Bagaimana Menyiapkan Donat indomie viral yang Sempurna

Dipos pada October 22, 2020

Donat indomie viral

Anda sedang mencari inspirasi resep Donat indomie viral yang praktis Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Usahakan relax dan santai membuatnya ya, agar rasa yang dihasilkan menjadi nikmat dan sempurna. Padahal Donat indomie viral yang pas akan mengeluarkan aroma dan rasa yang sedap.

Ada beberapa hal yang akan mempengaruhi kulitas dari Donat indomie viral, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Jangan terlalu repot dalam penyajian Donat indomie viral di dapur dan menggunakan peralatan yang baik untuk penyajian.

Bahan-bahan dibawah akan sangat pas untuk porsi penyajian Donat indomie viral adalah 4 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Donat indomie viral dengan kreasi dan ide kreative kamu sendiri. Cukup dengan bahan yang sederhana, hidangan ini pastinya akan sangat nikmat jika dinikmati bersama keluarga. Anda bisa membuat Donat indomie viral memakai 6 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Donat indomie viral:

  1. 2 pcs indomie goreng jumbo
  2. 2 btr telur
  3. 1 btr telur untuk baluran
  4. 4 sdm tepung terigu untuk baluran
  5. Secukupnya tepung panir
  6. Bisa tambahkan keju mozzarella atau sosis untuk pelengkap nya ya

Langkah-langkah untuk membuat Donat indomie viral

1
Rebus indomie jangan sampai terlalu lembek. Angkat dan tiriskan.
2
Masukkan bumbu indomie, aduk aduk kemudian tambahkan 2 btr telur. Aduk hingga rata
3
Siapkan cetakan donat, jika tidak punya bisa pakai mangkuk dan ganjal tengah nya dengan cup agar2 atau apapun yg berhenti bulat yg lebih kecil dari mangkuk nya (saya pake cup agar2).. πŸ˜‚
4
Ratakan indomie ke dalam cetakan kemudian kukus hingga bentuknya padat.
5
Lepaskan dari cetakan kemudian balurkan ke tepung, kemudian ke dalam kocokan telur. Terakhir balurkan ke dalam tepung panir.
6
Goreng dengan minyak yg banyak dengan api sedang, agar matang merata. Setelah berubah warna menjadi kecokelatan, angkat lalu tiriskan.
7
Tata donat indomie ke dalam bungkus indomie.. Voilaa donat indomie yang lagi hits siap disantap.. Selamat mencoba sahabat cookpad.. 😊

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie nyemek indomie goreng

Mie nyemek indomie goreng

Lg ga selera makan, lihat menu ini di cookpadnyaa mba I F A lgs pengen nyoba buat

Indomie tektek

Indomie tektek

1 porsi
Indomie Goreng Kuah

Indomie Goreng Kuah

Liat kk ipar bikin mi goreng dikuahin jadi pengen ,rasanya udh kaya mi tek2 pinggir jalan / mi upnormal πŸ˜‹ yaudah langsung cussss aja Minta resepnya. Dan ini simpel bgt. Selamat dicoba 😍🍜🎈

Indomie keju kornet dan kuah susu home made

Indomie keju kornet dan kuah susu home made

Kepengen buat indomie ala ala waroeng up normal yg lagi hits

Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

Mie memang paling enak dimakan ketika hujan ditambah dengan secangkir kopi #PejuangGoldenApron3

Martabak indomie

Martabak indomie

Awalnya iseng2 karna pingin makan martabak tapi malas keluar rumah, jadinya buat yang ada saja di rumah. Dengan modal telur dan indomie , alhasil jadilah martabak indomie ala rumahan hehehe.

2- 3 orang
10 - 15 menit
Mie tek-tek indomie

Mie tek-tek indomie

Indomie goreng nyemek, bisa juga pakai yang indomie bawang jika suka

Mie goreng telur simple

Mie goreng telur simple

Krn lg diet debm jd byk mie instant yg bumbu nya di pake tp mie nya nga 😜 jd mie nya tinggal di kreasiin buat si kecil d

2 porsi
Indomie Kantin SMA

Indomie Kantin SMA

Indomie ini terinspirasi dari Indomieyg dijual oleh bu kantin di SMA ku yaitu SMA 34 Jakarta. Ibuyg gak kuketahui namanya ini selalu ramai pengunjung, saking hecticnya sampe dia pernah masukin tangannya ke air rebusan mieπŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ

1 porsi
20 menit
Donat indomie #bikinramadanberkesan

Donat indomie #bikinramadanberkesan

Ikut viralin makanan satu ini nih... Karna cm punya loyang bolu dan gak punya loyang donat.. Yg penting jadi 😁

🍜Mie Instan Telor Mata Sapi

🍜Mie Instan Telor Mata Sapi

Bismillahirrohmanirrohim Alhamdulillah, Saatnya setoran untuk saya si #PejuangGoldenApron3 semoga selalu di berikan kemudahan dan kelancaran sampai akhir perjuangan ☺️ semoga bisa konsisten karena cuma even ini yang bisa dapetin souvenir 🀭 dari #Cookpad_Id 😍 kalau sampai dapatpun mungkin yang pertama punya barang yg ada logo CP...😁 Bahagia... bahagia dong Sebahagia ketika saya memasak di dapur karena banyak Rasa yang di jaga πŸ˜‚ Jangan salah menempatkan rasa nanti ada rasa yang kecewa wkwkwkwk.... Insyallah memasak mie instan ini pasti banyak yang ingin merasakannya 🀭pasti tidak mengecewakan karena dari aromanya sudah terbayang kenikmatannya πŸ€ͺ Hayo... Pasti besok pengen bikin mie instan πŸ˜‚ . . #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunity_Borneo Tumben ada Mie di lemari πŸ€“

1 orang
10 menit
Indomie Spesial

Indomie Spesial

Mendung-mendung pengen makan yang hangat-hangat 😁

1 porsi
15 menit
Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

Dingin2 enaknya yg anget2

1 porsi
5 menit
Indomie Goreng asli digoreng

Indomie Goreng asli digoreng

Pengen mie goreng tapi bosan sama indomie goreng biasa?? Ada kreasi indomie goreng beneran digoreng nih. Dicoba yukk bun.. Dijamin bikin nagih deh..

15 menit
Indomie goreng kentang kriuk

Indomie goreng kentang kriuk

Suka sekali yang namanya kentang goreng apalagi kalo dicampur sama soto hemm karena kalo pake soto sedikit ribet jadi pake indomie goreng saja hehe"selamat mencoba"

Donat Indomie Kekinian

Donat Indomie Kekinian

Donat indomie yang saat ini sangat kekinian sekali. Bahannya sangat mudah didapatkan dan tentunya cara pembuatannya juga mudah. Tidak butuh waktu yang lama untuk membuatnya hanya beberapa menit saja. Untuk ibu-ibu resep ini bisa dicoba sebagai cemilan sore.

4 Donat