Debellin Premium Fry pan

Bagaimana Menyiapkan 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng yang Lezat

Dipos pada August 16, 2020

68. Tumis Taoge with Tahu Goreng

Sore-sore begini enaknya membuat 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Biasanya 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng kira-kira 3porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang dibutuhkan untuk membuat 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng diperkirakan sekitar 15menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng memakai 9 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Untuk beberapa hariini nggak makan nasi makannya sayur2an ajaa. Lagi berusaha untuk nurunin berat badan 😝😝😝

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng:

  1. 200 gr taoge
  2. 2 buah tahu putih goreng (ukuran sedang)
  3. 1/2 bks masako sapi
  4. Sejumput garam
  5. 1/2 sdt merica bubuk
  6. πŸ“Ž bumbu iris :
  7. 10 buah cabe rawit
  8. 4 siung bawang putih
  9. 5 siung bawang merah

Langkah-langkah untuk membuat 68. Tumis Taoge with Tahu Goreng

1
Tumis bumbu iris hingga harum. Lalu masukkan taoge, tahu, masako, garam dan merica.
2
Aduk rata kemudian diamkan sejenak hingga taoge lumayan lunak. Lalu test rasa. Sajikan.
68. Tumis Taoge with Tahu Goreng - Step 2

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

22. Bakwan daun beluntas

22. Bakwan daun beluntas

Ga tau knp memori2 tentang masakan alm ibu kian kuat di ingatan saat full di rumah sbgai ibu rumah tangga. Memang benar ya, masakan rumah ala ibu adalah kenangan2 yg paling indah. Bahkan saya masih ingat gmn senyum ibu waktu itu saat memasak masakan buat keluarga. Pagi2 sebelum sekolah, pasti ibu tanya mau dimasakin apa 😒 Kadang2 ngelunjak pengen makan ayam trs selama 1 minggu. Dulu lauk ayam adalah lauk yg paling mewah buat kita. Nah, daun beluntas atau bahasa jawanya Godong Luntas biasanya dimasak ibu sebagai bakwan, kulup, urap, cocolan sambal, oseng, tumis. Kebetulan di belakang rumah, tanaman pagar hidup ini tumbuh lebat ternyata. Trs seketika mewek ingat masakan ibu 😒😒

Ayam Kampung & Tahu Goreng Lengkuas

Ayam Kampung & Tahu Goreng Lengkuas

Suami lagi kepengen makan ayam goreng, kebetulan lagi ada stok ayam kampung dan sisaan tahu putih..jadilah bikin masakan ini!

5 Porsi
1,5 Jam
Sop daun katuk tahu goreng

Sop daun katuk tahu goreng

Iseng coba katuk pake tahu putih digoreng 😁. Super simple!!

3-4 porsi
Tahu goreng tepung kriuk

Tahu goreng tepung kriuk

Cemilan yang selalu ada kalau hari sabtu atau minggu, enak dimakan anget2 karena tepungnya kriuk2...

Tahu goreng tepung krispi

Tahu goreng tepung krispi

Source : hj. Tintin Purnama Sari Cari menu simpel & cpt masaknya, ketemu resepnya ummi Tintin πŸ˜„ langsg deh eksekusi. Tinggal celup, goreng sreng mateng deh. Karena saya g pke tepung saj*ku jd judulnya saya ganti gpp y ummi πŸ™. Yuk menuju resep, berikut link resep aslinya πŸ‘‡ https://cookpad.com/id/resep/14788907-tahu-goreng-tepung-sajiku?invite_token=623bv4hQu6dkayc7f67sYrm2&shared_at=1622165078 #CookpadCommunity_Semarang

10 bh
Tahu goreng rumahan✌

Tahu goreng rumahan✌

Sebenarnya ini sisa tahu pas aku buat tumis sawi putih sih.. Jadi sisanya aku pake buat gorengπŸ™‚

Tahu Goreng Saus Tiram

Tahu Goreng Saus Tiram

Saya pakai resep dari endeus.tv Enak banget πŸ‘

Toge Tahu Goreng & Steak Tuna (β‰ˆ350kalori)

Toge Tahu Goreng & Steak Tuna (β‰ˆ350kalori)

Lagi ikutan program hidup sehat *tsaaah* Harus putar otak mikirin menu yang ga susah dibikin tapi enak dan kenyang. Dan tercipta lah menu asal ini wkwkwkwk. Prinsipnya sih kayak bikin nasi goreng, tapi nasi diganti dengan toge & tahu. Asli ini asal doang bikinnya, namanya aja ga tau. Tapi ternyata enak 😭 Tadi pagi udah bikin, tapi pake telor diorak-arik kayak nasgor. Siang ini bikin lagi, telornya diganti ikan tuna biar proteinnya gedean. Ini sepiring dimakan sendiri tanpa nasi buat saya udah kenyang banget. Buat lauk pun juga enak ditemenin sama nasi hangat. Lebih mantap lagi kalo pake irisan cabe, tapi saya sengaja ga pakein soalnya pengen membiasakan diri ga makan pedes *byebye richeese lvl 4* Saya pake saos thailand yang botolan Ps: untuk bumbu sesuai selera aja. Kalo ga ada minyak zaitun, minyak biasa juga ga apa-apa. Tapi ini bakal pengaruh ke total kalori, naiknya ga beda jauh banget kok.

Bakwan Jagung

Bakwan Jagung

*note: tolong jangan fokus ke pinggiran yang agak gosong, tetep enak insyaallah rasanya πŸ˜…πŸ˜‰

Bakwan Jagung ala Ummi Farid

Bakwan Jagung ala Ummi Farid

Bakwan jagung super simpel karna ga pkek tepung beras dan cabe di jamin yummy 😊 Selamat mencoba semua 😁

10 porsi
20menit
Tahu goreng tepung praktis

Tahu goreng tepung praktis

Biasanya kalau makan tidak ada gorengannya rasanya kurang afdol ya bun. Hari ini saya membuat gorengan yang praktis saja yaitu tahu goreng tepung. Bisa untuk cemilan ataupun lauk ya mom

Soto Bandung Daging Ayam dan Tahu Goreng

Soto Bandung Daging Ayam dan Tahu Goreng

Ide menambahkan tahu goreng adalah sebagai pengganti kedelai goreng. Tahu goreng yg menyerap kuah kaldu terasa sedap sekaligus menambah rasa gurih pada kaldu.

4 - 6 porsi
Tahu Goreng Cabe Garam

Tahu Goreng Cabe Garam

Terniat biar lebih bervariasi bekalnya πŸ˜‚ #PejuangGoldenApron3

Tahu Goreng Medan

Tahu Goreng Medan

Ini kesukaan sekeluarga, dari atok, angkoe, serumah. Dari namanya yang terbayang tahu digoreng. Sebenarnya ini semacam campuran sayuran segar disiram kuah manis asam berbumbu kacang. Lezatos dimakan begitu saja atau jadi teman nasi dan lauk2 lain. #olahansayur

2-3orang
30menit
Tahu Goreng Medan

Tahu Goreng Medan

Lagi pgen makan tahu.. Tapi bukan tahu goreng biasa.. Jadilah buat tahu goreng medan..