Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung yang Enak Banget

Dipos pada December 31, 2018

Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung yang lezat Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung ada baiknya dilakukan ditempat yang bersih dan higienis.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Sebagai perhatian, perkiraan waktu untuk memasak Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung diperkirakan sekitar 20menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung memakai 4 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ini dah lama buatnya tp kesimpen di instagram jadi saya share ke cookpad siapa tau bermanfaat.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung:

  1. Tepung beras merah saya pakai gasol
  2. Brokoli
  3. Tempe
  4. Ati ayam kampung

Langkah-langkah untuk membuat Mpasi 6 bulan 18hari bubur beras merah ati ayam kampung

1
Rebus ati ayam kampung dan hancurkn ya,stelah matang masukin brokoli dan tempe, kira2 setengah mateng masukin tepung gasol kira2 1sendok makan yang udah dilarutkan dgn air masak 10 menit.
2
Setelah 10 menit, saring krn tekstur masih halus ya. Dan jangan lupa berdoa.
3
Untuk 1x makan, kalau mau untuk 2x tepung gasol tambahin ya.

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Ayam Bandung

Bubur Ayam Bandung

Insya Allah rasanya nendang.

6 porsi
Bubur Ala-ala

Bubur Ala-ala

Bubur nya hampir sama dengan bubur Manado tapi tidak pake labu atau ubi.

Day. 36 Bubur Tumis Daging (7 month+)

Day. 36 Bubur Tumis Daging (7 month+)

Hari ini nyobain bubur kental tanpa kuah. Alhamdulillah bisa makannya. Tapi lebih suka yg ada kuahnya rupanya anaknya. Ga selahap biasanya soalnya waktu sarapan.

Bubur Cha Cha

Bubur Cha Cha

Salah satu olahan santan yang pernah nge-nge-hits di Singapura dan Malaysia. Mirip Kolak sih kalo di Indonesia 😁 #PejuangGoldenAppron3

5 porsi
Bubur Ayam ala ibu Etu

Bubur Ayam ala ibu Etu

Karena anak sulungku maagnya kambuh jd aku buatkan bubur ini dari buku Go kitchen 1 karangan RestuUtamiDewi, bikinnya simple karna langsung dari nasi n kuahnya kuning yg gurih, cobain yuk #PejuangGoldenApron3 #TimHebring #CookpadCommunity_bogor #Resepke8_Mingguke8_2020

4-5 orang
60 menit
Bubur teloπŸ₯”πŸ₯₯(ubi jalar)

Bubur teloπŸ₯”πŸ₯₯(ubi jalar)

kemarin beli ketela rambat (ubi jalar)sekilo,udah bikin telo goreng ,,ada sisa ketela...suami pengen bubur ,,bikin dech langsung,,yg simple aja

4 porsi
30 menit
Bubur manado shirataki

Bubur manado shirataki

Ceritanya sedang mengurangi karbohidrat GI tinggi seperti nasi mi dan roti, tapi pengin makan bubur manado, maka dibuatlah bubur manado dari nasi shirataki #PejuangGoldenApron2

Bubur tim wortel ayam mp8 bln

Bubur tim wortel ayam mp8 bln

Untuk beli bubur tim agak jauh dari rumah, cuaca hujan trs dr malam sampai pagi..akhirnya bikin sendri buat si kecil. Kebetulan ada stock ayam cm paha ayam sama wortel.. Jadi lah bubur tim..

3 porsi
Bubur ayam nasi sisa

Bubur ayam nasi sisa

Bikinan tadi sore,,nasi tinggal sepiring,bingung mau masak nasi lagi besoknya pasti nyisa,,gk masak nasi,ntar malam pasti lapar,,,yudh diakalin aja nasi sisanya dibuat bubur ayam, kebetulan di kulkas masi ada sisa kaldu ayam,lumayan jadi banyak bisa buat makan malam sya dan suami (sindrom akhir bulan,,irit troos maak,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚)) Resep :Giacinta Permana #Cookpadcommunity_Bandung #BandungSilihAsaan_Bodas #BandungArisanRecook4_GiaCintaPermana #PejuangGoldenApron2

(Menu MPASI 4* : 6+) Bubur Beras Merah Ati Goreng

(Menu MPASI 4* : 6+) Bubur Beras Merah Ati Goreng

Yeay bentar lagi baby 7 month πŸ˜„ gak berasa. Kayaknya baru aja deh kemaren mpasi pertamanya. Jadi menu ini lebih sedikit porsinya, karna teksturnya lebih kental dr sebelumnya 😊

3 porsi
30-45 menit
Bubur oatmeal takaran sendok for diet

Bubur oatmeal takaran sendok for diet

210 kkl for breakfast sehat kuy dicoba cuma 2 bahan utama simple

Bubur MPAsi 6 bulan (ayam + telur)

Bubur MPAsi 6 bulan (ayam + telur)

Halo bunda, ini resep untuk 2x makan yaa. Tetapi untuk toping itu per porsi

Bubur MPASI 6+| potato meat with cheese

Bubur MPASI 6+| potato meat with cheese

MasyaAllah TabarakAllah... anakku makannya lahap. Lgsg habis. Semoga menginspirasi ya bunda πŸ’•

Bubur sayur kalimantan

Bubur sayur kalimantan

Di tengah virus Corona harus banyak sayur ya guys. Intinya makan makanan yg bergizi. Yuk coba bubur sayur kalimantan 😊

8 porsi
Bubur buah naga (mpasi 10+)

Bubur buah naga (mpasi 10+)

Makanan tinggi kalori, enak simpel dan bayi suka. #PejuangGoldenApron3

Bubur Telur

Bubur Telur

Lagi musim pancaroba begini anak anak rentan untuk sakit.. Virus virus lagi mampir nih kerumah.. Anak anak jadi menolak makan karena gak enak lidahnya.. And bubur telur to the rescue.. Jadi rebutan anak anak karena lite, gurih dan hangat diperut pastinya sekaligus ada si penolak virus, bawang putih dan jahe..