Bagaimana Menyiapkan Donat Indomie Kekinian yang Menggugah Selera

Dipos pada October 3, 2020

Donat Indomie Kekinian

Anda sedang mencari inspirasi resep Donat Indomie Kekinian yang lezat Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Harap diperhatikan langkah-langkanya dan waktu pembuatannya agar rasa yang dihasilkan sempurna. Pada umumnya Donat Indomie Kekinian yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beberapa faktur yang bisa mempengaruhi rasa dari Donat Indomie Kekinian, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Untuk gampannnya dan tidak terlalu repot penyajian Donat Indomie Kekinian bisa dirumah atau rumah keluarga, karena lebih menguasai situasi penyajian dan dapat lebih maksimal.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Donat Indomie Kekinian adalah 4 Donat. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Kalau mau lebih enak boleh kok dikreasikan Donat Indomie Kekinian oleh krasi mommy. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Mommy bisa menyajikan Donat Indomie Kekinian memakai 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut adalah langkah-langkah membuatnya.

Donat indomie yang saat ini sangat kekinian sekali. Bahannya sangat mudah didapatkan dan tentunya cara pembuatannya juga mudah. Tidak butuh waktu yang lama untuk membuatnya hanya beberapa menit saja. Untuk ibu-ibu resep ini bisa dicoba sebagai cemilan sore.

Bahan-bahan dan bumbu yang perlu dipersiapkan untuk membuat Donat Indomie Kekinian:

  1. 2 bungkus indomie goreng
  2. 2 butir telur
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. 12 sdm tepung roti
  5. Minyak goreng
  6. Bahan pelengkap:
  7. Keju mozzarella
  8. Kornet
  9. Sosis dll

Langkah-langkah untuk membuat Donat Indomie Kekinian

1
Rebus mie sesuai dengan cara masak di kemasan, jangan terlalu lama sampai mie lepas saja. Dinginkan
2
Masukan 1 butir telur yang sudah dikocok lepas ke dalam mie. Aduk hingga merata
3
Tuang mie kedalam cetakan yang sudah di olesi dengan mentega.
4
Kukus selama 10 menit. Setelah matang dinginkan dan lepas dari cetakan.
5
Siapkan tepung terigu, tepung roti dan telur yang sudah dikocok.
6
Baluri donat indomie dengan terigu, telur dan tepung roti secara bergantian.
7
Goreng hingga berwarna kuning keemasan.
8
Selamat mencoba๐Ÿ˜ƒ

Resep Lain Yang Perlu Anda Coba

Mie kuah telor pedas

Mie kuah telor pedas

Ini mie ku... Mana mie mu.... #ResepPertamaku

10 menit
Donat Indomie

Donat Indomie

#bikinRamadanBerkesan #19 Beberapa hari terakhir ini, time line ig penuh dengan donat indomie yang awalnya dari gerai donut di Sydney donat papi yang berkolaborasi dengan indomie.au . Saya pengen merasakan juga rasa dari donut indomie ini, walau saya tinggal di Aussie tapi untuk ke Sydney perlu satu jam penerbangan. Jadi dari pada terbang jauh2, saya bikin sendiri saja. Resep lihat punya ci @nawang_okta dan ci @linagui.kitchen tapi sudah saya modif sesuai bahan yang saya punya. Yuk coba juga teman2.

Indomie sosis

Indomie sosis

Sore-sore makan apa ya..edisi malas masak..yang ada mie kari ayam..jadilah mie spesial dengan bahan- bahan yang tersedia di dapur..

Nugget Indomie

Nugget Indomie

Niatnya mau buat donat Indomie tapi gapunya cetakannya jadinya buat nugget deh wkwkwk

Indomie Pedas Mampus ala Abang Adek

Indomie Pedas Mampus ala Abang Adek

Abis liat liputan di tv tentang indomie Abang Adek. Ngeliat yang makan pada kepedesan mampus, jadi kepingin makan. Akibat jarak cukup jauh dari rumah kesana jadi yuk mari kita bikin sendiri :))

1 porsi
10 menit
Mie tek-tek indomie

Mie tek-tek indomie

Indomie goreng nyemek, bisa juga pakai yang indomie bawang jika suka

Doi a.k.a. donat indomie

Doi a.k.a. donat indomie

Ini makanan lagi booming dimana mana berseliweran akhirnya si bungsu sudah libur kuliah semester 6 masih minta bikin. Seperti masih anak kecil untung tinggal klik cp Uni aq panggil ๐Ÿ™ Adis Sabrina jadilah menu takjil buka puasa #bikinramadanberkesan disantap masih hangat mantap pas rasanya di lidah keju mozarela gurih ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ Resep : 28 ( 10 juni 2018 )

10 porsi
60 menit
Mie Goreng Telur

Mie Goreng Telur

Mie memang paling enak dimakan ketika hujan ditambah dengan secangkir kopi #PejuangGoldenApron3

26. Donat indomie #BikinRamadanBerkesan

26. Donat indomie #BikinRamadanBerkesan

Tergoda d manaโ€ ngeshare donat indomie, dan ternyata enak ini rasanya kaya macorni scotel, buka puasa takjilnya ini, awet kenyangnya hehehhe #BikinRamadanBerkesan

Telur mie (martabak mie)

Telur mie (martabak mie)

Kalau ini olahan telur yang kedua Makanan jaman ngkos dulu.. makanan tanggal tua๐Ÿคค No ribet.. kenyang dibikin lauk.. makan pake nasi... Alhamdulillah Isian ya campur ,, bahan di kulkas pun jadi.. isi kulkas ya Bun.. bukan kulkas yg dimasukin ke telur๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ Yuk bikin.. teman nyemil juga bisa #ResepTelurKuMendunia #CookpadCommunity_Jakarta #MasakanRumahan

2 orang
Martabak Mie Dina Kitchen

Martabak Mie Dina Kitchen

Ada mie instan satu bungkus tapi pengen dimakan berdua. Gimana kalo dibuat martabak mie aja, pasti enak nich. #martabaktelor #cookpadindonesia #masakanalarumahan #masakannusantara

2 orang
30 menit
Indomie Goreng Tuna Pilihan

Indomie Goreng Tuna Pilihan

Bosan dengan sajian indomie goreng yang itu2 aja, akhirnya di modifikasi, uenak banget, kenyang lagi ..

1 porsi
20 menit
Homemade Mie Goreng Pedas telor ceplok

Homemade Mie Goreng Pedas telor ceplok

Mie goreng ini enak banget. Pedes2 gimana gitu..

Untuk 6 porsi
24.Donat Indomie Goreng

24.Donat Indomie Goreng

May30, 2018 #30HariBerburuCelemekSakti #BikinRamadanBerkesan Akibat dr sering pantengin igstory nya ci linagui.kitchen. Dan inilah yg lg heitts dan kekinian... Viralkaaaan