Resep: Nastar kinclong ekonomis Untuk Pemula!

Debellin Premium Fry pan

Ingin tau rahasia bikin nastar kinclong ekonomis yang nikmat? Gak perlu pusing lagi, disini kami hanya menyediakan resep resep nastar kinclong ekonomis terbaik! Hadirkan nastar kinclong ekonomis untuk agenda masak akhir pekan ini. Menu ini bisa kamu kreasikan sendiri di rumah.

Nastar kinclong ekonomis

Sebagian Besar orang sudah menyerah duluan nastar kinclong ekonomis karena takut hasil masakannya tidak enak. Ada beberapa hal yang berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar kinclong ekonomis! Pertama dari kualitas alat masak, selalu pastikan untuk menggunakan peralatan memasak yang bagus dan selalu dalam kondisi baik dan bersih. Selain itu, agar cita rasa makanan semakin lezat pastinya harus memakai berbagai bumbu agar makanan yang dibuat terasa lezat. Dan yang terakhir, perbanyaklah berlatih untuk mengenali berbagai macam rasa masakan, nikmatilah setiap kegiatan memasak dengan sepenuh hati, karena perasaan yang semangat, tenang dan tidak terburu-buru berpengaruh terhadap rasa masakan juga lho!

Untuk selai isian nastar sudah ada di video sebelumnya Link resep selai nanas. Resep nastar lembut,lumer dan kinclong(anti retak)-bahan ekonomis Bisa pake teplon ya bunda,,jika tdk ada oven Pake alat seadanya,caranya. Resep Nastar Tanpa Telur – Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram.

Kamu dapat membuat nastar kinclong ekonomis hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 8 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep nastar kinclong ekonomis!

Untuk menghidangkan Nastar kinclong ekonomis, gunakan bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan sebagai berikut:

  1. Ambil 300 gr of selai.
  2. Dibutuhkan 350 gr of mentega.
  3. Ambil 450 gr of terigu.
  4. Ambil 100 gr of gula halus.
  5. Sediakan 1 biji of kuning telur.
  6. Gunakan of Olesan:.
  7. Gunakan 2 biji of kuning telur.
  8. Dibutuhkan of Pewarnas makanan (warna kuning 8 tetes).

Nastarnya dibuat tanpa telur dan tanpa gula. Cocok nih, buat yang lagi diet atau yang alergi telur tapi pengin. Cara membuat polesan nastar mengkilap dan kinclong. Kenapa sih kok namanya nastar ekonomis ya?

Langkah-langkah menghidangkan Nastar kinclong ekonomis:

  1. Bentuk terlebih dahulu selai nanas memanjang ya lalu simpan dlm kulkas smtr kita bikin adonan.
  2. Mixer mentega+gula 2 manit saja, lalu masukan kuning telur mixer selama 1 menit kecepatan sedang.
  3. Masukan terigunya bertahap, lalu uleni pakai spatula, jika terasa berat uleni pakai tangan saja.
  4. Setelah kalis cetak adonan dgn spuit, lalu berisi selai nanas di atasnya dan gulung.
  5. Panaskan oven suhu 180°C selama 10 menit.
  6. Lalu panggang kuenha selama 5 manit dgn api atas bawah, dan 20 menit berikutnya api bawah saja. Setelah itu olesi permukaan kuenya dgn kuning telur yg telah kita beri pewarna makanan. Olesi sampai rata ya biar keliatan kinclong smua.
  7. Lalu panggang lg selama 3-5menit dgn suhu 120°C api bawah..
  8. Daann hasilnyaa🤗rasanya tu gurih, delainya lumerrr banget, permukaannya kinclon🤩.

Lihat juga resep Nastar Lembut enak lainnya. Sapuan saat terakhir ini membuat nastar berwarna kuning mengkilap dan cantik. Tapi, berikut ini beberapa bahan yang bisa Anda gunakan untuk membuat polesan nastar mengkilap dan kinclong. Akhirnya aku memberdayakan Baker's Mix Blended dan selai nanas untuk buat nastar dengan resep dari mbak Fatmah. Tentunya dengan sedikit modifikasi di sana sini dan hanya setengah resep (belum.

Sangat mudah dan bakal bikin suasana makan bersama keluarga makin seru pastinya. Yuk, jangan ragu untuk membuat nastar kinclong ekonomis hari ini! Jika resep ini berguna jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman kamu ya.

Related Posts

Leave a Reply

%d bloggers like this: