Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Putri Salju Keju yang Anti Gagal

Dipos pada May 2, 2019

Putri Salju Keju

Hari ini saya akan berbagi resep Putri Salju Keju yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Putri Salju Keju yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Putri Salju Keju, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Putri Salju Keju di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Perkiraan porsi dari bahan dibawah untuk membuat Putri Salju Keju sekitar 10 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Oh ya untuk tambahan saja, waktu yang diperlukan dalam memasak Putri Salju Keju diperkirakan sekitar 60 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Putri Salju Keju sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Putri Salju Keju memakai 4 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Kue jadul yang selalu jadi favorit di saat lebaran, bentuk bulan sabit, manis dan gurih lumer di lidah dan ditambah keju jadi krezz,,,krezz,,krezz... resepnya pake resep ibu saya, dan untuk terigunya sendiri tidak menggunakan takaran, hanya jika sudah bisa dipulung dan jangan terlalu keras jg,, selamat mencoba ;)

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Putri Salju Keju:

  1. 500 gram Butter
  2. 250 gram Keju Cheddar
  3. secukupnya Tepung Terigu
  4. secukupnya Gula Halus

Langkah-langkah untuk membuat Putri Salju Keju

1
Kocok Butter sampai lembut dengan menggunakan mixer.
2
Tambahkan keju cheddar parut, aduk rata.
3
Ambil sebagian adonan butter, tambahkan terigu, aduk hingga adonan bisa di pulung dan jaga jangan sampai terlalu keras, pulung, bentuk bulan sabit dengan bantuan ke2 tangan. Lakukan sampai adonan habis.
4
Panggang dalam oven dengan suhu 140 derajat C hingga matang. Angkat dinginkan.
5
Setelah dingin gulingkan kue dalam gula halus. Tata dalam toples atau bisa langsung disantap :D

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Gado-Gado

Gado-Gado

Saya g pernah mau bikin gadoΒ² klo g dpt kiriman petis dr Madura ,rasanya jauh bgt beda sama petis yg dijual yg hitam pekat itu,petis ini warnax karamel,baunya g tajam, tekstur nya jg karamel molorΒ² gt,enak bgt.tp klo terpaksa g ada ya sy cenderung LBH memilih pke minyak ikan. Atau terasi aja.

2-3 porsi
Gado Gado Jagung Manis

Gado Gado Jagung Manis

#FestivalRamadanCookpad #CABEKU #JagungManis #NgeksisDiCookpad Ikut meramaikan kontes #CABEKU dengan menu gado gado jagung manis. Cocok nih sebagai menu berbuka di bulan ramadan.

Gado-Gado

Gado-Gado

3 porsi
Gado-gado siram

Gado-gado siram

Source: many recipes #olahankacangtanah #olahankacangmete #KulaEtamCoCok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommynity_KalTim #CookpadCommunity_Balikpapan

Kangkung tauge bumbu gado-gado

Kangkung tauge bumbu gado-gado

Bosen sama bumbu pecel jadi nyoba pake bumbu gado-gado. Sehat dan Enak bangeetttt. Pahlawan Menu Sehat #WeekendChallenge

2 porsi
20 menit
Gado-gado Salatiga

Gado-gado Salatiga

Siapa sih yang tidak kenal dengan salad sayur siram saus kacang asli Indonesia ini? Semua pasti tau dan sudah pernah makan donk.. Iyyyaaakkk.. Gado-gado... Ternyata gado-gado banyak sekali macamnya ya.. Ada gado-gado Semarang, Surabaya, Jakarta/Betawi, Padang, Manado, dll.. Bedanya ada di bahan/sayurannya dan bumbunya. Ada yang dikasi kencur, ada juga yang dikasi asam. Sayurnya ada yang dikasi wortel, tauge, dan kacang panjang juga. Nah yang saya buat ini, saya namakan Gado-Gado Salatiga aja ya.. Sayurannya hanya kol, selada, tomat, plus jagung manis rebus.. Lainnya standart ya.. Ada tahu, kentang, telur, lontong.. So... This is it.. GADO-GADO SALATIGA Semoga menambah inspirasi jualan dan menjadi ide masakan untuk keluarga. Mari memasak untuk keluarga dengan penuh cinta.. 🌹 #CABEKU

8 porsi
Gado-gado express

Gado-gado express

sok-sok mau hidup sehat makan sayuran lbh banyak dengan komposisi sayuran 50% dan tanpa nasi ..berangkat deh membuat

GADO GADO SPESIAL mantaff

GADO GADO SPESIAL mantaff

ini aslinya mantap ,berpaduan rasa asam manis gurih asin n tanpa msg ato penyedap lainnya atau maizena , Ini saya foto malam n juga kurang handal kalo maslah foto .

Gado gado

Gado gado

Bumbunya simpel dan mudah.. :)

2 orang
15 menit
Gado Gado Resep Turunan (From Mami) πŸ˜‹πŸ˜

Gado Gado Resep Turunan (From Mami) πŸ˜‹πŸ˜

Agendanya pengen banget gado2 pas banget ada sisa sayur salad

3-4 porsi
Gado gado bangkok

Gado gado bangkok

Recook dari mba fitri sasmaya.

3 porsi
Gado-Gado

Gado-Gado

Termasuk sajian favorit di rumah. Kata orang Jawa timur, ini salad jowo yang cocok untuk menu makan siang, karena isiannya yang dominasi sayuran.

3 - 4 porsi
25 menit
Gado gado

Gado gado

#siapramadan #resolusi2019 #berburucelemekemas #cookpad #cookpadindonesia

coktar membahana si nastar isi coklat

coktar membahana si nastar isi coklat

karena aku kurang suka aja sana nastar yg isi nanas soalnya filling nanasnya asem, jadi sengaja nyari resep kuker yg ada coklatnya. dan aku nemu resep punya mba ricke indriani, cocok banget deh nastar filling coklat. rasa manisnya pas dan nastarnya enak. resep dibawah aku sesuaikan sama bahan yg ada dirumah. jadi deh varian baru kue lebaran :)

4 porsi
60 menit