Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Kurma Cokelat Kacang yang Bikin Ngiler

Dipos pada January 23, 2021

Kurma Cokelat Kacang

Ada ide oke hari ini, kita akan membuat Kurma Cokelat Kacang yang lezat Dijamin ga bakalan terlalu repot untuk membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Kurma Cokelat Kacang yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Kurma Cokelat Kacang, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Kurma Cokelat Kacang ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Kira-kira porsi penyajian Kurma Cokelat Kacang biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, waktu yang dibutuhkan untuk membuat Kurma Cokelat Kacang diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Kurma Cokelat Kacang sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Kurma Cokelat Kacang memakai 4 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Udah 2x ikutan week eventnya ncc dan kali ini juga ga mau ketinggalan donk..hehehe Kebetulan dirumah masih ada 1 box kurma oleh2 dari adik, daripada dianggurin mending dibuat kurma cokelat,, lumayan buat ngisi toples cemilan sekaligus buat setoran ke choco week *ga mo rugi* :D

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Kurma Cokelat Kacang:

  1. 500 gram Kurma
  2. 125 gram Kacang Tanah
  3. 250 gram Dark Compound Chocolate
  4. 50 gram White Chocolate Compound

Langkah-langkah untuk membuat Kurma Cokelat Kacang

1
campur kacang yang sudah diblender kasar dengan sedikit dcc cair, aduk.
2
isikan campuran kacang ke dalam kurma 1/1, rapatkan
3
celup kurma ke dcc cair, biarkan cokelat mengering
4
hiasan kurma cokelat dengan wcc cair

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Roti pangang kurma

Roti pangang kurma

Ini tuh kesedihan setelah liat roti dan kurma ngangur g ada yg mkn setelah lebaran..

Rainbow cake rasa kurma

Rainbow cake rasa kurma

Ada byk putih telur sisa buat kuker lebaran.. di manfaat jdi cake ksukaan anak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

Timus Ubi Kurma *Lembut..Manis..Legitt..*

Timus Ubi Kurma *Lembut..Manis..Legitt..*

Mungkin banyak yang udah lupa sama jajanan ini ya,jajanan ini banyak aku jumpai waktu masih kecil tapi saat ini udah jarang liat..waktu liat kurma di kulkas tak tersentuh dan juga ubi jalar, triiiink.... langsung kepingin deh bikin timus dari kombinasi ubi sama kurma.. result : empyuk, manis, legitt..manisnya asli dari kurma dan ubi..kalo ditambah gula malah kemanisan ya tapi selera sih bisa ditambah gula jika suka manis..

French Toast Kurma Kiwi

French Toast Kurma Kiwi

#sarapan #cemilan #penutup #internasional #western #rotibakar #ramadhan #bukapuasa #frenchtoast

2 porsi
20 menit
Bola kurma coco

Bola kurma coco

10 porsi
15 menit
Homemade Liang Teh (Liang Cha) di UK, hangat dan enak

Homemade Liang Teh (Liang Cha) di UK, hangat dan enak

Resep dari https://dailycookingquest.com/luo-han-guo-and-chrysanthemum-liang-cha-monks-fruit-and-chrysanthemum-tea.html Warnanya ngga seitem liang teh yg biasa beli di Jakarta, ngga tau itu pake apa, tp yg model kayak gini rasanya jg uda enak pake banget.

Puding Kurma Coklat

Puding Kurma Coklat

Bikin hidangan nuansa Ramadhan paling cocok ya pake Kurma. Si kecil manis bisa dibuat puding yg segar utk menu buka puasa. Ini percobaan pertama, dan rasanya ada crunchy2 kurma pas dimakan. Yummy!

