Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Menyiapkan Infuse Water Kurma yang Sempurna

Dipos pada January 17, 2021

Infuse Water Kurma

Hari ini saya akan berbagi resep Infuse Water Kurma yang simple Cara membuatnya tidak terlalu susah. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Biasanya Infuse Water Kurma yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Infuse Water Kurma, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Infuse Water Kurma enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Infuse Water Kurma sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Infuse Water Kurma memakai 2 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

🌸 Air Nabeez, Air Rendaman Kurma Ini Punya Ragam Manfaat Istimewa Yaitu : Detoksifikasi Tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, menstabilkan tekanan darah, dan baik di konsumsi oleh ibu hamil

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Infuse Water Kurma:

  1. 400 ml air hangat
  2. 3 butir kurma

Langkah-langkah untuk membuat Infuse Water Kurma

1
Buang biji kurma dan Potong kurma kecil2. Masukan ke dalam botol air hangat. Diamkan min 6 jam. Siap di minum
Infuse Water Kurma - Step 1
Infuse Water Kurma - Step 1

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

EnergyBar Bihun

EnergyBar Bihun

Assalamu'alaikum Happy weekend Semarak sabtu ini ditantang oleh teh @Mira_Jabir , untuk berkreasi dengan bihun beras. Bikin apa yaa yang ga biasa yang bisa dicemil dan anak anak suka. Coba bikin Energy Bar aja yuk dari bihun, selain enak ini juga menyehatkan dan tentunya mengenyangkan. Bisa sebagai cemilan sehat . Terima kasih teh atas temanya, Semoga teh Mira sekeluarga selalu diberi kesehatan dan keselamatan..🤲 Source : @kreasibihunaaa https://cookpad.com/id/r/14996906 #GA_KreasiBihunBeras #Semarak_GAKreasiBihunBeras #TidakSekedarMemasak #CloverCookingLovers #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Yogyakarta #PejuangGoldenBatikApron #BihunAAA #KreasiBihunAAA #70thbihunAAA #bihunberas #bihun

Coklat Kurma Isi Almond

Coklat Kurma Isi Almond

Enak banget blm bisa move-on dari ini bikin lagi dan lagi 😁 bikinnya juga gampang. Cocok nih buat suguhan lebaran. Biar lebih cantik dihias atasnya pakai white ‌chocolate, kebetulan lagi gak punya jadi gak pake.

25 buah
Kurma Cokelat

Kurma Cokelat

Bikinnya gampang, cepet habisnya.. bikinn yuuk..

6 porsi
20 menit
Infused Water Jeruk Anggur Kurma

Infused Water Jeruk Anggur Kurma

Pak Suami ketagihan minta dibikinin infused water buah lagi. Yasudah bikin pake buah seadanya 😄😄

Puding Kukus Kurma Susu

Puding Kukus Kurma Susu

Stok kurma banyak. Ini alternatif selain jus kurma susu 😉

1 porsi
30 menit
Almond milk with dates

Almond milk with dates

Almond milk kaya akan vitamin E yg bagus untuk kesehatan kulit, kulit saya yg kering sekaliii mulai lembab dan kenyal setelah rutin kurang lebih 7bln mengkonsumsinya, cocok juga untuk anak2 yg alergi susu sapi. Dengan kurma jg bisa menambah energi. Tapi karna ini homemade bisa tahan 3-4hari saja dalam kulkas.

4 porsi
15 menit
Banana Dates Honey Cake

Banana Dates Honey Cake

Lagi-lagi rebake resep Ci Tin.. Recomended karena ini lembut banget.. Resep asli pakai Baking Powder, tp yang ini saya ngga pakai. Tetep enak n lembut, apalagi dimaem anget-anget :)

Nastar isi kurma

Nastar isi kurma

Perdana bikin nastar, biasanya cm jd asisten sdr, malem iseng pingin nyemil..tapi ga ada selai nanas, adanya kurma, jadilah nastar kurma. Bisa ditambahkan cake softener atau bumbu apalah itu.. Krn ini untuk dikonsumsi sendiri jadilah nastar kurma simple.. Jadi 2 toples tuppy, rasanya lembut.

60 menit
Setup Pisang Kurma Kembang Lawang

Setup Pisang Kurma Kembang Lawang

Sore² nyuapi bayi setup di gazebo depan rumah, sambil duduk santai dan menikmati angin sepoi-sepoi barengan bonekanya juga😁 Si Bayi makannya lahap, horeee..😘 Setup ini saya recook dari Dapur Lse Kurniawan, tapi saya tambahi bunga lawang. Terimakasih resepnya mbak😍👍 #SiapRamadan #SayangAnak

Kurma Isi Mete

Kurma Isi Mete

30 menit
Mpasi 6++ bubur kacang hijau susu saus kurma

Mpasi 6++ bubur kacang hijau susu saus kurma

Masih dengan bubur instan digabung dengan puree.. lagi2 lahap tanpa GTM😊

Bubur Sumsum Kurma

Bubur Sumsum Kurma

Resep ini hasil recook dari resepnya mba @tantrinugroho, dgn revisi sedikit takaran bahan dan langkahnya. Cocok buat snack sore utk jagoan mami yg udah masuk 9bulan :) pake kurma manisnya pake bangeett ngalahin manisnya gula aren loh.

Es blewah kurma madu

Es blewah kurma madu

Bikin minuman segaar yg gk ribet tp rasanya enak dan seger paz diminum,,, gk nyesel klo dah nyicip rasanya,,,,

PISANG GORENG PASIR saus kurma

PISANG GORENG PASIR saus kurma

_17.06.17_Alhamdulillah resep simple ini membawa berkah ramadhan karena berhasil dipilih jd pemenang give away akun resep masakan di IG. Saya posting jg disini siapa tahu bs menginspirasi khususnya bagi yg punya sisa kurma bingung mau diapain. . . Happy cooking😍 Salam simply tasty dari dapurVY☺

Kurma Coklat Isi Mete dan Keju

Kurma Coklat Isi Mete dan Keju

Masih punya kurma Ramadhan ? Jarang makan kurma kalok nggak pas buka puasa, coba kurmanya di masak ini 😋

Overnight Oat dengan Kurma Special

Overnight Oat dengan Kurma Special

Edisi puasa hehe.. Suami beli Kurma import yg uenakkkk bangett.. Manis banget enak.. Langsung kepikiran untuk topping oat. Cobain yah.. Ini salah satu The Best Topping for Oat!!

1 porsi