Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Homemade Larabars less than 10 minutes yang Enak

Dipos pada February 22, 2021

Homemade Larabars less than 10 minutes

Hi Mommy, yuk praktek untuk buat Homemade Larabars less than 10 minutes yang gampang Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Homemade Larabars less than 10 minutes yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Kemungkinan ada beberapa sebab yang biasanya bisa mempengaruki kenikmatan dari Homemade Larabars less than 10 minutes, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Homemade Larabars less than 10 minutes ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Homemade Larabars less than 10 minutes adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Jangan lupa ya, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Homemade Larabars less than 10 minutes diperkirakan sekitar 10 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Homemade Larabars less than 10 minutes sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Homemade Larabars less than 10 minutes memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Menjelajahi dunia maya, mencari resep untuk sarapan yang siap dalam 10 menit, dapat resep Larabars ini, dan setelah dicoba, mmh yummy #sarapancepat dan #hari(8)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Homemade Larabars less than 10 minutes:

  1. 1 cup Cranberry kering
  2. 1/2 cup Kismis
  3. 1 cup Kurma tanpa biji, cincang kasar
  4. 1 cup Kacang mete goreng

Langkah-langkah untuk membuat Homemade Larabars less than 10 minutes

1
Campur semua bahan-bahan sesuai dengan takarannya, lalu masukkan ke food processor, proses selama 3 - 5 menit
Homemade Larabars less than 10 minutes - Step 1
2
Tuang kedalam cetakan yang sudah dilapisi oleh plastik, lalu padatkan
Homemade Larabars less than 10 minutes - Step 2
3
Potong-potong sesuai selera. Kalau disimpan di kulkas bisa tahan sampai 2 minggu katanya
Homemade Larabars less than 10 minutes - Step 3

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Sup ayam merah

Sup ayam merah

Soup ini terutama utk anak ku, nyontek resep Dr melz kitchen dan aku tambah bbrp bahan nyontek dari YouTube. Rasanya enak, batitaku usia 2thn 10bln suka. Syukur deh dia lahap makannya. Pinter.

Smoothie Dragon Berry Punch

Smoothie Dragon Berry Punch

Menu minuman + makanan sehat yang kaya akan serat dan protein yang baik bagi kesehatan. Konsumsi smoothie ini setiap hari juga bisa meningkatkan imun tubuh loh.. Tapi harus dilengkapi dengan pola hidup dan makan yang sehat ya moms โค

Gulai ayam kurma (gulai putih)

Gulai ayam kurma (gulai putih)

Resep ini dari alm mama mertua, resep kesukaan suami ๐Ÿค— Masaknya gampang dan cepat bun. Semoga menginspirasi

3 porsi
30 menit
Roti isi kurma pasta

Roti isi kurma pasta

Kemarin wkt di mekkah sempat belanja bbrp keperluan di bin dawoo.liat kurma pasta tersusun di rak .pingin icip sj.yg biasa dikomsumsi kan dlm bentuk buah. Sdh..sampai di rumah baru kepikiran ini enakx dibuat apa ya.rasax mirip selei manis cuma lbh padat. Akhirx ..pilihan resepx jatuh ke roti manis. Msh Bisa jg buat bekal anak ke sekolah besok.

17- 18 buah
Bolu Pisang Kurma

Bolu Pisang Kurma

Ceritanya ibu saya beli pisang kepok satu sisir. Trus dibiarkan beberapa hari, ga sempet diapa2in. Akhirnya kemasakan banget. Rada2 benyek gitu. Mau dijadikan pisang goreng ga enak. Bikin lempeng pisang, anak2 dah bosen. Yo wes, dibikin bolu pisang aja. Pake kurma cuma tambahan dikit aja. Buat hiasan atasnya doang hehehe.. ๐Ÿ˜ Resep recook dari youtube Dapur Mommy Fanda.

1 porsi
1,5 jam
Jus jambu merah

Jus jambu merah

Bismillah.. sehat sehat sehat.. ikhtiar cegah virus corona ๐Ÿ’ช

2 gelas
Botok Tempe Udang Diet no gula garam sambel kurma #jelajahrasa

Botok Tempe Udang Diet no gula garam sambel kurma #jelajahrasa

Diet gula garam buat yang ikutin mbak hughes Karena mau dimakan anak2 jadinya cabenya gelondongan.buat anak2 dimakan sama nasi anget ini juara #jelajahrasa #JelajahResepNusantara

4 orang
30 menit
Butternut Squash X Cerelac Bananalicious

Butternut Squash X Cerelac Bananalicious

Pakai bahan yang seadanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ aku pakai cerelac karena mengandung makro dan mikronutrien yang dibutuhkan baby. Karena pakai MPASI homemade saja belum bisa mencukupi kebutuhan baby. Telur aku double telur yampung dan telur puyuh. Karena untuk booster bb yang paling cepet pakai telur puyuh.

