Debellin Premium Fry pan

Cara Gampang Membuat Bubur pelangi adik 8 month yang Lezat Sekali

Dipos pada January 20, 2019

Bubur pelangi adik 8 month

Hari ini saya akan berbagi resep Bubur pelangi adik 8 month yang mudah Proses dan cara membuatnya pasti simple dan menyenangkan. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bubur pelangi adik 8 month yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Bubur pelangi adik 8 month, seperti takaran, banyaknya bahan, banyaknya bumbu, pemilihan bahan yang baik, hingga cara memasak dan menyajikannya. Lakukanlah hal gampang dalam penyajian Bubur pelangi adik 8 month bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bubur pelangi adik 8 month sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bubur pelangi adik 8 month memakai 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bosan dengan ayam, ternyata msh punya persediaan daging. Wallaaahhh.. jadi deh bubur pelangi utk adik.. rasanya gurih.. yuk dicoba bunda..

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Bubur pelangi adik 8 month:

  1. Daging sapi
  2. Brokoli
  3. Tahu sutra
  4. Wortel
  5. Bawang putih
  6. 3 sendok nasi putih
  7. Guinoa
  8. Air
  9. Sejumput garam

Langkah-langkah untuk membuat Bubur pelangi adik 8 month

1
Parut semua sayuran, cacah daging sapi.
2
Campur menjadi 1 dalam panci, masukan air secukupnya.
3
Masak dengan api kecil hingga menjadi bubur. Blender, cicipi dulu baru beri pada si kecil.. yummeee...

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Bubur Sagu Ambon Topping Peanut Pumpkin + Bee Pollen

Bubur Sagu Ambon Topping Peanut Pumpkin + Bee Pollen

Sambil bikin, sambil teringat pasir putih di pantai pesisir pulau Ambon ๐Ÿ–๏ธ Tidak lupa dengan deretan penjual Rujak dengan bumbu kacangnya yang enak serta minuman kelapa segar dingin. Juga Pintu Kota yang indah meski untuk menuju ke sana melalui turunan berbatu-batu. Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Sedangkan Bubur Sagu Ambon dibuat dengan kuah agak banyak memanfaatkan lebihan kuah Bubur Sumsum Hijau, diberi tambahan Peanut Pumpkin kukus yang manis alami + tabur Bee Pollen ๐Ÿ Alhamdulillah ๐Ÿ˜ #bikinbarengtigathara keliling Indonesia melalui praktek menu khas daerah.

10 orang
30 menit
Bubur kacang ijo

Bubur kacang ijo

Lg pen bubur kacang kl bl kebanyakan airnya doang jd bkn deh lbh puas

8.#MPASI bubur beras merah tempe 6+(Booster BB)

8.#MPASI bubur beras merah tempe 6+(Booster BB)

Buat momy yg anaknya alergi telur/ ikan2 tertentu,bisa bgt nih lauknya diganti tempe

3 porsi
Bubur (tepung) Beras Putih #MPASI6+

Bubur (tepung) Beras Putih #MPASI6+

10/11/2019 Masyallah tabarakallah ga kerasa anak bayi hari ini genap usia 6 bulan. Udah waktunya mulai makan. Mamak udh lupa gmn nyiapin mpasi krn abangnya udh usia 8thn walhasil sempet hiperbola stres. Banyak doa dibanyakin juga sabarnya mencoba utk santai. Alhamdulillah sharing sama temen yg punya baby baru mulai makan juga jd terbuka pikiran dan banyak referensi menu. Aku gank mamak2 yang memperkenalkan makanan pendamping asi secara bertahap. Ga langsung yg menu 4 bintang dg komposisi lengkap. Logika sih, dr lahir taunya cuma mimik dr bundanya. Hanya tau tekstur cair dan rasa asi saja. Jd ini lah menu pertama bgt anak aku. Biar ga kaget. Meski sesimpel dan semudah ini, tapi tetep aku simpen resepnya disini. Semoga membantu para ibu2 yg galau kaya aku kemarin ๐Ÿ˜ #MakananPendampingAirSusuIbu #BuburTepungBerasPutih #CookpadCommunityPontianak

Bubur Ayam Shirataki Kuah kaldu #DEBM

Bubur Ayam Shirataki Kuah kaldu #DEBM

Lagi kangen bubur ayam cirebon yang biasa buat sarapan tiap pagi, langsung deh mikir buat bubur shirataki...๐Ÿคค

Bubur Nasi Santan

Bubur Nasi Santan

Assalamuallaikum.. Hallo.. slmat siang smoga smuanya sehat terus ya Aamiin.. Bubur ini enak loh gurih bangeeet ๐Ÿ‘karna pke santan ๐Ÿคญ ... Source : Ibu @Wian ๐Ÿ™โค Resep asli versi tanpa santan ukuran nasi 1 centong nasi ( sesuaikan dgn keinginan )

Bubur ayam spesial

Bubur ayam spesial

hujan2 enaknya makan yang anget2..... #TiketMasukGoldenApron3

3 porsi
2 jam
BUBUR JALO'

BUBUR JALO'

Mungkin didaerah lain menyebutnya bubur Manado, di Tenggarong Kutai Kartanegara bubur ini disebut bubur Jalo'. Biasanya dinikmati dipagi hari dengan sambal dan ikan asin.

Bubur lapchiong dan ham

Bubur lapchiong dan ham

Kalau punya sisa nasi semalam, bikin aja bubur buat sarapan ๐Ÿ˜‹ #PejuangGoldenApron2

Bubur Ayam Chinese Style

Bubur Ayam Chinese Style

Sore-sore hujan lebat libur Chinese New Year, cari yang hangat kepikiran bubur chinese style ini.

bisa hingga 6 porsi
kurleb 2 jam
MPASI bubur Nays

MPASI bubur Nays

mpasi 5,5m +

Bubur Manado

Bubur Manado

Terakhir makan bubur Manado ini kira kira 7 tahun yang lalu, waktu masih kuliah. Nah tiba tiba pas hamil ini kok kepingin makan bubur Manado, jadinya bikin bubur Manado ala ala pake bahan seadanya :)

2 porsi
Bubur ayam sayuran

Bubur ayam sayuran

2 porsi
30 menit
Mpasi 6+ Day 18 : Bubur Nila Tempe

Mpasi 6+ Day 18 : Bubur Nila Tempe

Salah satu menu yang anaku suka ๐Ÿ˜ Menu ini mengandung kalori sekitar 292 kkal. Untuk vidio lengkap bisa cek IG : @yunchans_ #PejuangGoldenApron3

3x makan 1 hari
MPASI 7/8 - Siang & Sore - Bubur Ayam Beras Merah

MPASI 7/8 - Siang & Sore - Bubur Ayam Beras Merah

MPASI 7 Months - Day 8th Menu 4 bintang Karbohidrat : Tepung beras merah Prohe (protein hewani) : Ayam kampung Prona (protein nabati) : Kecambah Sayur (sy banyakin) : Brokoli & Wortel Lemak tambahan : Unsalted butter + Olive oil

Bubur ayam

Bubur ayam

ceritanya lgi bingung masak apa untuk pak suami yg lagi demam n gk selera makan,mikir sepertinya bubur ayam yg cocok deh

10 porsi