Roti tawar kukus kurma

Roti tawar kukus kurma

Bagi ibu2 yg punya batita, cucok inih buat cemilan anak bun, selain teksturnya yg lembut, rasanya juga muantep๐Ÿ‘Œ Sy nemu resep ini dari cookpad mbak Lhenda Palozchi II, resepnya sedikit sy otak atik pakai campuran2 yg lain๐Ÿ˜Š (thx ya mbak resepnya Ok punya)

Healthy cookies๐Ÿช

Healthy cookies๐Ÿช

Fotonya gamenarik maapin wkwk #pekanposbar #glutenfree

Cake pisang kurma gula jawa praktis pasti jadi

Cake pisang kurma gula jawa praktis pasti jadi

Hallo... Cake pisang yg dibuat dipenghujung tahun 2017๐Ÿ˜ nggak ada niatan sih pas mau baking cake ini, tapi pas buka kulkas lihat 1 buah pisang biasaa... ibu- ibu kumat rasa emannya, langsung ambil mangkok dan eksekusi pisang yg cuma sebiji, pas ngelelehin margarin baru nyadar kalau gula palemnya abis, mau beli ke toko nanggung pisang cuma sebiji, jadi aku pakai gula Jawa aja yg ada, mmg untuk cake jenis buah2an paling cocok mnrt saya ya pakai gula palem atau gula Jawa rasanya lebih pas,metode pembuatannya super gampang, yg ini all in one, yg dijamin pasti jadi karena ada baking powder dan baking sodanya, terus ini kuenya lembab githuu.. enak karena margarinnya banyak ๐Ÿ˜‹

Cake Kukus Vanilla Kurma

Cake Kukus Vanilla Kurma

Hasil modifikasi resep bolu kukus pandan yg kemarin sukses. Selain lagi suka yang kukus-kukusan, juga memanfaatkan sisa whipp cream cair dan sisa kurma yang cuma 6 biji ๐Ÿ˜…. Alhamdulillah hasilnya enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ. Dan seperti biasa cakenya tetep lembut dan mengembang sempurna walau tanpa bantuan emulsifier dan pengembang. Just the way I want and love it! ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ foto seadanya banget ๐Ÿ˜†

Kurma coklat simple

Kurma coklat simple

Abaikan bentuk yang gak ada cantik"nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ maklum bikinnya keburu buru ...

Cake coklat kurma moist simpel

Cake coklat kurma moist simpel

Tadi ny pengen recook cotton milk cake ny ci tintin tapi bahan yg tersedia minim bgt. Akhr ny diptuskan bwt cake seadany dgn takaran sendri jadilh cake coklat kurma moist yg kyk di bakery. Takaran ny pke sendok makan krn ga pnya timbangan.:-D

90 menit
Infuse Water Kurma

Infuse Water Kurma

๐ŸŒธ Air Nabeez,ย Airย Rendaman Kurma Ini Punya Ragam Manfaat Istimewa Yaitu : Detoksifikasi Tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, menstabilkan tekanan darah, dan baik di konsumsi oleh ibu hamil

Sorbet Kurma Segar

Sorbet Kurma Segar

Ada kurma nganggur di kulkas.biar bermanfaat saya bikin sorbet saja. Saya tambahkan parutan kulit lemon import dan air perasan lemon lokal.dan madu extra food.rasanya manis dan segar. Agar anak2 suka minum es homemade.

3 porsi
Susu kurma madu

Susu kurma madu

Dalam upaya membuat suami lebih gemuk... sebetulnya meski gak gemuk tapi suami alhamdulillah sehat dan aktif banged... tapi njomplang kalau dibanding saya yg setelah melahirkan anak ketiga jadi super jumbo... jd biar gak dikira saya yg menghabiskan jatah makan suami, maka saya harus golek bolo lemu juga.... dan target saya yg harus ikut gemuk adalah suami... hehehe Kebetulan kata temen yg dokter jus kurma sama susu bisa membantu program tersebut... jadi cus semangat langsung beli kurma dan kebetulan stok susu uht di rumah selalu ready. Tapi suami protes gegara kurang manis karena dia suka manis... jadi, biar suami suka dan doyan jus kurma susu nya saya tambahkan madu sedikit... dan berhasil membuatnya suami doyan dan alhamdulillah nafsu makannya meningkat... semoga bisa cepet gemuk dan tetap sehat... :)