Debellin Premium Fry pan

Langkah Mudah untuk Membuat Peach gum dessert yang Lezat

Dipos pada February 6, 2021

Peach gum dessert

Bagaimana membuat Peach gum dessert yang lezat Cara membuatnya sedikit repot. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Pada umumnya Peach gum dessert yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Peach gum dessert, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Peach gum dessert di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Peach gum dessert yaitu 1 mangkuk besar. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk diperhatikan, kira-kira waktu penyiapan Peach gum dessert diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Peach gum dessert sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Peach gum dessert memakai 7 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Coba menu dessert yang kandungan kolagennya tinggi, kebetulan beberapa hari lalu bahan-bahannya sudah beli di online shop

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Peach gum dessert:

  1. 1 sdt goji berry kering
  2. 2 potong jamur salju
  3. 4 butir kurma merah
  4. 2 buah peach gum
  5. 5 butir gula btut
  6. 4 buah dried longan
  7. 4 buah Lotus seeds

Langkah-langkah untuk membuat Peach gum dessert

1
Sebelumnya peach gum harus direndam dulu 10 jam
2
Kemudian jamur saljunya direndam juga kurleb 10 menit
3
Rebus semua bahan2nya hingga matang
4
Bisa disajikan selagi hangat atau didinginkan terlebih dahulu
5
(seharusnya ditambahkan irisan daun pandan dan ditambahkan juga selasih saat merebusnya me:tidak kebetulan bahannya habis)

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Kue Cubit Snack MpAsi 15M

Kue Cubit Snack MpAsi 15M

Kue paling gampil

Bolu Kukus ala saya

Bolu Kukus ala saya

Iseng liat cookpad, pas kepengen kue.. daripada beli, akhirnya berkreasi sendiri..

Sugar free banana cake

Sugar free banana cake

Cake ini di buat tanpa gula sehingga aman untuk penderita diabetes dan jika dalam masa diet. Penting untuk menambahkan acid seperti perasan lemon atau cuka apel supaya tekstur nya fluffy. Untuk pemanis di gunakan kurma. Jumlah kurma bisa di tambah jika ingin lebih manis. Jika ingin kue nya ringan gunakan minyak sayur tapi jika ingin rasa lebih enak bisa di ganti dengan mentega yg di cairkan. Rasa kue nya ringan dan manis Legit.

Juice Anti Virus minuman yg kaya akan Enzim Dan Asam Amino

Juice Anti Virus minuman yg kaya akan Enzim Dan Asam Amino

Video, tips dan resep lengkapnya ada Di instagram @sulistyowati_05

Cemilan sehat ala Bumil

Cemilan sehat ala Bumil

Suka buat ini sebelum menikah. Semoga bermanfaat

1 porsi
2 menit
Blend Fresh Milk and kurma#bikinramadanberkesan

Blend Fresh Milk and kurma#bikinramadanberkesan

Jus ini dijamin seger dan bikin nagihπŸ˜‹ sangat sehat dan pas untuk berbuka. Praktis gak ribet😊#bikinramadanberkesan

2 porsi
"Gapit" Banana Split

"Gapit" Banana Split

Pisang Gapit khas Kalimantan yang sudah terkenal enaknya, kali ini kita coba buat ala banana split. Kalau dilihat sejarahnya, awalnya banana split selalu menggunakan 3 macam es krim..tapi masa sekarang ini sy perhatikan resep-resep yg berseliweran tidak selalu menggunakan 3 rasa es krim. Kadang hanya satu rasa saja, tapi hampir semuanya menggunakan pelengkap yg cukup rame, seperti saus, buah, kacang, dll. Sedangkan banana split yg buat ini, memakai pisang gapit beserta sausnya, es krim pisang yg terbuat hanya dari pisang dan susu, whipped banana dari pisang dan emulsifier pengganti whipped cream biasa, kurma sebagai pengganti ceri buat pemanis, wafer karamel, biskuit stick coklat, meises serta kacang tanah sangrai yg lupa ditaburkan karena agak panik karena melihat es krimnya meleleh sedangkan foto masih jelek semua😁 Dan akhirnya menjadilah #PisangGaul gapit dengan sentuhan banana split dalam foto yg seadanya buat #combongabibita_olahanpisang sekaligus buat teman-teman community Borneo di event #cabeku dari sy warga #cookpadcommunity_bogor Tidak lupa sebagai setoran minggu ini buat #PejuangGoldenApron2 Buat pisang gapit, sy menggunakan pisang raja karena dari yg sy baca, pisang raja boleh juga digunakan. Es krim dan whipped banana sy menggunakan pisang ambon, sesuai stock yg ada saja. Sajian ini rasanya pisaaaang banget sesuai bahannya, jadi secara keseluruhan tidak ada rasa yg tabrakan atau saling bertentangan, lurus-lurus aja ini sih😁

2-3 porsi
Nabeez

Nabeez

minuman wajib ketika berbuka puasa.

168. Tart Susu Rasa Jeruk / Pie Susu Jeruk

168. Tart Susu Rasa Jeruk / Pie Susu Jeruk

Minggu, 26April20... Terinsiparasi dengan resep dari Mba Lynee, saya coba buat kreasi Tart Susu dengan rasa Jeruk sehingga memberikan tambahan vitamin C untuk menjaga stamina tubuh. Tarts susu ini adalah kue pelepas kangen kampung halaman.

Sup buah minimalis

Sup buah minimalis

Menu sarapan atw makan malam

1 porsi
Nasi kebuli ala kearifan lokal

Nasi kebuli ala kearifan lokal

Nasi kebuli biasanya menggunakan beras jenis brasmati yg memiliki tekstur lbh besar dr beras lokal,tp berhubung bahan tsb sulit di temukan di daerah maka saya gunakan beras lokal saja yg rasanya tidak kalah enak

8 porsi
Pai Apel

Pai Apel

Apel malang sudah 3 hari blm ada yang makan, asem ternyata πŸ˜… Daripada kebuang ., yuuk lah buat apple pai ntuk sarapan. Resepnya recook mb Dwi Ratnasari .. beberapa bahan diganti menyesuaikan stok yg tersedia di rumah. Hasilnyaa .. yummy, asemnya apel + manisnya gula + renyah dan gurihnha crust ...πŸ‘

5 porsi
JSR8 - Tempura

JSR8 - Tempura

Bukan tempura makanan manteman. Ini tempe plus kurma. #dapurmele

Minuman Imunne booster

Minuman Imunne booster

Cocok banget buat memperkuat kekebalan tubuh, anti virus, cocok juga buat promil, dan anti kanker

1 atau 2 porsi
Strawberry Smoothies

Strawberry Smoothies

Tanpa produk dairy dan gula pasir

Sup timun tua Cina

Sup timun tua Cina

3-4 orang
3 jam
Kurma coklat keju

Kurma coklat keju

gara2 libur kerja mepet H -1 lebaran, di tambah malem nya lgsung mudik jd blom sempat buat cemilan lebaran, eh pulang mudik masih penasaran pokok e kudu buat kurcok πŸ˜‚πŸ˜‚ resep dr mba wie 😚😚

Sup ayam obat patin (obat herbal patin)

Sup ayam obat patin (obat herbal patin)

Ini menu sup ayam pakai obat herbal nama nya patin . Bisa beli obat herbal patin di toko obat cina Rasa wangi dan ga pahitt.. kuah seperti pati ayam.

Puding roti matca

Puding roti matca

ada sisa roti tawar langsung dibuat puding roti biar lembut. dannn enak bgt ternyata dikreasikan dg chocolatos matcha.