Jus Kurma Susu

Jus Kurma Susu

Ramadhan ini pengen puasa tapi masih menyusui? Sama hehe. Dapat resep suplemen yahud satu ini dan alhamdulillah kuat puasa dan kuantitas kualitas asi terjaga. Buat bapak-bapak dan yg ga menyusui bagus juga lho, lumayan bikin terasa kenyang lebih lama. #siapRamadhan

2 Porsi
Puding Jamkumint

Puding Jamkumint

Bismillah unggah resep #kapsulajaib Puding Jamkumint : jambu, kurma dan daun mint. Pudingnya lembut sehingga cocok untuk anak yang mungkin mengalami sulit menelan akibat perjalanan penyakit. Rasa manisnya alami dari kurma tanpa tambahan gula pasir dapat memberikan nutrisi tambahan untuk si kecil. Wangi segar daun mint juga semoga dapat mengurangi gejala mual setelah kemoterapi. Semangattt buat bunda dan ananda yang sedang berjuang semoga perjuanganya menjadi ladang amal untuk semuanya aamiin..

3-4 porsi
15 menit
Peach gum triple collagen dessert crysanth flavourโ™ฅ

Peach gum triple collagen dessert crysanth flavourโ™ฅ

Panas-panas makan ini tuh segeeerrr gaes ๐Ÿ˜‹ cobain deh, pasti langsung jatuh cinta sama dessert ini... Ditambah lagi dessert iniiii mengandung triple collagen gaes... Yuk cekidot ke cara pembuatannya langsung... #GoldenApron3 #PejuangGoldenApron3 #peachgum #triplecollagen #dessert โ™ฅ

Bubble Milk Sayuran

Bubble Milk Sayuran

Bubble Milk ini terinspirasi dari seorang penderita kanker yg mengagumkan. Bersama keluarga yg sangat mendukungnya, dia tidak menyerah untuk tetap berprestasi selayaknya orang yang sehat. Selain aktivitas pengobatannya yang rutin, bersama keluarganya, mereka juga bertekad untuk menikmati hidup senormal-normalnya, bahagia seperti orang sehat lainnya. Sungguh sikap yg istimewa di situasi yang istimewa, patut diteladani oleh siapa saja. Pada spesial momen #KapsulAjaib hari ini, sy membuat minuman cemilan yang disukai anak-anak, minuman dengan bubble. Sehingga walaupun kondisi si kecil istimewa, dia juga bisa menikmati bubble seperti anak-anak lainnya, jangan sampai dia sedih melihat teman-temannya menikmati bubble dan dia hanya bisa melihat karena tidak sesuai dengan kondisinya. Menggunakan bahan yang diperbolehkan untuk anak penderita kanker, sy menggunakan sayuran sebagai bahan bubblenya, sehingga bisa juga dijadikan sajian sayur ngumpet saat si kecil enggan mengkonsumsi sayur langsung. Bubble-nya dibuat lembut tapi kokoh, agar lebih mudah dinikmati. Sajikan dengan susu sari kurma, menggunakan sendok atau sedotan, dan biarkan si kecil menikmati bubble seperti dunia ini tidak pernah berbeda baginya๐Ÿค—๐Ÿ˜Š Milk bubble Sayuran dari sy #PejuangGoldenApron2 di minggu ke 20, warga #CookpadCommunity_Bogor Gambar laba-laba adalah karya Uwais, 5 tahun yg ingin ikut berpartisipasi menyemangati teman-teman yg sedang berjuang. Semangat dan tetap ceria ya..๐Ÿค—

4-5 porsi
1 jam
Roti Manis (No telur / Eggles Bread)

Roti Manis (No telur / Eggles Bread)

Roti ini empuuuk loh meskipun bikin nya tanpa telur.... Yuk coba bun buat sarapan.. ๐Ÿ˜Š

120 menit
Kurma

Kurma

Selain masak gule, di keluarga umi, daging kambing paling sering dimasak kurma. Hidangan ini paling enak jika sudah di panaskan ulang beberapa kali sampai sat, minimal besoknya baru dihidangkan setelah bumbu sederhananya benar2 meresap ke dalam daging. Pilih daging kambing bagian sampil hingga sum2 tulangnya ikut berbaur dengan bumbu bawang dan kuah nya. #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Surabaya #Konichiwa #PejuangGoldenApron3 week #9 #BancakanOnlineBarengCookpad - periode 2 #OnlineClass Saturday, 01082020

5 porsi
>2 jam
๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‰Overnight oatsย ๐Ÿ‡๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ

๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‰Overnight oatsย ๐Ÿ‡๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ

Apa sih overnight oats? Sajian overnight oats, sesuai namanya, merupakan oats yang didiamkan semalaman (overnight) atau minimal 8 jam baru dapat dinikmati. Tujuan perendaman oats ini adalah agar oats yang helaiannya keras bisa menjadi empuk. Adapun isian nya bisa sesuai selera. Saran penyajian: Untuk penyajian yang lebih cantik dan menarik, gunakan wadah jar (toples selai)

White fungus dessert ala SutiniChin

White fungus dessert ala SutiniChin

Slh 1 dessert fav ku, full of collagen. Klo di blg bgs tuk kulit, aku ga prh raguโ€ tuk nyobain.

Susu Kurma wolnut

Susu Kurma wolnut

Ini minuman kesukan ku di coba yuk semoga kalian suka Kalo menurut kalian Ada yang kurang terserah

2 orang
4 menit
Tumis Tuna Suwir (No Garam)

Tumis Tuna Suwir (No Garam)

Edisi hamil tua lagi diet garam. Walaupun nggak ada garam, tapi tetep enak kok.