktu banyak yg stock kurma. Coba bikin, yuk! Happy Baking! 🍯

Kurma coklat

Kurma coklat

Ramadhan identik sama kurma. Buka puasa pakai kurma juga. Yukk kreasi kurmanya biar ga bosen gitu-gitu aja :)

30 menit
Bubur gasol beras coklat plus kurma plus alpukat

Bubur gasol beras coklat plus kurma plus alpukat

Tadinya bingung semua bahan d kulkas sudah habis pas buka lagi kulkas ternyata masih ada kurma dan alpukat jadi di masak aja yg ada😁alhamdulillah ternyata my baby suka😍