Cara Menghidangkan Kue semprit Kekinian

Debellin Premium Fry pan

Bosan sama hidangan yang itu-itu saja? Yuk coba resep kue semprit ini, mungkin bisa jadi menu favorit baru keluarga! kue semprit cocok untuk disandingkan dengan berbagai macam hidangan lainnya untuk membuat pengalaman bersantap semakin special.

Kue semprit

Kebanyakan orang takut mulai memasak kue semprit karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue semprit! Pertama dari jenis peralatan memasak, selalu pastikan untuk menggunakan alat masak yang bermutu dan selalu dalam kondisi baik. Selain itu, jenis bahan yang digunakan juga berpengaruh menambah cita rasa, oleh karena itu sebaiknya pakai bahan yang masih segar.. Selanjutnya, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Kamu dapat menghidangkan kue semprit hanya dengan menggunakan 4 bahan dan 5 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin kue semprit yuk!

Untuk memasak Kue semprit, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan sebagai berikut:

  1. Dibutuhkan 80 of mill Susu kental manis.
  2. Dibutuhkan 125 grm of Blue band/ butter.
  3. Sediakan 200 grm of Tepung Maizena.
  4. Ambil Secukupnya of Chocochips.

Proses menyiapkan Kue semprit:

  1. Siapkan bahan.
  2. Aduk menjadi satu blue band dan susu kental manis hingga tercampur rata dgn balon whisk.
  3. Tambahkan tepung maizena secara pertahap aduk rata gunakan sendok kayu.
  4. Masukkan ke piping bag yg sdh diberi spuit, semprotkan ke loyang tidak perlu diolesi ya.
  5. Panggang hingga matang 120 derajat Celcius dengan api kecil cenderung sedang (sesuaikan dengan oven masing-masing ya).

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat kue semprit hari ini! Kalau resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman sobat ya.

Related Posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: