Cara Gampang Menyiapkan Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer yang Bisa Manjain Lidah

Dipos pada July 18, 2021

Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer

Penasaran dengan rasa yang diwarung tempo hari, yuk kita berkreasi membuat Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer yang gampang Dijamin tidak bakalan repot membuatnya. jangan terburu-buru ya, kalau salah proses dan bahan rasanya nanti tidak enak. Biasanya Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer yang sempurna akan terlihat sedap dan terasa sangat enak dan sempurna rasanya.

Biasanya setiap masakan akan ada beberapa hal yang bisa mempengaruhi cita rasa dari Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer, antara lain: kualitas bahan, metode memasak, proses memasak, kualitas bumbu, dan proses penyajian. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer biasanya untuk 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer sendiri di rumah. Walaupun bahan-bahannya cukup sederhana, hidangan ini jika disajikan hanyat akan menambah segar dan nikmat serta memberikan kesehatan. Kalau kamu mau, masakan Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Salah satu modifikasi mie yg bikin nagih rasanya. Jangan dibayangkan dulu gimana rasanya 'kok mie dicampur creamer' yang pasti mantap dan gurih πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ 😁😁😁😁

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer:

  1. 1 bks Indomie kuah rasa ayam bawang/ayam spesial
  2. 1 butir telur
  3. 1/4 buah bawang bombay (cincang)
  4. Cabe rawit (optional/sesuai selera saya biasa pakai 5)
  5. 1 sdm margarin untuk menumis
  6. 2 sdm creamer
  7. 2 gelas air
  8. secukupnya Keju
  9. secukupnya Garam
  10. Bawang goreng untuk taburan
  11. Kalau suka bisa ditambahkan sayur (brokoli/kubis/wortel serut)

Langkah-langkah untuk membuat Creamy Noodle Soup/ Mie rebus kuah krimer

1
Rebus mie instan kemudian tiriskan
2
Tumis bawang bombay sampai harum kemudian masukan air, keju parut, potongan cabai, bumbu mie instan dan aduk aduk tunggu sampai mendidih kemudian masukan telur.
3
Apabila ingin telur tetap utuh jangan aduk masakan sampai kira2 telur matang (saya suka yg 1/2 matang/atau sesuai selera)
4
Masukan creamer dan garam, tes rasa. Kemudian masukan mie yg telah dimasak sebelumnya tuang kedalam mangkok
5
Sajikan dengan taburan bawang goreng

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie mi goreng

Mie mi goreng

Ada 1 buah mie instan dirumah..dan sisa mie kering yg tinggalsetengah.. biar agak beda aja buatnya.. 😁

5 porsi
30 menit
Omelet Penyet Gubal Gabul

Omelet Penyet Gubal Gabul

Ceritanya pacar mau nyombong dia jago masak (cuma telor hihi), apa aja dia masukin. Pas di cobain ternyata endesss banget, mengakui deh dia jago masak :D enjoy the recipe ❀ W & D

4 porsi
10 menit
Darmi Keriting

Darmi Keriting

Sore2 gini bingung mau bikin cemilan apa,yaudah aja bikin darmiπŸ˜…

Pizza Mie Goreng ala rumahan

Pizza Mie Goreng ala rumahan

Pulang kerja pingin makan mie goreng yang beda, terinsiprasi mau coba bikin pizza mie dech, jadi seperti ini, lets try !

2 porsi
30 menit
Mie dadar

Mie dadar

Pengen coba coba ajah

2 porsi
20 menit
Omlet Mie Instant

Omlet Mie Instant

Cocok untuk camilan maupun lauk.

Bola Mie Wortel

Bola Mie Wortel

Ceritanya lagi ujan seharian dan kebetulan di rumah cuman ada bahan-bahan ini. Ternyata rasanya enak kayak gorengan yg beli di abang2 bakso...

Sotel mie teflon

Sotel mie teflon

Pas acara PKK drmh tetangga, disuguhin sotel ada mienya, kok enak y, krn g punya cetakan, akhirnya pk teflon,jd ky bikin omelet deh, tp bedanya kan biasanya omelet pk mie goreng instan y, ini pk mie kuah instan, meskipun pk teflon ttp g mengurangi rasa, sm enaknya ky bikinan tetangga

Nugget mie

Nugget mie

Kali ini spesial posting buat challenge #olahanmieinstan oleh anggota cookpad jabodetabek. Awalnya bingung nih mie instan ini diolah jadi apa.. muffin mie sudah pernah saya posting,kalo scootel dan mie gulung,pizza mie sudah diborong ma temen2 lainnya,searching2 akhirnya nemu resep nuget mie yang super ekonomis oleh mbk dido wardah.cus lah langsung bikin Disini bahan2nya saya modif dikit sesuai dengan bahan yg ada dan takarannya pun sudah saya sesuaikan supaya pas di loyang uk 10*20*4. Dapatnya banyak lhoh.. Kriuk ,garing diluar tapi lembut didalam,cocol saos ato mayones so yummy πŸ˜‹ #IR_mieinstan #koopaders_jabodetabek

Tahu rambutan

Tahu rambutan

Buat cemilan pasca lebaran, ceritanya lg bosen mkanan sisa lebaran, trus ngikutin dicookpad, bikin ini deh

Mie goreng kuah (kreasi indome)

Mie goreng kuah (kreasi indome)

Pulang kerja capek" pengennya masak yang praktis" aja

1 porsi
Mie Nyemek 🍝

Mie Nyemek 🍝

Hujan2 β˜”enaknya mie 🍝time yah apalagi kalo ditambah yg pedes2 makin enakk itu, yuk ah kita buat Mie Nyemek yg kilat buatnya πŸ˜…. Mie nyemek yg sebelah kanan itu punya pak suami, yg sebelah kiri versi emaknya, klo emaknya cabainya 5 plus ditambah bon cabai.. jadi sesuai selera level pedasnya (tambahkan cabai rawit saja)

1 porsi
10menit
Mie Aceh Ekstra Pedas

Mie Aceh Ekstra Pedas

Ketika malam hari, anak kos yg sejatinya anak rumahan mager keluar cuma sekedar cari makan. Alhasil jadilah segala bahan dikos untuk pengisi perut. Kreasi mie instan ala anak kos, rasanya dijamin makin mantep 😍

1 porsi
15-20 menit
Pizza Mie πŸ•

Pizza Mie πŸ•

#5resepterbaruku

Bakwan mie sosis

Bakwan mie sosis

Mau makan, tapi udah nggak ada stok sayur, cuma ada Indomie, telur sama sosis πŸ˜‚πŸ˜‚ Bikin deh ini, biasanya dibikin langsung satu teflon kaya pizza mie. Tapi karena mienya cuma satu, biar nggak rebutan sama adek, dibikin kaya bakwan deh hehe πŸ˜‚.

Seblak Kerupuk, Bakso, Mie Pedas Jeletot

Seblak Kerupuk, Bakso, Mie Pedas Jeletot

Abis hujan enak nya makan yang hangat-hangat. Kepikiran ada kerupuk nganggur, langsung eksekusi deh.

1 porsi
30 menit- 1 jam
Domie Kekinian

Domie Kekinian

Awalnya sering liat donat berbahan dasar mie instan ini di ig, terus adik aku minta dibuatin katanya biar kaya orang-orang haha eh taunya dapet orderan yaa itung-itung nambah uang jajan. Akhirnya ini dia Indomie Donut karya aku. Btw pake Mie Sedap sih karena Indomienya gak ada. Selamat mencoba dirumah.

6 Donut