Resep Asinan Rambutan Nanas 🍍 yang Lezat

Asinan Rambutan Nanas 🍍.

Asinan Rambutan Nanas 🍍

Kalau sedang lapar enaknya mencari inspirasi resep asinan rambutan nanas 🍍 yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal asinan rambutan nanas 🍍 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari asinan rambutan nanas 🍍, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan asinan rambutan nanas 🍍 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah asinan rambutan nanas 🍍 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Asinan Rambutan Nanas 🍍 menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Asinan Rambutan Nanas 🍍:

  1. Sediakan 1/2 buah nanas uk besar.
  2. Gunakan 1/2 kg rambutan.
  3. Siapkan 1 buah jeruk nipis.
  4. Siapkan 7 buah cabe rawit.
  5. Ambil Secukupnya gula.
  6. Ambil Secukupnya garam.
  7. Siapkan Secukupnya air.

Langkah-langkah membuat Asinan Rambutan Nanas 🍍:

  1. Kupas buah"an lalu cuci, utk rambutan aku jg buang bijinya.
  2. Rebus air yg diberi gul garam dan cabe yg sudah diulek kasar, tunggu hingga mendidih dan tes rasa.
  3. Lalu tuang air rebusan ke buah"an yg telah dikupas, beri irisan jeruk nipis.
  4. Masukkan kulkas, diamkan selama sehari semalam biar makin cumeyy.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Asinan Rambutan Nanas 🍍 yang simpel di atas berguna untuk memudahkan mommy menyajikan makanan yang sedap untuk anak ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara simple membuat asinan rambutan nanas 🍍 yang bisa Anda praktekkan di kediaman anda. Semoga suka ya

Related Posts