Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪 yang Enak Banget

Dipos pada December 19, 2020

Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪

Hari ini saya akan berbagi resep Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪 yang pasti lezat Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪 yang lezat akan mengeluarkan aroma dan cita rasa yang akan membangkitakan selera.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Jangan terlalu repot dalam penyajian Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Kira-kira porsi penyajian Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪 yaitu 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, kira-kira waktu penyiapan Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪 diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪 memakai 5 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪:

  1. 200 ml susu low fat
  2. 3 bh kurma, ambil dagingnya
  3. 2 sdm madu
  4. 1 sdm quaker oats
  5. secukupnya Es batu

Langkah-langkah untuk membuat Susu kurma oats, bisa utk asi booster dn meningkatkan imun 💪

1
Blender semua bahan jadi satu
2
Lalu isi ke dalam gelas yg sdh diberi es batu...sajikan

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Jus Pisang Kurma

Jus Pisang Kurma

Minuman penambah tenaga yang enak dan menyehatkan 😃😋, alhamdulillah pertama kali coba, anak-anak langsung suka🤗 Source : @prita_23884 #genkpejuangdapur #cocomtangpost #cookpadcommunity_Tangerang #cookpadIndonesia

Sop Buah Kelapa manis Legit

Sop Buah Kelapa manis Legit

Buka puasa makin manis dengan si manis legit #siapramadhan

2 porsi
Bolu Wortel Kurma

Bolu Wortel Kurma

Bismillah... Mumpung masih ada stok untuk bahan² bolu, jadi langsung aja diolah buat bolu wortel kurma. Alhamdulillah berhasil, manisnya pas dan bolunya juga lembut.

°°Es Sup Buah Naga Manggo°°

°°Es Sup Buah Naga Manggo°°

Lagi panen buah mangga, and pas buka kulkas. Ada buah naga, susu kaleng, n Ceres. Deuuhh komplit udah itu mahhh 😁. Jadinya bikin °°Es Sup Buah Naga Manggo°° aja dehh. . . Mantapp (Edisi Anak Kost Pulkam)

Cake Kurma

Cake Kurma

Waktunya semarak dihari sabtu bersama teh eci sebagai penentu temanya dg bahan dari kurma untuk olahann ya. Saya bikin cake kurma aja untuk cemilan keluarga hari ini. Semoga berkenan ya teh eci... #PejuangGoldenApron3 #KurmaKarenaMu #Semarak_KurmaKarenaMu #CloverCookingLovers #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CookpadCommunity_Surabaya

Bola coklat kurma

Bola coklat kurma

Iseng buat camilan untuk anak, mumpung masih ada kurma dan cookies.. buatnya juga bareng anak, jadi seru.. anak makanin mesesnya sambil balur2.. #camilananak

5-10 orang
15 menit
Roti Kurma kenari

Roti Kurma kenari

Cooksnap bikin bareng Roti Kurma kenari Dengan @kokiroti terima kasih sdh memberikan ilmunya dan tips cara membuat roti kurma kenari .

Susu Kurma

Susu Kurma

Salah satu miuman favorit keluarga nih.. enak rasanya, anak-anak di rumah semua suka, bikinnya pun simpel 😄😄 karna anak-anak suka coklat jadi bikinnya susu kurma coklat Disini saya tuliskan 2 bahan resep berbeda,, tapi saya cenderung lebih suka resep yang pertama karna resep kedua lebih manis ketimbang resep pertama..

Roti Kurma Aroma Kopi

Roti Kurma Aroma Kopi

Bismillah Rotii kurma yg beraroma kopi,alhamdulillah selesai jg eksekusi kemarin. Hasil kelas dg chef Juni @kokiroti ,hasil rotinya lembyuuuut bangeet,cucok buat temen ngopi/ngeteh. Dan sekaligus bisa menjadi inspirasi bisnis dibulan Ramadhan nanti lhoo Eh puasa tinggal brp hari lagi niih,kuuy dicoba mooms #CookpadIndonesia #KulaEtamCoCok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Balikpapan #PejuangGoldenBatikApron #minggu9 (28maret - 03april) #Ngabuburit_Borneo #Balikpapan #BakerRotiKurma

Bolu kukus kurma

Bolu kukus kurma

Sebenarnya bolu kukus ini sudah 6 hari yg lalu sebelum hari raya, karna banyak kerjaan jadi gak sempat nulis resepnya. Btw kurma nya aku gak beli tante jualan kurma terus ada kurma yg gak d jual lagi, awalnya bingun mau dibikin apa, akhirnya cari deh dan nemu resep Dapurcha, makasih ya resepnya, di resepnya gak semua sama, banyak yg aku tambahin termasuk jumlah kurmanya. #BamasakBaimbai #CookpadCommunity_kalsel #CookpadcommunityBanjarmasin #Cookpadcommunity_Borneo

Jus kurma dan jelly

Jus kurma dan jelly

Mencoba sesuatu yang baik

7 orang
1jam
SOP buah

SOP buah

Nyeger disiang hari

126. Sup buah lodeh

126. Sup buah lodeh

Hai mom....siapa sih yang gak suka sama makanan manis? Apalagi buat dessert...kali ini mau share dessert yang seger anti seret deh. #MomenManis #SayangAnak

Sop Buah Andalan

Sop Buah Andalan

#SiapRamadan

Mawaran/Semprit Kurma

Mawaran/Semprit Kurma

Minggu 35... udah buat kuker belum? Kue ini mengingatkan pada alm mba Uti yg jago baking... karena dibentuk seperti bunga makanya dinamakan mawaran. Sayangnya resep asli tdk banyak yg diwariskan... isiannya bisa apa saja ya, selai nanas, selai kurma, chocochip.. Source : fatmah Bahalwan #pejuanggoldenapron2 #cookpadcommunity_semarang

Roti Manis Kurma Kenari Aroma Kopi

Roti Manis Kurma Kenari Aroma Kopi

Asik deh ikut kelas roti kurma yg diadakan cookpad bersama Chef Juni Napitupulu @kokiroti beberapa waktu yll. Banyak sekali tips yg dibagikan chef Juni, contohnya gak boleh masukin buah terlalu banyak, maksimal 30% krn gluten dari roti tdk kuat menunjang buah2an yg terlalu banyak, sehingga adonan roti tidak bisa naik. Resepnya sedikit dimodif, gula pasir ditambah karena saya suka roti manis. #PejuangGoldenBatikApron #CookpadCommunity_Jakarta #BakerRotiKurma Resep minggu ke-9 Golden Batik Apron (28 Maret - 3 April 2022)